Ide Luar Biasa Untuk Mempromosikan Toko Online dan Poduk – Real Action

9 Mei lalu, beberapa teman baik Susi meninggalkan pesan di Facebook agar aku memberi dukungan pada kontes Hall Of Fame (HOF) di page Vanesa Gift Shop dan Contest Photo (CP) dari Lelyana Lubaba. Caranya sangat mudah, cukup meng-click ikon suka pada page Vanesa shop dan foto anak yang ikut lomba.  Demikian juga untuk CP, cukup klik like. Peraturan kedua lomba ini berbeda. Jika kontes HOF, semua orang boleh meyukai semua foto, maka pada CP, satu suara hanya dapat digunakan pada 1 foto. Suara akan hilang jika kita menyukai 2 foto.
Aku tidak mau membedakan keduanya karena keduanya jelas berbeda. CP ditujukan sebagai perayaan ulang tahun pernikahan kedua Lelyana, sedangkan HOF ditujukan untuk promosi page dan produk Vanesha Shop.
Aku merasa ide Vanesa shop ini brilliant sekali, karena melalui kontes ini, VS tidak perlu mencari fans, mereka yang akan datang sendiri karena ingin memberi semangat saudara/teman yang ikut lomba. Hasilnya memang luar biasa. Kontes dimulai tanggal 6 Mei, dan pada 9 Mei aku menjadi fans yang ke 3.395. Wow! Sungguh small step big impact. Apalagi saat tulisan ini aku buat, dan aku cek kembali, fans-nya telah mencapai 14.261. Ck ... ck .. ck ... sungguh luar biasa. Aku jadi ingat ebook marketing yang aku miliki, 101 instant marketing stategis. Banyak sekali ide-ide kreatif yang bisa kita temukan di ebook ini. Bahasanya lugas dan mudah dipahami. Cekidot.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra