Award Batavusqu Di Awal Juni dan Stoppress Giveaway Susindra

Pukul 3.40 dini hari Susi membuka blogsusindra karena kemarin tak sempat online dan menemukan pesan dari Bang Isro Batavusqu bahwa Susi mendapat award khusus karena ikut memberi warna blog Batavusqu serta keberhasilan beliau meringankan beban Alexa dari 915.286 pond menjadi  559.762 pond. Selamat ya!


Secara pribadi Susi senang sekali mendapat award ini hingga Susi yang membuka blog hanya untuk blogwalking karena sebentar lagi akan berangkat piknik langsung membuat posting khusus untuk memajang award ini. Maaf ya bewe-nya teralihkan dulu. Ini dia awardnya




Bang Isro meminta Susi menyerahkan estafet award pada 5 sahabat blogger. Seperti biasa, harus tengok kiri kanan memastikan siapa sahabat Susi yang belum mendapat award.  Dan ada 5 sahabat yang bisa memboyong award ini untuk dipajang di etalase award masing-masing. 
Mbak Desy
Mbak Ririn
Mbak Imelda
Mbak Dian
Dan Dek Tiffa

Mendapat award juga berarti saatnya berbagi kebahagiaan dengan sahabat lain, dan mungkin angka lima terlalu sedikit. Nah, bagi sahabat blogger Susi yang tertarik dan ingin memajangnya, dipersilahkan dengan segala suka hati dan tulus.

Ada sedikit pengumuman tentang Giveaway Susindra, yaitu:
1. Pengumuman pemenang Giveaway Susindra akan diberitahukan pada tanggal 5 Juni.
2. Pemenang hadiah pulsa untuk kategori komentar ke 1000 telah ada,
3. Jika sahabat mampir kemari dan melihat gambar di bawah ini silahkan segera mengirim gambarnya ke email suzy1209@gmail.com

Terima kasih sahabat atas semua partisipasinya pada Giveaway Susindra. Mohon maaf karena masih banyak kekurangan di sana-sini. Semoga lain waktu akan lebih baik. Amin.



Share:

22 comments:

  1. Selamat ya atas award ya...awardnya bagus sekali gambar sepeda didalam rangka untuk rantai sepeda

    ReplyDelete
  2. karena aku ga terlalu jago naik sepeda... aku jd rada malu mau comot awardnya, hehe

    ReplyDelete
  3. wah terima kasih untuk awardnya ya Susi...

    EM

    ReplyDelete
  4. Mau pergi piknik ke mana mbak Susi? Ini enaknya jadi mbak Susi, nggak usah nunggu hari libur bisa jalan2. Selamat berlibur mbak.

    ReplyDelete
  5. Selamat untuk Awardnya ya Bu ...

    Salam saya

    ReplyDelete
  6. waaaa .... lupa ngincer yang ke 1000 hhuhhu

    ReplyDelete
  7. selamat ya mbak Susi atas awardnya dan suksenya Giveawaynya,,,terima kasih telah meneruskan award yang diberikan pada para bloger yang lainnya...

    ReplyDelete
  8. Cihui..... selamat mbak awardnya.......... semoga makin semangat berkarya

    ReplyDelete
  9. Selamat Jeng, untuk awardnya. Sepertinya mengingatkan juga untuk rajin bersepeda :D

    ReplyDelete
  10. Wahh...lama tak berkunjung mba Sus baru dapet award toh. Selamat yaa *sambil deg2an nunggu tgl 5 he he*

    ReplyDelete
  11. Hmmm saya lihat gambar sih, jadi, saya harus ngirim itu ya? :?:

    ReplyDelete
  12. wedew ebat tu uda PR 2 ehm
    awardnya buat sia[a aja tuh

    ReplyDelete
  13. Thx ya sudah dibagi2 Awardnya ke aku, segera aku pasang deh. Sekali lagi thx ya

    ReplyDelete
  14. Selamat untuk awardnya ya mbak Susi. Juga terimakasih telah memberikannya kepada saya. Sudah saya pajang di http://alumongga.wordpress.com/bufet-award/. Btw, mau piknik kemana mbak?

    ReplyDelete
  15. Dengan diberikannya Award, artinya si pemberi semakin suka dengan karya tulis Anda. Selamat ya Mabk :D

    ReplyDelete
  16. selamat buat mbak susi dengan awardnya....

    ReplyDelete
  17. 1. Selamat atas awardnya, semoga semakin semangat.
    2. aih penasaran deh siapa yang dapet komen ke 1000?..

    3. Soal pengumuman, lama bener.. deg -deg serr inii... hahaha

    ReplyDelete
  18. Hohoho... Makasih, Mba, awardnya...
    Nanti Ning pajang deh awardnya...

    ReplyDelete
  19. salut sama ibu satu ini, sibuk tapi tetep aja ngeblog jalan, hehe

    ReplyDelete
  20. Kaget waktu baca nama saya dapet award dari mbak Susi, hari ini dpt 2 hadiah, award sm monel, insyaallah besok sgera saya pajang, makasi

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra