Memasak Menggunakan Vetsin Lagi

Sudah beberapa tahun Susi memasak tanpa Vetsin. Hanya jika kangen dengan beberapa masakan Ibu saja, karena ingin menyamakan rasa, Susi memakai Vetsin.
Susi perhatikan, jika Susi memasak menggunakan vetsin, Destin dan Binbin bisa makan sehari 4x. Belum termasuk pujian dari Destin pasca makan, "Masakan mama paling lezat di dunia". love
Setelah resah dan gelisah berbulan-bulan, akhirnya Susi minta ijin sama papanya anak-anak, Susi memasak menggunakan motto lagi. Papa sih oke-oke saja. Pake vetsin ato tidak, dia tetap lahap. kami hanya memikirkan kesehatan saja. tapi jika berusaha mengolah makanan secara sehat tapi anak-anak hanya makan 1x sehari, lalu apa gunanya? Toh takaran vetsin yang Susi gunakan masih jauh di bawah batas aman. Gitu deh dasar pemikiran Susi.
Sejak 1 minggu lalu, masakan Susi selalu bersih alias habis. Destin selalu meminta makan jika melihat mamanya di dapur. Karena ragu, nasinya memang sedikit, karena ditengah-tengah jam makan. Ternyata ... habis! Senengnya.... apalagi, Destin mencium pipiku dan mengacungkan 2 jempolnya sambil berkata "Masakan Mama sekarang SEMPURNA. Terima kasih, Mama" love28 Terharu sekali jadinya. Si sulungku ini memang paling pandai memuji. (Hehe ... Mamanya sering puji-puji dia, sih ...)
Share:

5 comments:

  1. rasanya lebih enak mungkin ya jadi anak2 suka

    ReplyDelete
  2. Iya, mbak. Lebih gurih.
    Dari SMA susi sudah jadi Koki keluarga, gara-gara ga pake vetsin, Ibu & yang lain ga doyan lagi masakan Susi. Kemarin, dapat pujian lagi dari ibu. "Masakanmu sedep lagi," Katanya. Hehehe.

    ReplyDelete
  3. aku tetep gak pede nie kalo buat nasi goreng gak nambahin M..o or M..i ......hu hu padahal niat mau ngurangin or malah gak pake sama sekali nie....

    ReplyDelete
  4. makanan restoran kenapa enak pasti krn vetsinnya banyak ya mbak hehe... pengganti vetsin katanya kasih garam dan sedikit gula mbak. emang kayanya kalo pake vetsin kayak ada sugesti makanan lbh enak kali ya..

    ReplyDelete
  5. Nice Article, inspiring. Aku juga suka nulis artikel bidang Bisnis dan Kesehatan di blogku : http:// www.ptmsi.net, silahkan kunjungi, mudah-mudahan bermanfaat. thx

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra