widgets

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...

Update Peserta Giveaway: Aku Sayang Saudaraku

Saya membuat giveaway sederhana di blog Dnb Susindra bertema Aku Sayang Saudaraku. Niat awalnya memang untuk aktif ngeblog kembali sambil mengenalkan blog baru. Ternyata responnya alhamdulillah luar biasa bagi saya. Ketika membuat giveaway ini, saya hanya ingin membuat giveaway sederhana namun meriah. Ternyata saya salah besar. Giveaway ini memberi saya banyak sekali pelajaran baru tentang saudara, dan lebih jauh tentang hidup. Membaca tulisan para peserta giveaway membuat saya tertawa, gembira, haru, sedih, menangis, berharap, berkhayal dan memahami lebih jauh tentang arti saudara. Saya benar-benar belajar dari sini, bahwa seperti itulah hidup bersaudara. Ada tawa, ada duka, ada tengkar,  ada damai dan ada rindu.

Saya anak bungsu di keluarga sangat besar. Kakak tertua saya sekarang  telah berusia 60 tahun, Jarak saya dengan para kakak sangat jauh sekali. Ketika mereka sudah remaja bahkan sudah menikah, saya hadir di keluarga. Kondisi seperti ini tak mengijinkan saya mempunyai pengalaman bersaudara seperti pertengkaran kecil atau candaan khas seusia. Apalagi posisi saya sebagai anak angkat. Dari cerita-cerita di giveaway inilah saya belajar untuk tidak mengkhawatirkan pertengkaran-pertengkaran kecil khas saudara yang kadang dilakukan Duo DnB Susindra. Karena ternyata itulah gaya bersaudara yang paling khas. Jika berkumpul akan bertengkar, teatapi saling cari jika tak ada.

Saya sangat beruntung, sebenarnya, karena Duo DnB sangat jarang bertengkar. Pertengkaran mereka lebih sering karena memperebutkan mainan. Ah.. ah.. saya memang harus terus belajar menjadi orang tua. terima kasih untuk partisipasi sahabat yang telah mengikuti giveaway ini. Dan saya tetap menunggu peserta lagi yang ingin meramaikan pesta sederhana kami, dan memberikan api baru di hati saya.

Daftar Peserta Giveaway Aku Sayang Saudaraku:


KATEGORI 1:
  1. Kakaakin Kakak Pertama
  2. Nchie Hanie Serupa Tapi Tak Sama
  3. RZ. Hakim Dua Lelaki Tak Seberapa Tampan    
  4. Olivia Putri Aku sayang sepupuku    
  5. Indana Putri R Trio kwak kwek kwok
  6. Ririe Khayan (Umur) Beda generasi, Beda tipis (Penampakan)
  7. Una Narsis Bersama Ayis
  8. RADIAL Kami Saling Menyayangi
  9. Widyoresmi Hastyo Kinanti Bidadari Cantik Yang Kedua 
  10. Dmilano Duo Sepupu Aneh
  11. Nia / Mama Ina Pertemuan Yang pertama
  12. Syafiq Kompak
  13. Fanny Fanny dan Shanny
  14. Allisa Yustica Krones Saya dan Saudara Ipar
  15. Nabil Nabil sayang kaka Nanda
  16. Dinda Kami Berdua Saling Menyayangi
  17. Fitri Bundanya Nay Bunda & Mama-Mamanya Nay
  18. Rinibee Penawar yang membawa cahaya kebaikan
  19. Lia Saling Sayang
  20. Syifa Azz Aku dan Kau Naik engCOW
  21. Idah Ceris Cerita Kita di Hari Senin
  22. Faizul Faizul Sayang Arin
  23. Dita Arina Dedek Ku Ma-Can 
  24. Eko Wardoyo Aku Sayang Saudaraku
  25. Sumiyati Sapriasih Indahnya Berbagi Kebahagiaan 
  26. Muhamad Ariansyah Zen Azhar Titipan Pertama dan Terakhir
  27. Dey Adik dan keponakan
  28. Ummi Nabil Ummi, Kakak, dan Adik
  29. Olivia Yofananda Tante dan Om kecil
  30. Novi/ Aryph Wahyudi Barisan Ijo
  31. Anggorowati Kakak sayang Adik Perempuan 
  32. @brus ~pec@h ketub@n 
  33. @brus ~ 1 bulan lagi ...
  34. Nunu El Fasa Persaudaraan Cinta ala Ibu dan Nyak
  35. Elfarizi Tetehku, Inspirasiku
  36. Goiq Kakak Egois dan adik Kurang Ajar
  37. Naya Elbetawi cahaya kebaikan
  38. Meutia Rahmah puisi alfi 
  39. Monda Buah Hati
  40. Entik My sisters
  41. Mabruri (Bukan) Saudara Kembar
  42. Abdurrahman Faiz Alsadi Saling Sayang
  43. Fauzan Mars My Junior = My Brother
  44. Yunda Hamasah Segenap Rasa buat si Bungsu
  45. Yati Rachmat Sekaleng Biskuit Marie Regal.
  46. Duo Ina Tetanggaku Saudaraku   
  47. Reni Judhanto Saling sayang meski berbeda   
  48. Mulyani Kembar tapi tak sama   
  49. Raisha Raisha dan de'Fatih   
  50. Cici    It's Me 'n Her   
  51. Zuhana A.Z Kakak Rani Sayang Adek Lina   
  52. Vizon (bukan) kembar   
  53. Dhixs Abangku Sayang   
  54. Orin  8 Jam   
  55. Lozz Akbar Hanya Foto Buram Itu   
  56. Rina susanti Azka dan Rayn   
KATEGORI 2:
  1. Kholid Rafsanjani Rindu Pada Mbakyu
  2. Susu Segar Small Letter For My Sister
  3. Mimi Radial RIZKA TRIANA, TETEH RINDU
  4. Falzart Plain Surat Untukmu, Jom
  5. Wuryan Pratiwi Hai, Dik, Apa Kau Sedang Tersenyum?
  6. Ria Nugroho Surat Nostalgia untuk Abangku
  7. Fitria Handayani Special Letters for You
  8. Dhenok Habibie Untukmu Saudaraku
  9. Tutus sepucuk cinta untukmu
  10. @yankmira Dear You...Karena Kamu, Aku Belajar
  11. Naya Elbetawi Teruntuk abang ku sayang..    
  12. Nurmayanti Zain Wahai Malaikat Penjagaku
  13. Eksak surat kangen buat adik-adik mas
  14. Millati Indah Surat Untuk Adikku
  15. Aisyah Al Farisi Seseorang yang Selalu Mencintai
  16. Nurusyainie Bt. Maesi Kerinduan Seorang Kakak
  17. Setyawan Surat Untuk Saudaraku
  18. Jiah al jafara Anggap saja ini surat kaleng
  19. Sri Indrianti Awass.. Miss Ngambek Lewat... 
  20. Tri Wahyuni Inilah isi hatiku,kak!
  21. Olivia Yofananda Bacalah, saat kau sudah bisa mengeja, adikku
  22. Mugniar Semoga Nikmat Ini Kekal
  23. Amela Selamat Untukmu
  24. Noorma fitriana M. Zain **Surat Untuk Adikku yang Paling Manis** 
  25. Pakde Cholik Cekilah Daku Saudaraku
  26. Nama: Palupi Jatuasri Teruntuk Di
  27. Windflowers Aku Tetap Sayang Kamu Hingga Waktu yang Tak Bisa Ditentukan   
  28. Ari Tunsa    Surat Untuk Adinda    
  29. Widyoresmi Hastyo Kinanti    Maaf dan Terima kasih Mas Rio♥    
  30. Monika Yulando Putri    Dear Miyung    
  31. Cici    Dalam do'aku    
  32. Octarezka    surat untuk kakak    
  33. M Sofyan Sy    Surat Kengen untuk Mbak  
     


Terima kasih ya .... atas partisipasinya. Mohon maaf jika update-nya terlambat karena kendala teknis. InsyaAllah semua sudah masuk, kok.

27 komentar:

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan di sini. :)

  1. @Mbak Dey: Ya mbak dey. Saya tunggu ya partisipasinya.

    BalasHapus
  2. Rasa persaudaraan itu tidak perlu ada pertalian darah, saya juga bisa mbak. heee...hheee... Salam

    BalasHapus
  3. Saya belum ya mbak, hehe... Niat banget pengen ikutan, idenya juga udah ada, semoga kali ini gak gagal ikutan :D

    BalasHapus
  4. Belum ikutan tapi aku dah terpancing rinduuu pada adik2 nich gara2 giveaway mb susi :-)

    BalasHapus
  5. wah ntar kalo ada idenya saya ikut.

    BalasHapus
  6. @Yunda Hamasah: Ternyata GA ini banyak mengingatkan para sahabat dengan para saudara mereka, ya mbak. :) Saya tunggu ya ceritanya.

    @Sang Cerpenis bercerita dan @Mbak Lidya - Mama Pascal: DItunggu ya...

    BalasHapus
  7. pengen bikin yang kategori 2..
    tunggu yaa..

    BalasHapus
  8. Mba, saya ngga bisa kasih komen di sana.. Kenapa ya?

    Saya ikutan ya mba.. :)

    Nama:rinibee
    Judul: Penawar yang membawa cahaya kebaikan
    Kategori: 1
    Url: http://rinibee.wordpress.com/2012/03/04/penawar-yang-membawa-cahaya-kebaikan-d/

    BalasHapus
  9. ikut meramaikan mbaa. . . ;)

    Nama : Idah Ceris
    Kategori : 1
    URL : http://idahceris.wordpress.com/2012/03/06/cerita-kita-di-hari-senin/

    maaf saya daftarnya disini, karena di blog http://susindra.blogspot.com, sudah beberapa kali tidak bisa. :(

    BalasHapus
  10. Mbak, kok saya belum kedaftar, yak?

    BalasHapus
  11. Mbak aku sudah kirim tulisan untuk ikut lomba.
    Nama : Sumiyati Sapriasih
    Judul : Indahnya Berbagi Kebahagiaan
    Kategori : 1
    Url : http://sumiyati-raditcelluler.blogspot.com

    BalasHapus
  12. saya sudah kirim tulisan mbak... mohon dicek ... he3... makasih...

    BalasHapus
  13. mbak saya udh kirim..mohon info ya kalo ada yg kurang hehee.. makasih

    BalasHapus
  14. Lho Nama saya kok ga ada?? *emang blm ikut sich* hehe
    Smoga masih bisa ikutan :)

    BalasHapus
  15. @Millati Indah: Sudah teraftar, kok. Kategori 2 no 13.

    BalasHapus
  16. Mbak susi..ada yg dobel tuh nulis pesertanya...no. urut 16 = 19, sama no urut 17 = 20......

    wahh pesertanya banyak yachh

    BalasHapus
  17. Iya toh, mbak?
    Memang belum aku cocokkan dengan data yang diexcel. Terima kasih ya...

    BalasHapus
  18. mba susi...aku udah daftar, tp belum tertera di sini... (update)

    terima kasih :)

    BalasHapus
  19. @windflowers: Sudah kucek. Iya, ternyata terlewat dan belum kudatangi. Maaf, ya...

    BalasHapus
  20. bunda, mau tanya... Kenapa blog saya belum masuk dlm daftar peserta giveaway nya ya? Mksh

    BalasHapus
  21. @cici pratama: Maaf, Cici. Update-nya terlambat sekali. Niatnya mengganti format, ternyata dikebut 4 jam baru selesai karena dikerjakan sambil mengerjakan domestik rumah. Sudah masuk dari kemarin kok, di data excelku.

    BalasHapus