Kopdar yang Sangat Mengesankan


Akhirnya sampai rumah dan bisa online lagi!!!!
Kemarin sebelum berangkat saya sms pakde tentang perjalanan saya ke Surabaya. Saya sangat ingin bertemu beliau karena ingin berguru tentang blogmonetize. Ternyata sambutannya sangat hangat dan TAKTERDUGA. Pakde datang satu satu keluarga lengkap dengan bunda Ipung, mbak Sandy, Bella cantik dan menantu. Saya terharu dengan sambutan beliau. Seakan kami sudah lama bertemu. Dari mbak Yuni saya tahu, itulah ciri khas keramahtamahan beliau. Luar biasa. Sungguh saya semakin kagum.



Sampai di restoran kami bertemu mbak Yuni dan suami serta mas Yayat. Sampai di sini saya sangat bersyukur keinginan utama yang saya simpan dalam hati terkabul, bahkan lebih. Saya ingin bertanya secara langsung pada pakde tentang cara mendapat cring-cring serta cara membagi waktu blogging karena bagi saya sangat luar biasa. 30 blog yang update tiap hari? LUAR BIASA! Ternyata mas Yayat adalah bonus bagi saya. 

Saya terkesan dan menyimak dengan seksama diskusi pakde dengan mas yayat tentang adsense dan amazon.  Kemudian tanpa sadar saya malah banyak menyela pembicaraan mereka karena rasa ingin tahu saya. (Maafkan saya untuk yang satu ini karena saya kurang sopan).  

Saya juga senang sekali bertemu dengan mbak Yuni dan suaminya. Saya tidak ingin mbak Yuni memiliki kesan negatif pada saya karena saya lebih banyak menyimak diskusi tentang dollar. Sungguh saya menyesal karena tak bertanya terlalu banyak. Hanya dari pembicaraan pakde dan mbak Yuni saya tahu tentang mbak Yuni. Saya berharap bisa bertemu kembali di Surabaya dengan mbak Yuni sepulang dari Besuki dan Mojokerto. Pucuk dicinta ulam tiba, saya bisa kopdar kedua dengan mbak Yuni! Untuk cerita yang ini, disimpan dulu, ya... karena fotonya belum siap. Tentang kami menghabiskan malam yang indah di Bungkul hanya berdua.
Pakde & Bunda yang selalu akur

Mbak Yuni dan Suami

Dan mas Yayat? Saya harus lebih intens berkunjung ke blog-nya untuk belajar.  Semoga ini semakin memantapkan saya sebagai blogger yang menghasilkan cring-cring banyak.

Share:

22 comments:

  1. Saya jadi merasa masih punya utang pada PakDhe & Mas Yayat, karena beliau berdua pernah datang kerumah saya tapi sayanya belum sempat ke Surabaya. Saya seperti mimpi ketika PakDhe sekeluarga datang ke Kendal...

    ReplyDelete
  2. Mbesuk2 nek aku nyasar ning njeporo yo meh mampir ndaleme Mbak Susi lho...

    ReplyDelete
  3. iya nih, mbaca cerita kopdar bersama komendan blogcamp jadi mupeng juga hehehe ...

    duh, jadi gemez kuadrat blom bisa meluangkan waktu jalan2 ke jateng lagi hiks ...

    btw klo kopdaran sama saya terus fotonya tampak punggung doang, gimana tuh mba, mau ga ya kira2? xixixi

    ReplyDelete
  4. semua yang pernah ketemu dengan Pakdhe, pasti punya kesan yang sama.

    Seneng ya mbak bisa kopdaran rame2 ..

    ReplyDelete
  5. aihh senangnya mbak susi akhirnya bisa ketemu Pakdhe....paket komplit lagi yach hehehe.....

    ahh jadi pengen ketemu sm pakdhe nechh...tp suka minder duluan heheeh....

    ReplyDelete
  6. wah keluarga besar dateng. kayanya seru...

    ReplyDelete
  7. Senangnyaaa....selain silaturahim banyak dapet ilmu ya mba Sus ;)

    ReplyDelete
  8. Sangat mengesankan ya Mbak, ikut terkesan ;)

    ReplyDelete
  9. Kopdar sama Pakde memang mengesankan, biarpun bawa rombongan tetap aja rame..

    ReplyDelete
  10. sungguh mengesankan bu,
    indahnya silaturahmi....

    ReplyDelete
  11. mbak susi sendirian ya, suaminya gak ikut?

    ReplyDelete
  12. wah jadi kayak silaturahmi beneran ya :D

    ReplyDelete
  13. wah....jadi pengen belajar tentang cring-cring juga...heheheeee

    ReplyDelete
  14. Waaah seandainya aku bisa ikut Mbak...
    kalo ke surabaya atau ke Mojokerto, kabarin ya Mbak...
    aku kan juga kepingin berguru ke Mbak Susi soal mebel, heheheee

    ReplyDelete
  15. sekali kopdar.. pasti jadi terus pengen ketemuan ama yg lain ya.. seruuu

    ReplyDelete
  16. Wah kopdar sama komandan nih
    Hmm..kapan nih mau ke Jember/Banyuwangi hehehe

    Salam....

    ReplyDelete
  17. waktu kmrn di Bandung, sy kehilangan kesempatan kopdar dgn pakdhe --tidak spt blogger Bandung lainnya di BSM... Hiks!

    ReplyDelete
  18. Terima kasih sudah bersama-sama dengan penuh kegembiraan.
    Jeng Susi kayaknya masih kaget ya mendengar suara tertawa saya. Semaput.

    Bener kan, saya orangnya pemaluuuuuu.

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  19. waaa baru tau mbak susi da sempat ke surabaya. hiks..hiksss....

    ReplyDelete
  20. Pak Mars dan semua yang berkenan datang ke Gubug saya atau tertarik ke Jepara bisa menghubungi saya kapan saja. Pokoknya siap jadi guide gratisan.

    Elsa, mbak Ita dan Sofyan: Akan aku kabari nanti. :)

    ReplyDelete
  21. hehe ketawa baca koment pakde. btw, asik ya kopdarnya.sayangnya gak bisa lebih lama ya.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra