Gabung di D'BCN bisa mendapatkan income 40 juta perbulan? Bisa saja, sih. Tapi …..

Sebenarnya aku selalu risih jika ada yang mengiklankan gabung di dbcn bisa mendapatkan gaji puluhan juta. Apalagi di iklan facebook banyak sekali yang mengandalkan jurus ini. Oalaaaah … apa ndak kasian orang yang kepincut tapi ndak bisa melaksanakan program, akhirnya putus asa dan menyebarkan api bahwa DBC bohong?  Siapa yang rugi, hayo? Yang rugi ya kami, dbc-er asli yang berjuang untuk mendapatkan gaji bulanan tanpa menyebarkan mimpi seperti itu. 
Lalu gaji 40 juta/bulan bohong? 1000% tidak! Ini nyata ada. Bahkan tahun lalu ada yang mendapatkan recognisi 1 juta dolar ato 1 milyar! Weee …. Itu uang loh, bukan kertas. Bandingkan dengan yang 40 juta itu, masih jauh!
Itulah esensi dari bisnis mlm atau multi level marketing, yaitu berjenjang. Semakin banyak donlen, semakin banyak penghasilannya. Coba baca blog para leader. Mereka tidak mendapatkannya hanya dengan bergabung di dbc. Mereka orang yang berdedikasi dan mendedikasikan sedikit hidupnya namun tiap hari untuk Oriflame, bisnis yang dinaungi Dbc. Sambil nyetrika, mereka membuat rencana kerja semacam kerja kantoran. Kala anak tertidur, mereka berkampanye tentang Oriflame dan mengajak ibu-ibu yang ingin memiliki bisnis online bersama Oriflame. Inbox hp, email atau pm mereka penuh dengan tanya jawab tentang oriflame yang diajukan calon donlen maupun donlen. Hape mereka siap berdering kapanpun jika ada yang ingin bertanya langsung. Kontak di hp mencapai ribuan nomor namun tetap punya cara untuk mengenali mereka dan menghargai mereka yang jadi donlen maupun calon donlen. Tak lupa, selalu support 25 jam/hari para donlen dan duplikasinya tak peduli hujan/terik, sakit /sehat, sibuk/rilex. Mereka adalah MANAGER di cabang perusahaan Oriflame yang mereka bangun dengan gigih dan waktu yang lama. Besar kecilnya Cabang Oriflame yang didirikannya itu sesuai dengan perjuangannya. Bisa bayangkan apa saja yang harus dilakukan agar mencapai posisi Manager di Perusahaan, kan? Dan Apa yang tugas mereka jika telah menjadi Manager? Seperti itulah kira-kira kami harus berjuang. Jadi, kami tidak menjual mimpi. Kami berjuang meraih mimpi.
Jadi, masih bilang gabung di DBC untuk mendapatkan gaji 40 juta perbulan? Rubah mind set kamu dulu menjadi pengusaha dengan belajar dari para leader di atas. Dedikasikan hidupmu, serius menjalankan usahamu, baru bilang, Yuk, kita bersama-sama mencapai level Diamond ‘tuk mendapatkan gaji 40 juta/bulan.
Goooo Diamond!
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra