Semua berawal dari mimpi

Pada tahun 1940, ketika bocah seusianya yang ketika itu berumur 15 tahun asyik belajar, John Goddard malah asyik mendaftar 127 impiannya di atas kertas bergaris berwarna kuning, yang kemudian menjadi blue print kehidupannya.
Bagaimana tidak? Di usianya yang ke 47 tahun, seperti yang dilaporkan majalah Life dalam artikel yang berjudul “Hidup Seorang Manusia Tanpa Penyesalan”, ia telah berhasil mewujudkan 103 impiannya yang dia tulis ketika berusia 15 tahun itu. Artikel yang berisi wawancara Goddard itu menjadi artikel yang paling banyak diminta copy ulangnya sepanjang sejarah majalah tersebut.

Mimpi bagi sebagian orang adalah sesuatu yang tidak logis dan mustahil terwujud. Karenanya kemudian orang hanya mengubur impiannya jauh ke bawah alam sadar dan hanya muncul saat mereka tidur. Padahal menurut Marwah Daud Ibrahim, Ph.D, dalam merancang masa depan, mimpi atau imajinasi adalah visi yang bisa diterjemahkan menjadi cita-cita, tujuan, sasaran, atau target untuk dicapai.
Contoh kongkret lainnya, sebelum teknologi pesawat terbang ditemukan, terbang di udara bagi manusia pada saat itu pasti hanyalah sebuah impian. Karena ada orang yang berani menerjemahkan mimpi tersebut dan menjadikannya nyata, maka saat ini kita akhirnya dapat menikmati perjalanan udara.
Jadi seperti halnya John Goddard tadi, merencanakan masa depan Anda bisa dimulai dengan mendaftar semua mimpi Anda. Namun impian, visi, atau apapun rencana yang Anda susun tetap akan menjadi rumusan hampa tanpa keteguhan hati untuk mewujudkannya.
Memiliki mimpi mempunyai penghasilan besar, keluar negeri , banyak lagi? Oriflame menantang kamu dengan program Dare To Dream ke Paris. Wujudkan mimpi Anda dengan menjadi anggota d’BC & Oriflame. Ayuk, manfaatkan kesempatan ini dan dapatkan hadiah WP 1 berupa GG Mascara senilai Rp 149.000,- (normalnya Rp 79.000,-), WP 2 GG Bronzing Pearl senilai Rp 198.000,- (normalnya Rp 100.000,-) dan WP 3 berupa Paris Handbag senilai Rp 529.000,- (WP3 normal Rp 150.000) . Jadi dengan gabung di bulan Mei ini, kamu mendapatkan hadiah gratis Rp 876.000,-. Pendaftaran new member hanya Rp 29.900,-, loh. Ayuk ... buruan... tinggal 4 hari lagi, loh.
Share:

7 comments:

  1. Betul mba..dengan mimpi hidup penuh warna..dengan mimpi hidup jadi indah,dengan mimpi kita tetap bertahan..moga sukses mba susi..Yes You Can..

    ReplyDelete
  2. Stuju bgt! Dg mimpi, hdp lebih brgairah. Sukses!

    ReplyDelete
  3. Semoga mimpinya cepat terlaksana ya :)

    ReplyDelete
  4. berkunjung menebar aroma persahabatan

    ReplyDelete
  5. Mbak Lidya: Terima kasih. :)
    BundaAzam: Mimpi membuat hidup lebih berwarna *Kusuka itu* I know we can! ;;)

    ReplyDelete
  6. Mbak Desy & BundaNayla: Amin-amin-amin. Ayuk wujudkan mimpi kita.
    Bunga: Terima kasih kunjungannya. Aku mencium aroma persahabatan di sini. :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra