Acer E1-432 untuk Wanita Cantik Cerdas dan Produktif

Wanita harus cantik dan cerdas. Wanita harus menjadi yang terbaik bagi dirinya dan lingkungannya. Wanita cerdas harus pandai memilih yang terbaik bagi dirinya, termasuk alat penunjang kecerdasannya: notebook yang tepat untuk pribadi yang tepat. Dan Acer telah menyiapkan sebuah notebook slim nan keren untuk para emak blogger yang  cantik, cerdas, dan produktif: Notebook Acer Aspire E1-432. Notebook yang siap menunjang kebutuhan wanita tampil keren dan produktif.

Wanita cantik terpancar dari dalam dirinya. Orang lain akan melihat pancaran kecantikan wanita melalui attitude dan image yang ingin ia tampilkan. Kecantikan terpancar melalui percaya diri akan menjadikan wanita cantik sempurna. Aura di dalam akan terpancar keluar melampaui semua polesan riasan tebal dan mahal wanita. Kecantikan alami akan mengeluarkan aura kecantikan yang membuat wanita menjadi makhluk Allah yang sangat cantik. Ya, wanita cantik adalah wanita cerdas yang tahu cara menampilkan dirinya yang terbaik. Ia aktif memperluas pergaulan, menambah pengetahuan, bersosialisasi secara aktif dan menambah penghasilan secara cerdas.
Emak Cantik, Cerdas dan Produktif dari Kumpulan Emak Blogger. 
Wanita cerdas tidak selalu berarti lulusan universitas dengan IPK yang baik. Definisi wanita cerdas lebih mengacu pada bagaimana ia selalu berusaha menambah pengetahuannya (secara formal atau nonformal) sehingga selalu menemukan cara mengatasi kendala yang sedang dan akan ia hadapi. Wanita cerdas tidak akan berhenti di satu titik dan berpuas diri. Pilihan menjadi wanita karier atau ibu rumah tangga tidak akan menghentikan semangatnya untuk mengembangkan diri. Karena wanita adalah ibu, dan ibu adalah tiang kokoh rumah tangga dan guru pertama bagi anak-anaknya.

Wanita cerdas adalah wanita yang rajin membaca, rajin menulis, dan ia berkarya. Wanita cerdas memiliki keahlian atau skill yang tidak harus ia dapat melalui jenjang pendidikan formal. Ia selalu berkembang dan tak pernah berhenti belajar. Ia bahagia menjadi wanita, ibu dan istri. Ia selalu berusaha menjadi terbaik bagi dirinya. Ia cerdas mengolah makanan dengan terus mencari wawasan seputar makanan dan gizi serta menu kreatif. Ia cerdas mengasuh anak dengan terus mencari ilmu parenting terbaru dan terbaik melalui buku maupun browsing di internet. Ia cerdas menambah penghasilan baru dengan melihat tendance yang ada lingkungannya dan memanfaatkannya sebagai penambah penghasilan. Ia cerdas bergaul di komunitas-komunitas wanita seperti Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan menginspirasi wanita lain. Dan ia cerdas berkarya sehingga prestasi-prestasi baru ia dapatkan. Ia melek komputer dan internet. Banyak how to dan solusi cerdas yang bisa ia dapatkan melalui internet dengan bantuan Notebook Acer Aspire E1-432. Bahkan video-video tentang keterampilan atau keahlian tertentu sedemikian mudah di dapatkan di youtube. Karena wanita harus pandai mengambil peluang dan terus memperbaiki skill dan keahliannya. Wanita cerdas membutuhkan Notebook Acer Aspire E1-432 untuk mengembangkan dirinya. Wanita cantik, cerdas dan produktif adalah wanita keren yang membutuhkan gadget praktis dan fungsional seperti Acer E1-432 terbaru.

Notebook Acer Seri E1 yang slim dan hemat daya. 
Wanita cerdas harus pandai bergaul. Ia mudah bersosialisasi dengan etika dan akhlak yang baik. Ia sopan dan menghormati orang lain sehingga semua orang suka padanya. Pada masa sekarang bersosialisasi tak harus melalui tatap muka di satu tempat secara real time dan real live. Wanita dapat bergaul dan bersosialisasi aktif melalui komunitas-komunitas di internet. Banyak sekali milist-komunitas wanita cerdas yang mudah kita temukan di internet. Salah satu komunitas wanita yang terbaik bagi para blogger wanita adalah Kumpulan Emak-Emak Blogger yang dikenal dengan singkatan KEB. Meski mengusung kata emak, namun jangan salah kira. Para emak ini adalah para wanita hebat, cantik, cerdas dan produktif. Kumpulan Emak Blogger adalah salah satu komunitas emak blogger terkeren di Indonesia. Ada ribuan anggotanya yang telah menginspirasi para wanita lain. KEB mengajak para wanita untuk mengasah tulisannya dan menjadikan rumah tangga yang penuh kehangatan, inpsirasi, semangat dan nyaman bagi seluruh anggota keluarga. KEB adalah RUMAH PARA EMAK CERDAS. Cobalah buka blog KEB yang inspiratif. Ada banyak inspirasi bagi para wanita. Kiprahnya sudah diakui dengan masuknya berita tentang KEB ke majalah-majalah nasional di Indonesia. Semua terlihat di KEB dalam berita. KEB juga bersama-sama memberi kesempatan bagi para wanita untuk menjadi Emak of the Month, dan bulan November ini emak Fadlun Arifin yang menjadi emak of the month.
http://emak2blogger.web.id/

KEB adalah salah satu komunitas yang berhasil mengajak Acer menjadi sponsor lomba menulis. Event yang berhasil digelar secara meriah adalah Srikandi Blogger 2013 pada bulan Maret-April lalu dan 30 hari Blog Challenge yang sedang berlangsung sekarang. Saat ini KEb sedang mempersiapkan Srikandi Blogger 2014 yang tentunya lebih spektakuler.
Minggu lalu saya sudah membuat sebuah review lengkap tentang notebook Acer Aspire E1-432 yang memenuhi semua kebutuhan dalam satu notebook. Prosesor intel Haswell yang disematkan dalam Acer Aspire E1-432 merupakan generasi keempat terbaru dan merupakan Intel® Dual Core Celeron® Processor 2955U yang memiliki dua buah inti (dual core) dan berjalan pada kecepatan 1.40 GHz. Kelebihan lainnya adalah Acer E1-432 menggunakan RAM DDR3 sebesar 2 GB yang dapat diupgrade sampai 8 GB untuk multitasking yang lebih baik. Juga media penyimpanan harddisk SATA berukuran 500GB. Menggunakan monitor LED 14” dengan resolusi 1366×768 px yang memadai untuk kebutuhan office basic, browsing, multimedia, bahkan untuk bermain game. Apakah itu saja? Ada satu lagi kelebihan si slim ini yang tak dimiliki notebook lain, yaitu, meski slim dengan ketebalan yang 25.3mm saja, notebook Acer E1-432 juga dilengkapi dengan optical drive DVD-RW. Jadi spAcer tak perlu memakai DVD-RW external meski memakai notebook slim.
Notebook slim yang 30% lebih tipis dan 15% lebih ringan dari notebook pada umumnya. Dengan berat 2.1 kg, notebook ini cocok digunakan para emak untuk beraktivitas di manapun. Praktis dijinjing para Emak Blogger maupun pemilik online shop kemana-mana dengan nyaman karena lebih ringan. Notebook yang slim juga mudah dimasukkan ke dalam tas wanita dan masih tersisa ruangan untuk barang bawaan lain. Notebook slim berprosesor Intel Haswell generasi keempat ini ini bekerja sangat efisien dan hemat daya. Benar-benar notebook yang slim, trendy, handal dan handy. Acer Aspire E1-432 adalah notebook praktis dan keren untuk wanita keren . “Tampil keren dengan notebook slim yang paling tipis di kelasnya, bikin mobile & online Emak makin praktis”  Sesuai dengan tema minggu kedua 30 hari Blog Challenge yang diselenggarakan Kumpulan Emak Blogger dan Acer Indonesia.


“Tulisan ini diikutsertakan dalam event “30 Hari Blog Challenge, Bikin Notebook 30% Lebih Tipis” yang diselenggarakan oleh Kumpulan Emak Blogger (KEB) dan Acer Indonesia.”

40 Komentar

  1. memang harus cerdas memilih yang tepat buat kebutuhan ya mak, sip mak :) ditunggu kunjungannya mak :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali, mak.
      maaf terlambat reply-nya. setelah daftar dan nge-tweet saya langsung ke pasar dan memasak menu makan siang. hehe....
      mak-mak rempong tanpa asisten seperti kita kadang harus berjibaku menyelesaikan tugas. :)

      Hapus
  2. HUaaa saya setuju dengan ini mbak Susi:

    Definisi wanita cerdas lebih mengacu pada bagaimana ia selalu berusaha menambah pengetahuannya (secara formal atau nonformal) sehingga selalu menemukan cara mengatasi kendala yang sedang dan akan ia hadapi.

    Mbak Susi keren deh .. pasti asyik ya kalo kita bisa ketemuan :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mbak. akan menyenangkan jika kita dekat ya. kita punya banyak kesamaan. :)

      Hapus
  3. heummm,22nya memang keren ya mbk..ya KEB ya notebooknya hehe...

    BalasHapus
  4. Emak Fadlun, EOTM bulan oktober kali yah maksudnya ;) *hehehe beda fokus dikit yaa*

    BalasHapus
  5. cocok buat mbak susi yang juga cerdas

    BalasHapus
  6. gak masalah kok kalau gak komen mbak :) santai aja

    BalasHapus
  7. Semoga semakin banyak emak2 yg menginspirasi ya... seperti emak2 di KEB

    BalasHapus
    Balasan
    1. Pasti mak. semoga makin banyak wanita cantik cerdas dan produktif ya.

      Hapus
  8. setuju mbak,,,
    di KEB emaknya memang cerdas-cerdas ya, salut dengan mereka termasuk mbak susi juga :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Novie juga sama kok. Malah lebh cantik lagi.

      Hapus
  9. cari cari foto mak susi nya kok gak ada :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Saya type pemalyu yg grogi kalo difoto mbak. hasilnya sering kelihatan jelek banget.

      Hapus
  10. Cerdas memilih gadget yang pintar dan keren ya Mak

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali, mak. cerdas memilih sesuai kebutuhan.

      Hapus
  11. Kalau dapat yang tipis jangan lupa tipisin body juga mbakyu.. biar mas Indra makin ahay..

    BalasHapus
  12. sweet and smart....that's what we are :D..jadi wanita memang banyak tuntutannya, tapi juga banyak keahliannya, termasuk memilih laptop yang paling pas :D.....salam kenal yaaa maaak...semangat untuk lombanya et thanks for shariiing :D...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Benar sekali, mak. wanita harus cantik dan cerdas. kecantikan tak harus dilihat dari lahir, tetapi apa yg terlihat dari attitudenya juga.

      Hapus
  13. wah emak blogger ini emang keren ya mak,,,btw notebooknya juga tipis bgt ya maaaak...

    BalasHapus
  14. Sukses yah mak dengan notebook slim-nya :)

    BalasHapus
  15. Emak-emak di KEB memang cerdas, pintar.
    Saya juga mau aah dibilang cerdas, hihihi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mbak Niken memang asli cantik cerdas dan produktif.

      Hapus
  16. Setuju, Maak... alata penunjang kecerdasan emak2 yang satu ini memang perlu :D
    Moga sukses yaa ^_^

    BalasHapus
    Balasan
    1. :)
      Iya Mak. Apapun alatnya, bagaimana pun caranya, mak-mak harus cerdas memerankan tugasnya.

      Hapus
  17. Saya sangat setuju dengan definisi cerda di atas. Terus mengembangkan hobi dan tidak berpangku tangan juga termasuk cerdas kan ya, Mba. :)

    BalasHapus
  18. setuju! notebook ini emang praktis dan keren, coock untuk emak yg keren kayak kita! *ditimpuk massa* :D

    BalasHapus
  19. ane pernah ketemu ibu ndak yah... ibu yang dari semarang jualan craft itukan bukkk di blogger nusantara kemarin...
    emank ibuk-ibuk sukanya kontes yang besar deh kayak acer ini hehehe

    BalasHapus
  20. Wanita itu pada dasarnya cantik, semarah apapun dia, pasti akan lembut juga hatinya. Dan perasaannya sangat sensitif sekali..

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)