Sunshine Award!!!


Akhirnya dapat Sunshine Award! 

Yeah, kalimat pembuka yang agak-agak norak tanda suka hati. Sudah beberapa waktu kulihat award ini di etalase teman-teman blogger meski jarang kukomentari. Maklum, kembali ke koneksi hape yang menyebalkan karena harus refresh dan membuka kembali untuk komentar gara-gara membaca terlalu lama. Belum factor kegagalan komentar yang bisa mencapai 50%. Pengeeen banget kembali lancar bloggeran, malah terancam say good bye pada ranah blogger. Entah hasil mana yang dominan nanti, semoga yang terbaik.



Saatnya menghapus air mata yang terlanjur menitik, mari lanjut keriaan Sunshine award. Penggagas awal Sunshine award serta pemberinya tentulah ingin memberi warna cerah di hati penerimanya. So… kembali bergembira ya.

Menerima award tentulah bahagia dan merasa diingat. Hanya saja jumlah 8 orang yang dibatasi membuat beberapa blogger memilih dengan hati-hati siapa yang akan diberi. Jika saya menerima award di awal-awal, biasanya saya bagi beberapa kategori, aepertiga teman terakrab, sepertiga teman baru, sepertiga teman yang jarang update. Itu rahasia saja. Alasannya bisa dikira-kira sahabat sehingga semoga tidak membuat ganjalan di hati. Nah… karena kelihatannya award ini sudah jalan-jalan keliling Indonesia dan banyak yang dapat, butuh usaha ekstra untuk mencari siapa yang belum menerima. Saya googling, ternyata… sudah menyebar seantero dunia! Saya kembali dengan tangan hampa setelah menginjungi blog-blog  di beberapa Negara, terutama Indonesia. Bahkan saya mendapati sebuah ajang bergengsi bertajuk sunshine award yang merupakan penghargaan tertinggi bagi insan pencipta, actor-aktris, penari, pemusik se-Karibia. Wow! Bravo!
Caribbean
Sunshine Award

Lupain sejenak gaun malam dan kostum mewah. Cukup dari kursi kita, yuk menikmati sunshine award kita. Penghargaan khusus para blogger yang mencintai indahnya pagi. Dan seperti seharusnya, ada tugas untukku sebagai penerima award. Mari bersama-sama denganku melengkapinya.

1. Cantumin logo award di post atau di blog. 
    Tentu sudah ya….

2. Thanks kepada si pemberi award
    Noorma, terima kasih sekali ya karena sudah memberi award ini. Jadi makin banyak award yang kuterima. kuterima dengan penuh suka hati

3. Jawab pertanyaan di bawah ini:
   a. Favorite color: Warna favoritku selalu berubah setiap tahun. Tak mengikuti color of the year, karena aku suka warnaku sendiri seperti kusuka gayaku sendiri tanpa dibatasi kesamaan minat. Dan warna favoritku saat ini adalah putih. Alhamdulillah sudah tercapai keinginan punya gamis putih buatan sendiri yang sangat sederhana cutting dan minus aksesoris. Kelak akan kutempelkan aplikasi flanel dan sulam pita sedikit-demi sedikit jika sempat. 
   
    b. Favorite Animal : Ga suka binatang. Pengen memelihara ikan kelak, tapi untuk konsumsi.
    c. Favorite number : Suka warna 13.
    d. Favorite drink : Kopi dan the yang manisnya sangat sedikit. 
    e. Facebook or twitter : facebook, 
    f. Your Passion : Pengen kerja sambil momong anak saja. 
    g. Giving or Getting Presents : Memberi.
    h. Favorite physical activity: menjahit
    i. Favorite day of the Week : semua hari sama karena aktivitas sehari2 di rumah bersama anak. 
    j. Favorite flower : Mawar.
Tak bosan-bosan mengerjakan order bunga mawar flanel ini.

4. Ngasih  Sunshine Award ini ke sahabat blogger lainnya:
    Award ini saya berikan pada semua sahabat Susindra yang membaca posting ini dengan harapan menceriakan kembali harinya dan hatinya. Penghapusan batas 8 teman ini semoga dimaklumi ya. Monggo-monngo.... yang belum memajang bisa dipajang, yang sudah punya tak ada lararang membuat kembali. Mari indahkan hati kita seindah matahari pagi.

Share:

8 comments:

  1. sudh lama denger sunshine award, tapi ko saya gak paham2 ya. duh, ini kelemotan koneksi sepertinya terjadi pada otak saya, :(


    http://damai.malhikdua.com

    ReplyDelete
  2. selamat2 dapet sunshine award..
    wahh..panel mawarnya indahnyoo Mba

    ReplyDelete
  3. lupa deh keingetan dapet award dari bunda yati, belom ke pajang mba.!
    bunga mawarnya cantik2

    ReplyDelete
  4. idem, baca award dimaree jd mendadak ingat rekapan PR award yg belum kelar2.

    ReplyDelete
  5. salam kenal dan ijin berbagi kata bijak "Laughing is healthy, especially if you laugh about yourself."Tertawa itu sehat, lebih-lebih jika mentertawakan diri sendiri." :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra