Persahabatan Duo D&B dan Award Batavusqu

Indahnya persahabatan. Itulah tema yang ingin Susi tulis pagi ini. Dengan rasa rindu membuncah pada sahabat pena maupun sahabat Susi se-kost dulu. Bagaimana kabar kalian, sahabat tercinta?
Duo D&B Susindra
Dari pagi sampai pagi lagi berada di rumah bersama anak-anak membuat aku menikmati tawa dan tangis mereka. Sambil sekali-kali mengintip dari jendela kantor mini, Susi memperhatikan apa saja yang mereka lakukan berdua. Tak jarang Susi urun bermain bersama mereka atau datang untuk "memoderasi" kegiatan bermain mereka berdua. Ah, senangnya punya anak 2. Mereka jadi punya teman bermain. Memang banyak kakak adik yang selalu bertengkar setiap kali bertemu namun saling mencari jika tak bertemu, tapi alhamdulillah "tragedi" itu tak terjadi di rumah Susindra. Beberapa rahasia sudah Susi buka diposting yang lalu, terdiri dari 3 posting. Persiapan memiliki adik, persiapan agar kakak mencintai adik, serta persiapan mengatasi rasa iri kakak beradik
Masih bertemakan persahabatan, seorang sahabat blogger Susi yaitu Bang Isro Batavusqu memberikan sebuah award persahabatan. Senangnya menerima award ini. Maaf ya bang, butuh waktu 6 hari untuk memajangnya. Untung sudah saya simpan dalam lemari, jadi tetap kinclong. 
Inilah tema Susi pagi ini. Semoga para sahabat menyukainya.
Share:

17 comments:

  1. Wah senangnya lihat kakak-adik yang rukun....
    Selamat atas awardnya...

    ReplyDelete
  2. Seneng banget punya momongan cantik dan tamapan lagi hihihihii...selamat atas awardnay ya Mbak,,hehe

    ReplyDelete
  3. Jadi nggak sabar menunggu kedatangan buah hati,,,hehehehe selamat awardnya mbak,,,,:)

    ReplyDelete
  4. Selamat awardnya mbak :)
    Saya n adek dl jg bgt, bertengkar mulu mgkn karna cm selisih 2tahun. Skrg udah gede cari hdp sndr2 rukun terus hehe

    ReplyDelete
  5. lihat mesranya kakak adik jadi kangenn.. :cry:

    selamat bu awardnya,, saya juga belum sempet majang tuh award..

    ReplyDelete
  6. Aih...selalu mengharukan melihat kerukunan kakak beradik seperti itu mba Sus..

    ReplyDelete
  7. itu berenangnya dimana Tante ? Binbin lucu banget ekspresinya :D

    ReplyDelete
  8. sama mbak aku juga baru pasang awardnya :) gak mau terulang lagi lupa pasang award

    ReplyDelete
  9. Persahabatan memang indah yah Mba...
    Selamat utk awardnya ^_^

    ReplyDelete
  10. wah selamat ya mbak dapat award persahabatnyaa :D

    ReplyDelete
  11. Duo D&B ngingetin saya dengan kakak saya... Kami beda usia 3 tahun, selalu kompak sampe segede ini.. agak sedih juga karena sekarang terpisahkan oleh pulau dan laut :)

    ReplyDelete
  12. keponakan suka bertengkar mba berebut maenan hehe :P
    selamat ya mba awardnya ^___^

    ReplyDelete
  13. Destin Binbin berendam dimana thu mbak? gak di bak mandi kan? haha... itu mah kebiasaanku waktu kecil.... selamat ya awardnyaaaa

    ReplyDelete
  14. kakak beradik emang kudu akrab yah.. jadi kangen sama adik-adik nih.. hehehe.. selamat buat award sepeda dari batavusqu.. makin semangkaaa ngeblognya ya jeng!

    ReplyDelete
  15. mudah2an tetap kompak sampai besar nanti ya mbak ..

    ReplyDelete
  16. Aduh, maaf ya para sahabat, komentarnya dirapel jadi satu - karena kemarin repot & ga sempat buka blog.
    Terima kasih semua perhatiannya. Anak-anak ih cukup sering rebutan mainan tapi masih taraf normal dan tidak setiap saat.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra