Umroh Plus Wisata Muslim bersama Cheria Travel

Sejak kuota haji Indonesia dibatasi, daftar tunggu haji di Indonesia sekarang sudah mencapai 15 tahun. Bayangkan rasanya, kita begitu rindu ke Baitullah, kita membayar 25 juta untuk mengambil antrian keberangkatan haji, dan kita mendapat antrian keberangkatan di tahun 2029! Betapa kecewa dan harap membuncah itu kita pendam selama 15 tahun. Ada rasa was-was, apakah usia kita akan sampai 15 tahun lagi? Akhirnya kepasrahan akan Kehendak Allah yang dipertebal.

Menurut pendapat pribadi saya, rugi banget kalau pasrah menunggu panggilan 15 tahun itu. Bukankah sekarang ada alternatif pilihan yang lebih rasional? Haji Plus misalnya. Bukankah menyalurkan kerinduan akan rumah Allah itu tak harus menunggu musim haji? Bukankah kita bisa berangkat sewaktu-waktu, bahkan bulan depan misalnya?

Mohon jangan bingung, karena solusi saya ini sangatlah nyata. Solusi ini bernama umroh atau biasa disebut haji kecil. Ada banyak biro penyelenggara umroh terkemuka di Indonesia dan Cheria Travel adalah biro penyelenggara Umroh & Haji Plus yang recommended.

Cheria Travel adalah biro penyelenggara umroh plus Turki, Dubai, Aqso dan Eropa dari Jakarta Selatan yang amanah dan professional pelayanannya.  Cheria Travel akan membantu mimpi kita mengunjungi Baitullah setiap waktu karena setiap bulan selalu ada jamaah yang berabngkat. Travel terpercaya ini juga memberikan jadwal perjalanan yang jelas di website-nya sehingga para jemaah tahu fasilitas dan apa saja yang ia dapatkan selama perjalanan.Tak hanya kejelasan informasi, pelayanan secara kekeluargaan demi kenyamanan dan kekhusyukan jemaah juga sangat diperhatikan.

Sebagai biro travel , Cheria Travel juga sangat mengenal lokasi yang dikunjungi dan sangat berhati-hati menyajikan makanan halal. Mau umroh plus Eropa tapi takut makanan haram? Kenapa tidak membeli di Cheria Travel? Pengen mengunjungi lokasi kuno pertumbuhan Islam pertama di Dubai? Mengapa tak melihat jadwal perjalanan umroh plus Dubai-nya Cheria Travel. Kita akan tahu kemana kita dibawa dan apa keistimewaan lokasi tersebut.

Mau umroh sambil mengunjungi masjid Al Aqso? Ada umroh plus Aqso yang mengajak kita melihat lebih dekat Jerussalem. Dan... melihat peninggalah kesultanan Usmaniyah di Istambul adalah paket umroh plus Turki yang harus dibeli. Ada begitu banyak pilihan kan ya? Ayo ah buruan menghubungi Cheria Travel di email info@cheria-travel[dot]com atau datang ke kantornya. Umroh bareng yuk.....
info@cheria-travel.com
info@cheria-travel.com

17 Komentar

  1. semoga suatu saat bisa umroh menggunakan cheria travel ini. Ini lomba bukan mak... :)

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bukan mak. ini review biro penyelenggara umroh

      Hapus
  2. Nice review. Bermanfaat sekali untuk yang mau umroh :)

    BalasHapus
  3. Pendftaran org tua aja udah smpai 2030an, Mba. Gimana pas zama saya besok, ya.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Tenang...... tahun 2019 pembangunan Masjidil Haram selesai, setelah itu kuota akan bertambah dan daftar tunggu diperpendek.

      Hapus
  4. Mau bareng .... tapi siapa biayain? *plak*
    Sukses ya Mbak Susi :D

    BalasHapus
  5. Bener banget, Mak. Capek kalo nunggu sekian tahun atau puluh tahun untuk bisa berhaji. Dan ya, umrah adalah solusi dari ini. Semoga aku bisa umrah dengan Cheria. TFS, Mak. ^^

    BalasHapus
    Balasan
    1. Umroh atau haji plus, mak. hehe.
      Semoga segera bisa berangkat umroh ya mbak.

      Hapus
  6. semoga mbak susi segera bisa datang ke sana ya

    BalasHapus
  7. Saya jadi kepingin umrah bersama isteri deh
    Nabung dulu kayaknya
    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  8. Jadi sekarang kalau mau ber-haji harus waiting list 15 tahun??? Mashaa Allah... mending saya berangkat dari negara lain sajalah,, hoho. Tapi memang afdholnya haji dulu, tapi kalau dipersulit begitu ya apa boleh buat, alternatifnya ya umroh.. semoga segera disampaikan ke Baitullah :)

    BalasHapus
  9. DKI Jakarta, Jawa sampai 2030,
    ada yg sudah ssampai 2032.
    bisa dicek di wen daftar tunggu haji.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)