Tentang Giveaway Susindra

Sebentar lagi Giveaway Susindra akan ditutup. Tepatnya tanggal 28 Mei 2011 jam 12 malam. Alhamdulillah teman-teman telah memberi pesan kesan serta saran yang bagus sekali dan harus dilakukan Susi demi kebaikan blogsusindra yang Susi rintis sebagai ganti blog Mama Susi yang pernah diblokir google tahun lalu.
Mungkin karena Susi sebagai pemilik hajat Giveaway Susindra adem-adem saja tak pernah memposting lagi tentang kontes ini serta tak pernah mengajak sahabat blogger mengikuti kontes, maka pesertanya tak terlalu banyak. blogsusindra dulu  tidak menyediakan almari arsip untuk dibongkar-bongkar. Banyak kemungkinan – selain waktu kontesnya yang cukup lama. Apapun itu, Susi meminta maaf yang tulus.
Saran-saran sahabat blogger membuat Susi terkejut karena baru menyadari banyaknya kekurangan blogsusindra – dan inilah tujuan utama Giveaway ini. Kita tidak akan tahu kekurangan kita tanpa bantuan orang lain. Coba saja berkaca dan melihat tahi lalat di punggung. Jika tidak besar sekali, rasanya sulit untuk tahu, bukan.
Dengan saran sahabat, akhirnya navigasi di blogsusindra menjadi semakin baik. Beberapa saran akan Susi realisasi bulan depan karena kesibukan Susi saat ini yang sedang fokus ke pemenuhan target kerja hingga blog ini agak berumput karena minim posting selama 3 hari. Susi menungu saran yang lain demi kebaikan blogsusindra.
Seorang peserta Giveaway Susindra yang sangat Susi hormati memberi masukan yang sangat bagus sekali tentang tata letak blogsusindra yang memang sangat kaku dan beberapa salah letak. Susi terharu sekali dan ingin segera menata ulang, namun keburu dilarang suami, katanya, 'Jangan rubah dulu karena sekali kamu berniat merubah, kamu akan terus saja tidak puas dan akhirnya target kita tak terpenuhi. Tunggu bulan depan setelah furniture's guide dan teckdejava serta semua ubo rampe selesai pengerjaannya.'
Saran papa Susindra memang masuk akal karena Susi selalu kesulitan mencari template dan penataan yang tepat karena jujur saja, blogsusindra ini cerminan Susi yang simple, suka black-white, minim hiasan dan kosmetik - penampilan sehari-hari juga seperti itu. Kesannya macho hingga di awal-awal beberapa komentar menggunakan kata mas.

Berikut daftar peserta yang telah masuk. Tidak banyak memang, namun kebiasaan Susi yang sering optimis kebablasan yang membuat Susi tetap yakin menjelang akhir akan banyak peserta yang datang.
Mbak Lidya
Mbak Hilsya
Pak NH18
Pakde Cholik
Mbak Yuni
Mas Isro Batasvuqu
Mbak Lyliana Thia
Mbak Monda

Semoga segera menyusul peserta lain. Amin. Posting ini juga sekaligus untuk menjawab beberapa pertanyaan sahabat blogger baru yang ingin ikut kontes Susi persilahkan karena kontes ini terbuka bagi siapa saja yang memiliki blog.
Oh, iya. Setelah 10 hari bertapa di rumah karena kesibukan disusul kondisi body tidak memungkinkan, akhirnya hari ini Susi dan keluarga keluar rumah, tak tanggung-tanggung, 4 tempat sekaligus. Ke pesta pernikahan sahabat di Robayan, lanjut ke sentra kerajinan rotan segrass dll, ke sentra kerajinan monel untuk memesan hadiah peserta, kemudian ke pantai Bandengan. Kebetulan letaknya memang satu arah hingga meski sangat kelelahan namun tetap puas dengan hasilnya. Tunggu reportase Susi selanjutnya, ya.

28 Komentar

  1. wah aku juga suka yang sederhana dan mudah dibaca, sampai aku ketemu theme yang skr nih. Saking sregnya malas mau ganti yang lain lagi.

    Aku perhatikan blogspot memang sulit menyusun arsip lamanya. Tidak semenarik wordpress. Aku sendiri susah mau cari arsip blogspotku sendiri hihihi

    EM

    BalasHapus
  2. Mom, ikutan yach giveawaynya, linknya di http://fitri2boys2.blogspot.com/2011/05/susindra-giveaway.html

    BalasHapus
  3. Mbak Imelda; theme mbak Imelda memang bagus kok.

    Tiara; bener. Dulu ada yang panggil mas Susindra. hehe

    Mbak Fitri; Terima kasih ya sudah ikut di Giveaway Susindra.

    BalasHapus
  4. cukup melelahkan ya mbak acaranya. aku juga baru bisa BW nih setelah 3 hari

    BalasHapus
  5. saya baru mengucapkan selamat ya untuk blog susi,
    belum ikut berpartisipasi meramaikan, mudahan bisa ikut,
    saya juga suka kesederhanaan :)

    BalasHapus
  6. Mas Yayat; Terima kasih.

    Mbak Lidya; iya mbak. Sama. agak keteteran meski i depan lomputer 18-20 jam/hari. Jadi blogging dan BW-nya ga maksimal.

    mbak Ysalma; terima kasih ya jika berkenan ikut.

    BalasHapus
  7. Pak Mars; Robayan memang terkenal dengan industri kecil rokoknya.
    Amin YRA, terima kasih do'anya pak.

    BalasHapus
  8. Mbak Sus, aku bukan gak mau ikut giveawaynya... cuma aku sendiri (tau diri) ngerasa belum layak ikut karena baru kenal mbak sus, sekali lagi... maaaf ya... :)
    Semoga next time bisa ikut...

    BalasHapus
  9. Sama mbak, saya juga suka theme Simple, tp entah ya kenapa yang kupakai sekarang ini agak susah jika dari hape, balas komen sulit. Masih mikir mau tukar lagi, tapi malas atur widget, he..he..

    BalasHapus
  10. Mas Prima; gapapa kok.

    Mbak Monda; kadang yang sederhana jadi ga sederhana kalo ganti template. minimal 2 hari baru merasa *agak* puas. Makanya langsung diwanti-wanti suami.

    BalasHapus
  11. mbak ...blog yang terakhir kenapa bisa di blokir?? mau ikutan tapi belum sempat juga explore nih....maklum belum lama banget sih mampir di sini...

    BalasHapus
  12. Aku pgn ikutan mba Sus, semoga bisa ditulis segera sblm deadline ya *deg2an*

    BalasHapus
  13. 28 Mei berarti belum telat ya, he he he he

    BalasHapus
  14. wah aku salah satunya yang ketinggalan nich, selain memang akhir-akhir ini belom punya cukup waktu buat berfikir maksimal biar bisa menampilkan yang terbaik buat ajang ini.

    BalasHapus
  15. Tampilan ini udah OK Banget ...
    Arsip TUlisan sudah nangkring di sebelah kanan ...

    Sehingga kita mudah untuk melihat kembali tulisan lama bu Susi

    Salam saya Bu Susi

    BalasHapus
  16. lah, baru tau kalo mbak susindra bikin giveaway.....

    BalasHapus
  17. aku malah baru satu orang, hihi...
    katanya sih yang lain pada mau mepet :)

    BalasHapus
  18. saya belom posting.. masih ambil napas dulu, setelah seharian kemarin post langsung 3 biji artikel buat ikut kontes.. hahahaa...

    sukses ya Jeng buat giveawaynyaa ^_^

    BalasHapus
  19. belum aja kali mbak, kayaknya banyak deh yang ikutan ...

    BalasHapus
  20. Mba Sus...aku udh buat lhooo *khawatir ga dianggap peserta* hihihihi

    BalasHapus
  21. saya baru pertama kali berkunjung kesini..salam kenal..

    BalasHapus
  22. kalo gw juga suka yang simple2 ko Mba. Hihihi, tapi untuk lay-out dll maap ga bisa kasih sarfan macem2, wong gw tuh gapteks tiada tara. Urusan mendandanin blog ituh tanggung jawab Ayah Zahia, gw mah cuma ngerumpi2 ajah taunya :-)

    BalasHapus
  23. Wah bener lay out blog nya skrg lebih rapi Mba... udah gampang cari arsip2 lamanya...

    BalasHapus
  24. Soal template blog saya termasuk tipe setia, gak pernah ganti2 hehehe. Sudah nyaman dengan yang sekarang. Semoga kontesnya sukses ya mbak. Aku juga pengin ikut nih. Semoga bisa :-)

    BalasHapus
  25. Salam Takzim
    hehehe nama saya ada walau salah url nya. saya pikir bukan karena plus minus blog mbak tetapi kejelian seorang nara blog dalam mereview sebuah blog merupakan kunci kepiawaiannya, kalau kata saya blog mbak susi sudah bagus, dan hampir semua blogger yang menggunakan mesin blog spot akan mempunyai kelebihan dibanding yang menggunakan wordpress gratisan. tetap dipertahankan mbak karena itu jati diri
    Salam Takzim Batavusqu

    BalasHapus
  26. http://yellow-up-yourlife.blogspot.com/2011/05/supermom-is-susindra.html

    daftar jadi peserta ya Mbak....

    BalasHapus
  27. saya juga daftar yaa mbak

    http://diah87.blogspot.com/2011/05/pelajaran-dari-destin.html

    makasih :)

    BalasHapus
  28. Nyesel banget oleh karena kesibukan saya gak sempat ikutan.... Semoga sukses ya mbak perhelatannya!

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)