Justin Beiber Versus Destin Beiber

Kemarin malam saya hampir tak bisa menahan senyum dan berujung pada tawa ketika mendengar keluhan Destin tentang nama panggilannya di sekolah. Ternyata Destin punya panggilan Destin Beiber di sekolah! Ini kami ketahui semalam ketika sedang makan malam.

"Mama, boleh tidak nama panggilanku diganti? Tanyanya dengan polos.
"Mengapa kamu bertanya begitu, Nak?" tanya saya, sekali lagi tak mengerti dengan prolog Destin yang sering tiba-tiba dan mengejutkan.
"Nama panggilanku boleh diganti? Soalnya aku tidak suka."" Katanya sambil menundukkan kepala memandang isi piringnya yang hampir habis.
"Bagaimana ceritanya?" tanya saya tetap tak mengerti namun berusaha mendengarkan keluhannya..
"Destin tidak suka teman-teman memanggil Destin Beiber. Siapa sih Destin Beiber itu?"

Dan taraaaa..... saya tertawa. Menyadari destin menunggu jawaban, bukan tawa saya, saya berusaha menahan tawa. Saya kesulitan menahan senyum hingga menjelaskan sambil tetap tersenyum geli. Papa yang berada di sebelah juga menyantap makan malamnya sambil senyum-senyum geli.

"Destin Beiber itu penyanyi yang sangat terkenal, loh."
"Tapi Destin tidak suka."
"Ohh... gitu...."
"Boleh tidak Destin mengganti nama panggilan Destin?"
"Mengganti dengan panggilan apa?"
"Destin Al Aqsho."
"Mengapa?" Tanya saya mencoba menggali informasi.
"Lebih suka dengan nama Destin sendiri daripada nama orang lain."
"Hmm... gapapa. Silahkan"
"Mulai sekarang, semua teman akan aku suruh memanggil Destin Al Aqsho." kata Destin dengan mantap.

Dan saya sulit berhenti tersenyum jika mengingatnya. Destin Beiber? Kelak jika sama-sama remaja, kira-kira lebih ganteng siapa, ya? Destin Beiber atau Justin Beiber? Bisa bantu saya membandingkannya?

**Fans-nya Justin Beiber jangan marah, yaaaa...... Ini hanya keluhan anak SD kelas 1.**
Share:

13 comments:

  1. Haha kurang senyumnya doank udah mirip justin beiber kok mbak. Entah drmn liatnya hihi

    ReplyDelete
  2. hihih.. anak anak selaluu adaaa saja ya mbak tingkahnya...

    hehehehee....

    yang jelas, sama sama ganteeeng mbak

    ReplyDelete
  3. lebih ganteng destin Al Aqsho dong ,anak sholeh kan :)

    ReplyDelete
  4. wah setujaah Bieber mah kalah atuh sama Al-Aqsho :D kerenan Al-Aqsho

    ReplyDelete
  5. bagaimanapun, al aqsho akan dapat mengalahkan beiber. pastinya..

    ReplyDelete
  6. nggak mungkin bs dibandingkan karena darah beda, sama2 ganteng bunda tapi beda kategori, ada kategori dalam negeri, ada yang luar negeri :)

    ReplyDelete
  7. hehehe saya dukung destin al-aqsho mbak. Nama panggilan tidak boleh diganti-ganti dengan sembarangan, karena nama merupakan doa.
    Keren mbak kecil-kecil sudah punya prinsip.

    ReplyDelete
  8. hehehe,,,ternyata Destin gak mau jadi orang terkenal ya Mbak...

    Saya panggil Al Aqsho ya Dik hehehe

    Salam....

    ReplyDelete
  9. hehehe ..
    Destin Al Aqsho aja, lebih keren ..

    ReplyDelete
  10. Dukung Destin Al Aqsho... *keren ya Distin bangga dengan Al Aqsho ;)

    ReplyDelete
  11. yalah, masa nama keren diganti2 ya. itu namanya anak yg punya prinsip. gak suka namanya disamakan dg orang lain, meskipun itu orang terkenal

    ReplyDelete
  12. Huehehe LOL.
    Keren nih Destin, gamau disama-samain sama Bieber wkkwk.

    ReplyDelete
  13. hihi.. destin ga mau namanya disamain dengan penyanyi terkenal ya..

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra