Berita Bahagia?

Beberapa minggu ini Susi penasaran sekali dengan kondisi fisik Susi yang mencurigakan. Tepatnya sejak Juni kemarin. Mudah pusing dan mual, tiba-tiba berat badan turun drastis 5 kg, dan sering lemes, emosional, sering sakit dan sering tidur. Rasanya males ngapa-ngapain. Blog juga mulai terbengkelai dan jarang blogwalking. (maaf, ya) Mungkinkah akan datang Susindra junior ketiga?

Sayangnya kami selalu lupa membeli test pack kehamilan setiap kali jalan-jalan. Sampai tadi malam, akhirnya beli juga. Huhu.. tak sabar rasanya menunggu pagi. Malam ini pun Susi bermimpi test pack berwarna hijau. Artinya Susi hamil! Yiha! 

Pagi ini, langsung semangat ke kamar mandi dan ternyata.... tidak hamil. Lalu syndrom apa itu ya? Yang jelas sih rasanya lega setelah tahu diri tidak hamil. Sebenarnya Susi tidak siap memiliki susindra kecil ketiga meskipun tetap akan sangat bahagia menyambutnya. Suami juga sudah senyum-senyum membayangkan akan memiliki anak ketiga meski tetap lebih suka 2 anak saja. Yah, kami selalu welcome dengan semua rejeki yang kami terima dalam bentuk apapun, termasuk seorang gadis cantik keriting bergelar Aimée Susindra. Hah, namanya saja sudah siap, kok ngaku tidak siap. Hehe... maaf ya posting curhat ga penting lagi.
Share:

38 comments:

  1. Kecapean kalee Mbak...atau suka telat makan ya Mbak< jadi kena maag dech ;( Semoga segera baikan ya mbak...

    ReplyDelete
  2. Aimee? Iiih...namanya cantik mba Sus *lho?* hihihi...

    ReplyDelete
  3. Mbak Yunda: Iya kali mbak. Atau tubuh telah menua?

    Mbak Orin: Iya. Aimee artinya yang tercinta. Bisa untuk anak cowok (Aime) atau cewek (Aimee).

    ReplyDelete
  4. kirain virus hamil sampai juga dirumah mbak :)

    ReplyDelete
  5. Mbak Ita: Keyakinan awal sih begitu, mbak. Hihi.. ngarep bidadari kecil tapi males hamil. Hihi

    ReplyDelete
  6. Haha..
    setahu ione bisa jadi belum terbaca ama tes kehamilan...siapa tau emang ada yg didalam..hehe...

    namanya keren juga tuh..

    ReplyDelete
  7. betul bu, apapun yang datang dariNya, harus disyukuri,,
    semoga selalu sehat bersama keluarga..

    ReplyDelete
  8. Wah ada keinginan nambah anak nih mbak, tak doain moga cepet hamil,,,hihihihihi

    ReplyDelete
  9. Siapa tau bulan depan beneran ada tanda2 Aimee muncul .. :)

    ReplyDelete
  10. mungkin gak lama lagi kali Mbak, heheh, Amin :)

    ReplyDelete
  11. sampai paragraf kedua, aku udah mau teriak...."woooo, nambah lagi..." eee, paragraf ketiga penonton kecewa.... hahahaha

    ReplyDelete
  12. aku pikir benaran hamil mbak hehehe. Aimee cepat datang ke keluarga susindra ya.
    mual2 mungkin stress dibawah alam sadar mbak

    ReplyDelete
  13. Hehe dulu, saya jg pernah ngalami begitu waktu br nyampe hongkong stlh nikah. Sempat bingung kalo hamil gmn pdhl udah kerja lg. Dan alhmdllh bukan hikz

    ReplyDelete
  14. Mungkin bisa jadi mbak karena kecapekan jadi badan gak fit dan berasa mual2

    ReplyDelete
  15. Nampaknya kecapean itu, Jeng....
    Coba istirahat cukup dan makan buah yaa :D

    ReplyDelete
  16. Apa coba lagi pake testpack lain Mba? Siapa tau hasilnya beda dan Aimee Susindra bener2 akan hadir.. Hihihi...
    Jd inget novel Testpack nya Ninit Yunita...

    Hnmm.. Kalaupun gak hamil berarti tubuhnya minta istirahat kli Mba.. Semoga cepat sehat ya..!

    ReplyDelete
  17. wah keadaan bimbang hamil atau tidak hamil bikin galau ya Tante :O
    Aimee lucu deh :D semoga Tante dan keluarga selalu sehat ya, amien.

    ReplyDelete
  18. sama nech mbak...aku juga kayaknya cukup 2 anak saja...tapi sepertinya suami pengena da jagoan di rumah....wahhhh liat nanti saja dech hehehe....

    bener kata Mbak thia, coba test pack yang lain mbak...atau periksa ke dokter untuk lebih pastinya...soalnya tanda2nya koq seperti orang hamil yachhh.......

    ReplyDelete
  19. waduh kok idem yaa...
    dan masih negatif.. btw, perlu hiks apa horee?

    ReplyDelete
  20. susi sendiri usia berapa? Tahu kan bahwa menopause mulai usia 30-an...perlahan muncul gejalanya dan tiba-tiba parah meskipun tidak langsung berhenti haidnya. Aku pernah sakit kepala terus, juga heartburn, ternyata itu gejala menopause juga. Meskipun abis itu hilang sendiri setelah perhatikan asupan vitamin.

    EM

    ReplyDelete
  21. Hihihihi...pengen punya anak gadis tapi belom siap punya 3 anak ya mbak. Saya juga kepengen nambah lagi, tapi belom siap kalo sekarang :)

    ReplyDelete
  22. wah, nama yang manis.. :)
    ayo mbak, buruan hadirkan si kecil yang bakal pake nama itu.. hihih..
    moga segera seger badannya ya mbak.. :)

    ReplyDelete
  23. hehehe..kurang usahanya bu, hihi

    ReplyDelete
  24. Mungkin Testpack nya error Mbak hehehehe...apapun yang terjadi itu anugerah Mbak...

    ReplyDelete
  25. semoga diberikan yang terbaik. Amin

    ReplyDelete
  26. Tadinya udah mau kasih selamat aja.... eh ga jadi tahunya....:-)

    ReplyDelete
  27. Kudu banyak istirahat nih sepertinya....

    ReplyDelete
  28. aih...belum apa-apa namanya sudah cantik seperti itu.
    apa kabar mbak? maaf lama tak berkunjung...

    ReplyDelete
  29. aku juga suka gtu mba kalau mau dapet, tapi aku sih gak mungkin curiga hamil kan blum nikah hehehe :P
    biasa aku banyak2 istirahat mba, stress itu biasanya kecapean ^^

    ReplyDelete
  30. waduh, mba Susi masih ngarep anak ke-3 toh
    makin banyak saingan nih saya :D
    padahal satu aja saya blom kebagian hohhoho

    kayaknya ini lagi masuk musim pancaroba deh mba
    jadi tubuh pada sensitif, mesti banyakin istirahat dan dopping, terserah deh mo yg alami ato tidak :)

    ReplyDelete
  31. Wah ... namanya bahkan sudah disiapkan ...

    Walaupun belum diberi sekarang ...

    tetapi apapun itu yang diberikan oleh Yang Maha Pemberi ... kita harus senantiasa bahagia menerimanya

    Sehat-sehat ya Bu ...

    Salam saya Bu Susi

    ReplyDelete
  32. Selamat pagi sahabat tercinta,
    Semoga anda selalu sehat dan bahagia.
    Saya sampaikan kabar gembira bahwa anda mendapat tali asih berupa sebuah buku
    karena artikel anda terpilih dalam ADUK di BlogCamp.
    Silahkan segera mengirimkan nama dan alamat lengkap untuk pengiriman tali asih tersebut
    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  33. Smoga segera semangat n sehat kembali mbak. oiya namanya bagus lho... .

    ReplyDelete
  34. Berita bahagia ? Kita tentu menunggu dengan harap-harap 'cemas' adanya berita bahagia. Semoga bahagia selalu hadir dalam aktifitas hidup ini. Hidup begitu indahnya di jagat raya ini bersama buah hati dan orang-orang yang kita sayangi. Salam sukses.

    ReplyDelete
  35. Ayooo mbak wujudkan Aimee kecil hehehe.

    ReplyDelete
  36. Coba main di blog nya djangan pakies dan minta di do'akan supaya cepat dapat momongan lagi. Aku sendiri sempat di do'kan beberapa bulan (bulan Februari) yang lalu. Sekarang istri saya sudah hamil dua bulan :D

    Salam hangat serta jabat erat selalu dari Tabanan

    ReplyDelete
  37. waaa kirain mbak susi hamil lagi hee...
    tapi masih mau nambah nggak mbak :)

    ReplyDelete
  38. Terimakasih sudah berbagi cerita luar biasanya mbak :D
    Jangan lupa bahagia

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra