Kegiatan Hari ini


Seharian ini saya menghidupkan/mematikan komputer terus karena tiba-tiba males banget berkutat di layar kotak computer. Bodi berasa tidak nyaman sekali. Mulut juga terasa pahit. Kepala pusing. Pengen baca-baca, males. Ngerjain gambar di corel draw juga males. Bahkan bermain farm town juga males banget. Akhirnya saya bersih-bersih rumah saja setelah menikmati pesta duren bareng Destin dan Binbin. Hihi.. hari ini seorang sahabat silaturrahmi membawa oleh-oleh 6 buah duren. Hm…
Suasana hati membaik, tapi bodi tetap tak nyaman. Akhirnya iseng-iseng saya nonton film horror Indonesia (FHI) yang saya pinjem dari ponakan. Ini bukan hobi baru, hanya menuntaskan rasa penasaran saja. Benarkah FHI benar-benar separah FHI pertama yang saya tonton minggu lalu (Dendam Pocong Mup..g – behind the scene-nya tunggu hari Selasa saja, ya…..). Papa yang terbiasa memanjakanku segera meminjam FHI keponakan yang memang punya banyak koleksi.
Mengapa FHI? Hehe… karena film-nya tidak masuk akal, aneh, wagu, saru, dan yang jelas lucu. Nah, hari ini saya nonton film KUNTILANAK KESURUPAN. Aduh, film ini bener-bener kocak dan full komedi. Karakter para pemainnya aneh-aneh, lucu-wagu. Nah, salah satu pemainnya Azis Gagap. Bisa dibayangkan kombinasi Azis Gagap dan Kuntilanak SIAL? Itulah inti komedinya. Kuntilanak yang selalu mengalami kesialan. Kejedok pintu, kejepit, terjengkang, dikentutin Azis. Hahaha…. Meski ga menikmati filmnya, tapi minimal bisa tertawa.
Sebenarnya sih ada banyak film yang bisa saya tonton streaming di internet. Paling tidak 2 minggu ini saya puas nonton film terbaru seperti Breaking Dawn, Source Code, Dream House, Spy Kids, The Rise of Planet TS, Johny English Reborn, Puss in Boot, de-el-el. Makanya saya pengen nonton yang beda. Ah, memang pada dasarnya saya punya sifat/karakter aneh. Ya sudahlah. Suasana hati saya sudah baik sekarang. Waktunya aktivitas sore agar nanti malam bisa blogwalking. Trims ya sudah mau membaca curhat tidak penting sore ini.

5 Komentar

  1. Biasanya nonton di mana mbak? Mau linknya dong~

    BalasHapus
  2. kadang memang harus ganti suasana untuk menyegarkan badan dan pikiran yah.
    Tapi kalau film horor indonesia.....wah mikir-mikir dulu :D

    BalasHapus
  3. pengen nonton puus in a boots >,<

    salam kenal mbak :D

    BalasHapus
  4. Durennya boleh dikirim kesini mba :)

    saya ga berani nonton film horor. Ih... waktu kecil kalo nonton film horor pasti bawa bantal, buat nutupin muka kalo-kalo setannya keluar. hihihi

    BalasHapus
  5. aku jadi inget Mbak,
    ada beberapa koleksi dvd bajakan yang belom aku tonton...
    hehheee

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)