Selamat Ulang Tahun Mbak Hilwa dan Mas Syafiq!

Tanggal 16 Mei kemarin mas Syafiq berulang tahun ke-6 dan mbak Hilwa berulangtahun ke-10 pada tanggal 29 Mei. Keduanya putra dan putri bunda Hilsya.Selamat ulang tahun mas Syafiq dan mbak Hilwa! Semoga panjang umur, selalu sholeh dan sholehah selamanya dan menjadi kebanggaan Ayahbunda, ya!
Sebenarnya mama Susi malu karena postingnya telat, karena itu minta tolong Destin dan dek Binbin untuk mengantarkan kartu ulang tahun spesial yang diedit papa sejak 2 hari lalu. Mama sibuk sekali tapi lebih sering berbaring di tempat tidur karena sakit.

Nah, ini dia kartu ucapan selamat ulang tahun spesial kami, keluarga Susindra. Maaf ya jika Destin dan Binbin ikut digambar. Binbin tidak tahan melihat kue ulang tahun Naruto-nya! Kalo ga dipegangin, sudah dibawa pulang lagi, deh.


Oh iya, kami datang bersama seluruh teman-teman dari SD Konoha. Maaf ya jika kami merepotkan dan menghabiskan hidangannya. Kami para anak memang paling semangat jika ada pesta dan makanan.

Mama Susi juga ingin meminta maaf katanya, karena kado tuk mbak Hilwa mungkin hanya berupa kartuucapan juga. Mama tidak pernah merayakan ulang tahunnya bahkan sering lupa jika usianya bertambah. Pernah sih beberapa kali diguyur teman-teman kuliah atau diisengin teman se-kost, tapi itu kan waktu mama sudah besar. Tapi jika diijinkan, kata mama bisa membuat posting khusus ultah dek Binbin atau ultah Destin waktu usia 2 tahun. Boleh tidak, bunda Hilsya?


Psstt....  sebenarnya mama salah baca kemarin dan khusus membuat dongeng tentang Princes Tania dari Negeri Timur. Kan ada kata dongeng disyaratnya. Beruntung baca teliti lagi sebelum posting, jadi tidak sempat dipublish. Dongengnya bagus loh, mbak. Meski mama malu katanya. 

Selamat ulang tahun ya mas Syafig dan mbak Hilwa! Yuk kita jadi anak yang pintar, rajin belajar, rajin beribadah, sayang teman, sayang ayahbunda (mama-papa) dan pastinya sayang pada Allah dan beriman padanya. Ayo kita buat orang tua kita bangga punya anak spesial bagi kita.

Dengan cinta,
Destin 

********************************************

Posting ini dibuat khusus untuk merayakan ulang tahun mas Syafiq dan mbak Hilwa, putra-putri mbak Hilsya. Maaf jika mepet ya mbak. Nohon diterima.
Share:

22 comments:

  1. udah diterima mama susi..
    terima kasih banyak :)
    ceritanya boleh-boleh aja... kami pasti seneng kalo dapet cerita dari mama susi

    moga-moga mama susi segera sehat
    salam buat adik destin & binbin

    ReplyDelete
  2. Akhirnya jadi juga ya mbak, kalau ga diperpanjang sama mamanya hilsya kita telat nih ikutannya ya

    ReplyDelete
  3. Wah gambar kartu ucapannya..bersama murid2 konoha Jirayya & Mrs. Sunade mana Kak..selamat ultah kak Hilwa..meriah skali ultah yg Ke 10 ini

    ReplyDelete
  4. Aminnnn...
    :)
    Met ultah ya buat Dede dan Kk...

    @mba Susi: Mba... TT
    Ning gak jadi ikutan Giveawaynya...
    REncana ini hari mau dikelarin...
    Eh. tau2nya baca postingannya, ditutup tgl 28 kmrin... TT
    Maaf y Mba Susi...
    Ning gak jadi ikutan...
    :(

    ReplyDelete
  5. Mbak Hilsya: Makasih ya sudah diterima. Sudut pandangnya Destin saja biar khas anak-anak. :)

    Mbak Lidya: Benar, mbak. hehe. Sebenarnya sih sudah dikebuttuk posting tanggal 28, tapi berhubung diundur, postingnya diundur. Hehe. Untung juga sih karena sempat salah baca aturannya. :)

    Mas Sofyan, waktu sesi foto Jirayya dan Sunade ada di kamar mandi karena kebanyakan makan kue.

    Ning: Iya, gapapa, say. :)

    ReplyDelete
  6. Selamat ulang tahun, semoga mnjadi anak yang berbakti dan soleh .. amin ya Rabb :)

    ReplyDelete
  7. wah,seru banget kartu ucapan,dan kue ulang tahunnya,pasti gak sampai hati untuk dimakan karena bentuknya yg bagus...

    ReplyDelete
  8. Ichsan: Amin ya rabbal alamin.

    I-one : psstt... itu hasil sotoshop loh. Hehe. Kami tak pernah merayakan ultah. Anak-anak juga ga suka ultahnya dirayakan. *keluarga aneh, ya?*
    Kebetulan sih papanya cukup jago bikin design. gabung-gabung, jadi deh. *bongkar rahasia*

    ReplyDelete
  9. keren kartunya, cowok banget ... :D

    ReplyDelete
  10. cieee... semoga sukses kontes mengontesnya yaa jeng..

    bagus bikinannya, kreatif. sempet yaa bikinnya. ehehee

    ReplyDelete
  11. Alangkah indahnya hidup ini mempunyai putra dan putri yang sehat, energik, pintar, patuh dan ceria. Melalui blog mBak Susindra, kami ucapkan 'Selamat Ulang Tahun kepada mBak Hilwa & Mas Syafiq Semoga Berbahagia Selalu dan Menjadi Anak yang Shalih dan Shalihah'. Salam blogger. Selamat beraktifitas semoga meraih kesuksesan, amin.

    ReplyDelete
  12. Waaah rame banget dateng2nya serombongan, bersama para jagoan pula (eh.. jagoan yah?) hihihi...

    Kreatif banget Mba Susi... ^_^

    ReplyDelete
  13. hehehe..ibu ini, ngadain kuis, ikut kuis juga...
    salam

    ReplyDelete
  14. Semoga sukses di perhelatannya Hilwa dan Syafiq ya Destin ...

    Salam saya

    ReplyDelete
  15. Selamat ulang tahun.....Hilwa, Syafiq
    Semoga tambah pinter terus jadi anak yang sholeh dan sholehah sehat sellau dan berbakti sama orang tua yaaa....

    Salam kenal

    Seru Jadi Guru (@ErfanoNalakiano on twitter)

    ReplyDelete
  16. Hohoho..idenya kreatif banget, mbak... yang nerima pasti seneng banget, deh. Sukses ya mbak Susi :)

    ReplyDelete
  17. Selamat ulang tahun, semoga panjang umur dan makin pintar dan selalu berbakti kepada orang tua

    ReplyDelete
  18. ikutan ngucapin ultah ah... happy birthday....

    ReplyDelete
  19. Salam Takzim
    Izin nyimak sambil nyampein Award mbak, semoga berkenan
    Salam Takzim Batavusqu

    ReplyDelete
  20. Salam Takzim
    oh ya semoga menang kalau ini lomba xixixixi
    Salam Takzim Batavusqu

    ReplyDelete
  21. Hiah.. Mbak Susi ikutan kontes juga ya.. Saya ga sempat nulis Mbak karena bulan Mei ini postingan blogku full dengan kontes jadinya urung ikutan deh hihi...

    ReplyDelete
  22. Mba Sus...sudah sembuh kah? Selamat yaa postingan ini menang ;)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra