Susi Punya Toko Online

Ceritanya sih, Susi pengen banget punya bisnis. Online, offline, terserahlah yang penting punya penghasilan bulanan. Wajar, kan? Namanya juga pengangguran.  Lihat warung kelontong mbak Ani, ngiri. Tapi ingat anak-anak masih kecil, aku mundur teratur. Ntar malah Destin dan Binbin jadi ahli jajan karena selalu disediain. Takutnya menjadi anak boros dan tidak menghargai barang.
Bisnis makanan enak, nih. Hmm … pengen niru usaha mie ayam yang bisa dimakan bersama mangkoknya seperti di Tasik, kok ragu. Laku, ga ya? Enak ga sih? Kata Destin dan suami, masakanku paling enak sedunia. Tapi dunia Susindra. Hahahah ……… Dulu … sekali, pernah ikutan nyetorin nasi kucing di warung, tapi kata beberapa pelanggan masakanku kurang mantap karena minus vetsin. Halah. Meski tetap laris aku berhenti, capek, ah. Bangun jam 1-2 pagi tuk masak & setor nasinya sebelum subuh. Habis itu jalan kaki ke pasar tuk belanja. Beraaattt ………..
Singkat cerita, sampailah susi pada bisnis yang satu ini. Bisnis Oriflame secara online dan offline via d’bc network. Bisnisnya asyik, modal minim, hanya Rp 39.900. Sewa lapaknya hanya Rp 12.900,- untuk 5 toko, dan Rp 33.000,- jika ingin ekspansi ke 20 toko Kok bisa? Ya jelas. Tokonya hanya berupa catalog yang attraktif dan colorfull. Lapak online juga ada. Siap bantu penjualan 24 jam/hari. Pengen belanja tinggal telpon, transfer & nunggu paket datang. Wiiihhh … asyik… seluruh Indonesia lagi. Yang paling asyik sih promonya. Layaknya game, kita diminta menyelesaikan sesuatu untuk mendapatkan hadiah promo yang dahsyat secara gratis. Asyik banget jika kita orang yang suka tantangan. Yuk ayuk ikutan oriflame bersama jaringanku. Pokoknya mantap &flexibell. Klik sini, ya …
Share:

4 comments:

  1. hlo mbak susi,,,domain co.cc nya udah hangus tuh...kesihan pagenya...

    ReplyDelete
  2. Hehe.. iya mas. Lupa passwordnya. Juga sibuk banget orangnya. Makasih ya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra