Template Baru Lagi

Kemarin, iseng-iseng aku mengganti template. Hasilnya bagus, sih. Tapi ketika di-share, yang telihat welcome text-nya, bukan paragraf pertama posting terbaruku. Meski aku suka hasil akhirnya, aku tetap 'maksa' ganti template lagi. Walhasil, dari pagi sampai malam ini aku mencari-cari dan mencoba-coba template baru. Mungkin lebih dari 20 kali aku ganti template hari ini. Aku begitu badmood sehingga belum juga cocok dengan template mana pun yang aku pakai. Apalagi pemilihan template itu disela-sela jadwal main & bobok Binbin.

Akhirnya, malam ini aku cocok dengan template ini. Seperti biasa, template yang simple, sederhana, dan hanya 2 warna. Satu lagi yang terpenting, sidebar berada di sebelah kanan. Menurut beberapa teman yang telah ber-blogger ria, beberapa syarat di atas adalah template yang ramah SEO. Siapa yang tidak mau terindex di SEO?

Sayang, sejak diinstal ulang 2 minggu lalu, Papa belum sempat mengisi photoshop maupun corel draw, jadi aku tidak bisa share foto2 hasil penggantian template-ku seharian ini. Juga banyak tutorial sederhana ala Susi yang di-postpone posting-nya karena menunggu. Hiks ... kuharap Papa menepati janjinya, dan esok aku sudah bisa mengedit foto.

Masih ada beberapa penyesuaian yang harus aku lakukan di template baru ini. Terutama blogroll teman-teman dan penggantian link. Tapi sayang tanganku lelah dan aku selalu menguap karena kantuk. Besok saja, ya. teman-teman harap sabar. Selamat tidur dan mimpi indah.

Gambar dari pixabay.com
Share:

1 comment:

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra