Dan Petualangan Cinderella Pun Berakhir

Jika beberapa hari kemarin teman-teman blogger membaca petualangan Susi yang jalan-jalan terus, keluar masuk Kota di Jatim - Jateng, keluar masuk hotel bintang 3 & resto, posting kali ini Susi telah berada di rumah bersama-sama keluarga. Ya, Si Cinderella telah kembali ke gubugnya dan menikmati kehidupan normal.
Bahagia rasanya berada bersama keluarga tercinta. Malam harinya Susi langsung ajak papa & anak-anak ke Saudara Swalayan untuk membeli beberapa jajan dan es krim kemudian nongkrong di alun-alun kota Jepara. Mama & papa memilih Magnum dan anak-anak Conello. Dasar Binbin suka menang sendiri, dia meminta jatah magnum mama, lalu punya papa. Seelah semua cokelat pada pelapis magnum tandas, baru Conello-nya yang baru saja kupegang diminta. Xixi.... si bungsu-ku itu memang maniak es krim. Tiap ada kesempatan selalu saja beli es krim. Inilah foto-foto kami di alun-alun kota.
Mereka yang bahagia dengan kaos barunya.

Aksi D&B

 Destin Susindra
Binbin Susindra
 Mama & 2 Susindra Junior
 Papa & Destin Susindra
Papa & Binbin Susindra

Semua kaos yang kami pakai adalah oleh-oleh yang Susi belikan buat semua. Sayang aku lupa beli kaos merah untuk papa. Hiks... tapi dia suka sekali sama kaos yang dipakainya. bahannya tebal & adem. I love my family.

Share:

33 comments:

  1. Allhamdulillah sudah sampai rumah ya mbak. bisa melepas kangen. oleh2nya banyak pasti buat Destin & Binbin ya

    ReplyDelete
  2. Alhamdulillah iya, mbak. Mereka seneng banget. Hehe.

    ReplyDelete
  3. Alhamdulillah, nyampe ke rumah bertemu anak2 dan suami tercinta. Ah..saya lama gak merasakan nongkrong di alun2 nih..

    ReplyDelete
  4. ciee ciee sudah pulang kembali ke kandang tooh.. sip, kaos merahnya langsung dipake sama anak-anak.. emang GANTEEENG deeh. ahaha

    ReplyDelete
  5. mba susi.. kayaknya aku ada jadwal ke kudus deh, tapi belum tau kapan...
    biasanya klo ke kudus.. suka jalan ke jepara tuh.. berburu jati, hihihi...

    ReplyDelete
  6. Bundit: Iya, dah lega deh. Hihi.... bisulnya dah pecah kalo bersama keluarga gini. :D

    Gaphe: Mamanya juga ganteng, ya? :p

    ReplyDelete
  7. Mbak Hilsya: Kebetulan sekali kita bisa kopdaran & aku bisa jadi guide furniture buatmu. Gratis deh, hanya sepiring makanan saja bayarannya. Hihi....
    *DASAR TUKANG MAKAN, nih*

    ReplyDelete
  8. asiknya kumpul2 di alun2 sambil makan es krim dan pake baju baru yach

    ReplyDelete
  9. Kaosnya lucu-lucu ...

    Dan tiada waktu yang paling membahagiakan selain waktu bersama keluarga tercinta

    salam saya Bu

    ReplyDelete
  10. Mbak Fitri: Iya mbak. Duo ganteng juniorku seneng sekali sampai aku harus sering ingetin jangan jauh-jauh karena beberapa bagian becek & ada air menggenang. :D

    ReplyDelete
  11. Mbak Orin: Tulisan di kaosnya GANTENG LAHIR BATIN. Hehe

    ReplyDelete
  12. Kamal: Salah satu strategi mengompakkan anak ya dengan diberi seragam. :p

    ReplyDelete
  13. Pak Yoga:
    Keluarga adalah muara kebahagiaan saya. Memang sangat membahagiakan.
    Salam hormat dari jepara, bapak.

    ReplyDelete
  14. tulisan kaosnya GANTENG LAHIR BATIN ya? Harusnya ditambahi mbak Susi..GANTENG LAHIR BATIN..AMINN..hehehe

    ReplyDelete
  15. Anonim: Hmm.... aku males nyablon lagi, jadi kuterima apa adanya saja. :D

    ReplyDelete
  16. Kok gak jadi kopdar dengan Pakde di Surabaya Mbak? padahal saya udah siap-siap mau datang loh..

    ReplyDelete
  17. wah habis jalan2 yachhh...asyiknya....setelah kumpul lagi bersama keluarga......trus jalan2 dechh....

    ReplyDelete
  18. Sayangnya gak sempat kopdar dengan blogger Surabaya ya jeng.
    Padahal saya sudah calling Yuni, kang yayat,dll agar siap2 dinner bersama Jeng Sui lho.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  19. Mbak Yuni & Pakde Cholik: Sebagai guide furniture, saya harus mematuhi jadwal yang dibuat klien, dan dapat sewaktu-waktu berubah. Maaf yang sedalam-dalamnya jika tidak bisa datang. Saya benar-benar nyesel melewatkan kesempatan langka.

    ReplyDelete
  20. Mbak Nia: Setelah isirahat sebentar, anak-anak ajak jalan2, mbak. kasihan mereka 7 hari tak bertemu ibunya.

    ReplyDelete
  21. senangnya dapat es krim magnum dan cornello :D

    ReplyDelete
  22. Rio: Seneng dong. Kan enak. Hehe. mau? Maen ke Jepara, ya?
    *Ngarep banget ada teman blogger yg ngajak kopdaran di Jepara. :D *Ngayal*

    ReplyDelete
  23. Mantap deh Ganteng Lahir Batin-nya.. Kaosnya keren, mbak :)

    ReplyDelete
  24. Saleum,
    lam kenal ya mbak, duh.. juniors nya ngegemesin :)

    ReplyDelete
  25. dmilano: salam kenal juga. Makasih ya sudah mampir. Kunjungan balasan segera diagendakan. xixi... sok jadi orang sibuk, ya.
    makasih sudah ikut jadi bagian indah di dunia Susi - Bloggeran.

    ReplyDelete
  26. wah senangnya bisa kumpul lg bareng keluarga
    mba susi pasti yang paling cantik yaa hehe

    ReplyDelete
  27. Mbak Ratna: Kalo dilihat dari gender, iya mbak. Satu-satunya wanita di Rumah Susindra. Bahkan penambahan keluarga pendukung berapapun jumlahnya, selalu cowok. :D

    ReplyDelete
  28. mbak susi kemana mbak...(baru bangun dari mimpi maya)

    ReplyDelete
  29. hihihi kaosnya anak2 lucu deh mbak :-D

    salam kenal :-)

    ReplyDelete
  30. Mbak Putri: Lagi sibuk apa, mbak?
    Ne : Salam kenal juga. Trims ya sudah berkunjung.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra