Jika Binbin Potong Rambut .....

Binbin sudah lama sekali gondrong. Kami bahkan lupa kapan terakhir rambutnya dipotong. Yang jelas, potongan terakhir adalah hasil kerja keras Budhe Sri yang mau berepot-repot ria memotong rambut Binbin sambil berlari-lari. Terbayang dong capeknya memotong rambut sambil berlari-lari.
Sejak itu rambut Binbin dibiarkan saja gondrong karena membayangkan 'penyiksaan' yang mungkin diterima pemotong rambut dan yang dipotong rambut.

Setelah risih selama beberapa bulan, akhirnya kami menemukan cara jitu untuk memotong rambut Binbin. Tak lain dan tak bukan, dengan bantuan komputer. Lebih tepanya sih, potong rambut sambil bermain game Counter Strike. Binbin asyik bermain game kesayangannya dan sama sekali tidak menyadari rambutnya yang dipotong.
Cres.. cres.. cres.. setelah bagian belakang selesai, dengan hati-hati budhe-nya memotong bagian samping kanan dan kiri, lanjut ke bagian muka. Tiap kali menyadari ada "tangan" yang mengganggu kenikmatannya bermain, dia akan menggelengkan kepala. Setelah perjuangan yang panjang, akhirnya berhasil juga memangkas rambut Binbin.
Hmm... memang harus super kreatif kalo bertemu dengan anak super aktif seperti Binbin.
Share:

1 comment:

  1. Wah.. Binbin suka main komputer y? Tuh dah dipotong rambutnya, jadi makin cakep.. :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra