Mencari Template Gratisan


Masih nuansa sedih dan mengharu biru campur down, aku mulai menulis lagi setelah account gmail, blogger, picassa dll-ku dibekukan. Jika menuruti hati, aku pengennya ngambek dan ga mau nulis lagi. Tapi setiap hari selalu saja ada ilmu baru yang aku dapatkan, dan kemungkinan teman-teman tidak tahun Dan semangat guru yang mendarah daging – ingin menyebarkan ilmu – tak bisa kukekang lagi.
Akhirnya aku membuka blog ini, yang dulu aku buat hanya untuk membagi pengalaman tentang cara membuat blog. Blog yang tak pernah tersentuh ini akhirnya menjadi rumah baru bagi Susi dengan segala kesan dan pesannya.
Dua hari, dengan perasaan yang campur aduk, Susi menata blog baru ini. Awalnya ingin membuat template sendiri, namun otak Susi telah penuh dengan berbagai rencana (seperti rencana pengajaran yang Susi pelajari di Unnes dulu), dan memilah-milah mana yang akan di-posting terlebih dahulu. Akhirnya keputusan sementara, meminjam template di Bloggerstyles. Susi mencari template yang sederhana, bernuansa putih dan satu warna lagi (pink, hijau, atau hitam). Syarat lainnya adalah yang sidebarnya sebelah kanan dan minus gambar karena lebih raman SEO. Ya, untuk blog baru ini, Susi sangat serius menggarapnya. Semua dipertimbangkan dengan matang dan sesuai pengetahuan Susi.
Bloggerstyles memang gudangnya template. Apalagi memiliki review. Tak lama kemudian Susi cocok dengan template ini. Nuansa hitam putih yang tegas namun tetap anggun (menurut Susi, sih). Jika kamu ingin mencari template, segera ke link di atas dan pilih-pilih template yang sesuai keperibadianmu. Ada ribuan template yang siap di donlot kapan saja.
Share:

3 comments:

  1. mampir nih mbak, aku link ya blognya

    ReplyDelete
  2. Makasih, mbak. Segera aku link balik. :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra