Cita-Cita Mama

Destin sering bertanya tentang cita-cita. Apa cita-cita mama, papa, atau adek adalah salah satunya. Atau terkadang menceritakan apa cita-citanya. Bahkan tak jarang setengah memaksakan apa nanti cita-cita Binbin.  "Destin nanti kalo sudah besar pasti jadi ilmuwan. Yang kerja di teropong besar itu loh." Si cerewet itu selalu saja membuat kehebohan tersendiri. 
Siang ini ketika di meja makan Destin bertanya tentang cita-cita mama-nya.
Destin : Katanya cita-cita mama ingin menjadi rumah tangga...
Mama : Iya benar.
Destin : Kok di rumah?
Mama : Maksudnya?
Destin : Iya, mama kan pengen jadi ibu rumah tangga, kan? Kok selalu di rumah?
Mama : Ibu rumah tangga kan memang di rumah.
Destin : Ibu rumah tangga kan ibu yang selalu ke rumah tetangga...
Mama : Eh? Masa iya?
Destin : Ya iya. IBU RUMAH TANGGA. Ibu yang kerjanya ke rumah tetangga...
Hihi... memangnya ibu rumah tangga harus selalu ke rumah tetangga, ya? Ah, aneh-aneh saja penalaran anak kecil.
Share:

10 comments:

  1. hahahah ibu ke rumah tangga... masih bagus rumah tetangga. Kalau tinggal di rumah tidak bertingkat kan tidak ada tangga, berarti skr bukan ibu rumah tangga dong :D

    Anak-anak memang kritis ya

    ReplyDelete
  2. huehhue...setiap rumah pasti ada tanganya walupun cuman sati tinggkat...

    atau bikin aja tangga bambu heheh

    ReplyDelete
  3. Hahahaa ...
    Saya tertawa mendengar celetukan khas anak-anak ini ...

    Eh tapi Walaupun Ibu Rumah Tangga ... nggak suka ke tempat tetangga kaan ?

    Salam saya Bu Susi

    ReplyDelete
  4. kayaknya suka nongkrong di tetangga tuh

    ReplyDelete
  5. xiixxii, si Destin, lucuuu, uniikk yaa :D

    ReplyDelete
  6. Destin ada-ada aja ya Mbak... padahal Mamanya bisa kerumah tetangga dari rumah saja, rumah tetangga maya maksudnya, hehe...

    ReplyDelete
  7. Ibu Rumah Tangga kebanyakan emang suka ke rumah tetangga ya Mbak...

    Mbak Susi jg kok... tetangga blogger maksudnya...

    hahahah...

    geli banget baca celotehannya Destin... :-D

    ReplyDelete
  8. Kalau gitu bilangnya sama anak2...cita2 ingin menjadi ibu di rumah aja deh lain kali kalao mereka nanya...hehehe

    ReplyDelete
  9. Aduh, aduh, saya termasuk yang jarang ke rumah tetangga. Malu juga mengakuinya, tapi saya sering risih karena ke tetangga selalu lekat dengan agenda gosip.

    ReplyDelete
  10. hehhhee...pinter pinter...mas destin kritis..memaknai secara harafiah, nggak salah lho mbak...hehehe..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra