Bunga Pita Istimewa

Bulan Maret ini saya mengadakan bagi #KadoMaret berupa paket belajar membuat bunga pita cantik dilengkapi dengan sampel kelopak dan pita 8 meter untuk belajar. Saya sengaja tidak menyebutnya Giveaway karena terlalu sederhana dan apa adanya. Cukup disebut bagi kado saja. Temanya pun saya pilih yang mudah. Saya sengaja bagi hadiah karena tidak mau menjual paket ini lagi. Mengingat banyak yang berminat, saya buat acara serupa di page Sweetzee & Susindra Craft yang saya kelola bersama suami.

Untuk para penerima hadiah ini, saya sudah siapkan bunga pink cantik yang masih berbentuk aplikasi. Ada trik rahasia membuat bunga pita rapi ala Susindra yang bisa dilihat di situ. Teknik ini saya pakai di bunga flanel juga. Selain alasan itu, bentuk aplikasi juga membebaskan penerimanya ketika menggunakannya. Bisa sebagai bros, bando, bandana, jepit rambut, dan lain-lain sesukanya. Harapan saya, tentu saja, semua penerimanya suka.

Oh iya, bulan April nanti, saya tetap mengadakan bagi #KadoApril. Kali ini bentuknya bros, bando dan jepit rambut bunga. Saya sudah menyiapkan bunganya tapi agar seru, saya simpan dulu fotonya. 

Oh iya, di bawah ini saya mau share foto saja. Bunga pita yang saya tunjukkan menggunakan centerpiece dari kancing aklirik. Sebelum saya lem, iseng saya foto dengan centerpiece dari Rhinestone yang indah. Mungkin beberapa teman pernah melihatnya di foto kreasi pita yang berharga mahal atau berkelas exclusive. Memang benar, rhinestone itu harganya sangat mahal. Bahkan lebih mahal dari harga ecer bros dahlia flanel saya. Mencarinya pun sangat sulit. Tapi efeknya langsung terlihat cling.


Saat ini sudah ada tiruan rhinestone dengan harga 1/4-1/2-nya. Ukurannya pun sudah ada yang diperkecil. Sayang, saya belum punya. :)
Gimana? Cantik, kan? Langsung terlihat mewah. :)
Share:

17 comments:

  1. Aku pengen bros bunganya Mak... ah, pengen cepat2 datang April biar aku bisa ikutan GA-nya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Asyik... Calon peserta....
      Ditunggu ya mbak.

      Delete
  2. Mantap, hasil kreatifitasnya bagus. Meskipun terbilang sederhana tapi gak kalah mewahnya dengan yang di jual di toko-toko.

    ReplyDelete
  3. cantik sekali bunga pita nya, tapi tidak cocok untuk saya.. hehe:)

    ReplyDelete
  4. cantik....kayak bunga beneran Mbak :)

    ReplyDelete
  5. wow, apiknya mak... kelopaknya beneran kayak bunga euy....mau mak ...hehehhe ;)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mbak. Bisa dibeli kok. ;)

      Delete
  6. pingin buat bandana aja bisa dipakai riumah nih

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra