Giveaway Gaphe


Sehari ngejar 3 posting? Hmm… Susi sedang kejar target nih. Banyak kontes yang hampir berakhir masa edarnya.
Sekarang Susi sudah ketularan jadi banci kontes? Mungkin iya. Hasrat sih sejak lama tapi timingnya yang sulit diatur. Bahkan kontes teman dekat saja aku sudah minta ijin duluan untuk tidak ikut.  Tapi sekarang beda. Susi sudah murni menjadi ibu rumah tangga sekaligus blogger, jadi waktu dan tenaganya lebih leluasa. Yep, kemarin hari terakhir Susi menyandang jadi ibu bekerja.
Susi nyesel terlewatkan Cerpelai-nya bang Aswi padahal waktu edarnya sangat lama. Bagaimana lagi, April kemarin memang sangat berat & Susi sedang krisis identitas (seperti remaja saja) dan sangat sibuk sekali nemen pol. Nah…. Hari ini terlewatkan Giveaway Gaphe lagi.
Berhubung aku sudah janji ikutan & naksir awardnya, so.. kupaksain nulis juga meski jelas diskualifikasi. Boleh ya Phe? Ini dia awardnya.

Aku kenal gaphe pertama kali dari posting pakde Cholik tentang kontes Yumilah Yumiwati. Sang komandan Blogcamp & NewBlogCamp menikmati aneka lauk di resto Padang. Swear bikin ngiler. Mungkin itu yang membuat pakde menangin kontes Yumilah Yumiwati, ya?
Sejak itu aku sering dolan ke sana tuk menikmati celotehnya tentang makanan dan petualangannya di manapun. Mengingatkanku pada Trinity yang menulis buku Naked Traveller itu loh. Gaya ceritanya lugas dan apa adanya. Dia santai saja membuat kami tertawa dengan kisahnya yang lucu. Ada 5 kalimat special tentang Gaphe dariku untuk menjawab apa arti Gaphe bercerita buatmu? Siap jawabannya, Phe?
Gaphe bercerita bagiku berarti sebuah blog yang jujur mengupas apa saja – jalan-jalan, makanan, kegiatan sehari-hari – pengalaman yang sangat sulit didapatkan sebagian besar dari kami. Membaca tulisanmu serasa berkelana menembus kotak layar computer apalagi selalu ada foto-foto indah yang kamu sertakan. Membaca Gaphe bercerita berarti mengenalmu lebih dekat secara personal meski belum pernah bertemu. Membaca Gaphe bercerita mengenalkanku pada banyak sekali sahabat blogger baru. Dan membaca gaphe Bercerita adalah salah satu hiburan yang layak ditunggu.
Hanya 5 kalimat, ya. Semoga kamu sukses selalu.
Share:

8 comments:

  1. hehheheheh.. wah lagi banyak kontes dan aku banyak gak ikut nya.
    (gak ada yang nanya yak keknya)
    sukses buat kontesnya mas gaphe yah mbak,
    aku supporter ajjah deh kali ini
    :D

    ReplyDelete
  2. kenapa didis? udah abis masa tenggat ya?

    aku masih semangat nyari ide ngeramein di tempat mba susi.. *masuk gua, mau semedi*

    ReplyDelete
  3. hehehe.. makasih banyak udah mau masang award dan jawab pertanyaannya ya jeng soes... tapi kalo liat dari jamnya udah telat.. nggak masuk kotak undian nggak apa-apa yah,

    saya yang makasih banget nih, disempet-sempetin bikin padahal jeng Susi kan ibu rumah tangga yang susi susanti (alias Super Sibuk Susah Dinanti). hahaha..

    ReplyDelete
  4. Mbak Ais: Ini bukan posting tuk kontes kok mbak. Pengen masang award-nya Gaphe & jawab pertanyaan Gaphe. Hehe...

    Mbak Hilsya: Waktu kuposting memang sudah habis masa edar-nya.

    Gaphe: Hehe... iya aku tahu kok.
    Eh, aku baru tahu loh istilah Susi Susanti itu. Super sibuk susah dinanti? Hahahaha....

    ReplyDelete
  5. mantap. mantap...
    namanya janji kan harus ditepati...
    Hehhee,,, walaupun telat...

    ReplyDelete
  6. Ketemu cokelat lagi di sini, hari ini di mana2 banyak coklat yah, hehe..

    Semoga beruntung ya mbak Susi :)

    ReplyDelete
  7. Ning sayang: Bener, janji harus ditepati.

    Mbak Allisa: Mbak suka coklat juga, kan?

    ReplyDelete
  8. Salam Takzim
    Maap izin mencoret, mungkin ini coretan lanjutan untuk saya diblog ini. Barangkali juga coretan ini sebagai awal persahabatan dan izin ikutan mereview blog mbak Susi, semoga berkenan
    Salam Takzim Batavusqu

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra