Sedikit Tentang Susi

Jika dari kemarin posting tentang keluh kesah blog, kali ini Susi mau memperkenalkan sedikit tentang Susi. Bagi teman blogger Susi, mungkin sudah kenal, namun banyak yang belum.
Susi berasal dari Jepara, kota kecil di Jateng yang mempunyai produk unggulan berupa industry mebel dan turunannya. Sebagai mana orang Jepara, sejak bayi kami akrab dengan suara kayu beradu dengan gergaji, pasah, mesin amplas, atau irama ketukan pisau tatah dari pemuda yang mengukir mebel.
Cita-cita sejak kecil adalah menjadi guru. Susi di SD ingin menjadi guru bahasa Indonesia, Susi di SMP ingin menjadi guru Bahasa Inggris, dan Susi di SMA ingin menjadi guru bahasa Pernacis. Hahahaha …… Jika dipikir-pikir, jauh sekali dari kata keatif.
Ketika kuliah di Unnes dan merasakan PPL selama 4 bulan, Susi baru tahu, ternyata sulit sekali menjadi guru. Kata mentor Susi, terlalu banyak melantur. Terlalu mendetail setiap kali menerangkan. Dan sok tahu. Duuuh … sempat jengkel juga, tapi Susi sadar bahwa beda guru mentor Susi yang notabene guru SMA dan telah berpengalaman bertahun-tahun, namun tidak suka mencari ilmu baru, dengan Susi yang berdarah muda dan masih penuh dedikasi, adalah terlalu rajin mencari referensi. Perpustakaan adalah rumah kedua, dan sekarang Google adalah perpustakaan mini terlengkap di dunia. Hahahaha …………….. Apapun itu, cita-cita Susi kandas setelah keluarga meminta Susi untuk membantu usaha keluarga.
Sejak Akhir Mei 2009, Susi memutuskan jadi ibu rumah tangga saja dan mulai menyibukkan dengan beberapa milist dan social network serta blogger. Tambah satu lagi, GAME ONLINE. Sengaja kucetak dengan huruf besar karena Susi sering jengkel dengan kebiasaan Susi yang lupa waktu jika telah bermain game. Sejak tahun lalu, Susi bergabung dengan Milist sekaligus Bisnis Online Oriflame yang super dahsyat. Susi jadi punya toko online. Coba cek link itu dan daftar. Asyik loh gabung di milist yang selengkap itu.
Sekian dulu, ya. Masih banyak waktu untuk membuka diri.
Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra