ASUS Zenfone 3 Press Launch di Bali

Tanggal 7 September 2016 lalu menjadi hari istimewa bagi saya. Saya terpilih sebagai salah satu media (blogger) yang diundang di even ASUS Zenfone 3 Press Launch di Bali. Saya harus mencubit diri sendiri agar yakin bahwa email yang saya baca benar adanya. Alhamdulillah. Ini hadiah hadiah terbaik bagi saya. Bali, saya datang!!!



Acara ASUS Zenfone 3 Press Launch di Nusa Dua Bali diawali dengan jamuan makan siang spesial di Bali Nusa Dua Convention Center (BNDCC). Letaknya di kawasan Nusa Dua Blok NW/1 (BTDC) Bali 80363 (+62-361-773000). Menu yang disiapkan lokal dan western. Saya yang lapar mencoba kedua menu dan menggabungkan keduanya. Hahahaha…

Bukan tanpa sengaja, ya. Saya belum terbiasa makan menu salad saja, dan saya ingin coba. Ketika saya coba, saya kurang cocok dengan dressing-nya. Jadi, menggabungkannya dengan menu lokal adalah pilihan yang tepat. Sehat dapat, selera terpuaskan. Ini dia menu salad yang disiapkan.




Lihat foto makanan di atas, jadi tambah lapar, ya. Padahal yang saya posting itu baru setengah salad yang dihidangkan. Hoho. Belum termasuk main course, dessert dan tropical fruits. Saya lupa memotretnya. Padahal punya keinginan menjadi food enthusiast. Hahahaha

Usai makan siang, kami masuk ke dalam ruangan. Sebuah ballroom yang sangat luas menampung berkapasitas lebih dari 1000 orang. Kami ber-800 peserta Press Launch tanpak kecil di sini. Sambil menunggu semua peserta duduk rapi, sebuah duet perkusi dua perempuan cantik menghentak, menaikkan semangat semua yang hadir. Setelah itu, acara dibuka oleh host cantik berbaju nuansa gold, yaitu Grace Natalie. Acara selanjutnya adalah presentasi dari para pembesar ASUS, seperti Jerry Shen (Ucapan selamat datang), Rex Lee (fitur dan spesifikasi Asus Zenfone 3), Bryan Chang (Asus Zenfone Deluxe & Ultra). Acara selanjutnya adalah fashion show produk Asus dengan model-model cantik yang memakai baju rancangan Sebastian Gunawan.

Ketika fashion show usai, acara selanjutnya adalah presentasi Asus Zenbook 3 dan Transformer 3 Pro oleh Harry K Nugraha & Benyamin Yeh, disambung fashion show bertema batik kreasi perancang Denny Wirawan. Dua peragaan busana di atas sebenarnya lebih ke mengenalkan produk Asus yang di-launching. Tapi saya tetap terkesan karena pertama kali menonton peragaan busana HP & notebook. Saya beberapa kali mendekat ke depan demi merekam. 

Acara selanjutnya adalah yang paling ditunggu oleh ZenFans di seluruh Indonesia. Berapa sih harga Zenfone 3? Penasaran juga? Berikut harga Zenfone 3 yang dibacakan langsung oleh Jerry Shen selaku CEO Asus.

Zenfone 3 5,2 ZE520KL Qualcomm snapdragon 625 14nm 64-bit Storage 32 Ram 3GB Kamera 16 MP/8MP Rp 4.099.000,-
Zenfone 3 5,2 ZE520KL Qualcomm snapdragon 625 14nm 64-bit Storage 32 Ram 4GB Kamera 16 MP/8MP Rp 4.399.000,-
Zenfone 3 5,5 ZE552KL Qualcomm snapdragon 625 14nm 64-bit Storage 64 Ram 4GB Kamera 16 MP/8MP Rp 5.099.000,-
Zenfone 3 Deluxe 5,5 ZS550KL Qualcomm snapdragon 625 14nm 64-bit Storage 64 Ram 4GB Kamera 16 MP/8MP Rp 6.099.000,-
Zenfone 3 Deluxe 5,7 Amoled ZS570KL Qualcomm snapdragon 820 14nm 64-bit Storage 64 Ram 6GB Kamera 23 MP/8MP Rp 9.099.000,-
Zenfone 3 Deluxe 5,7 Amoled ZS557KL Qualcomm snapdragon 821 14nm 64-bit Storage 256 Ram 6GB Kamera 23 MP/8MP Rp 11.099.000,-

Acara belum usai, lho. Masih ada presentasi Julia Cen (Country Product Group Leader ASUS Indonesia) mengenai iklan Zenfone 3 yang ekslusif. Ini iklan pertama yang dibintangi artis Indonesia dengan budget WOW. Lokasi syutingnya di Polandia. Siapa bintang iklannya? Joe Taslim dan Bunga Citra Lestari jawabannya. Iklannya bagus banget. Sudah nonton? Coba lihat cuplikannya di sini


Kedua Brand Ambasador ikut ke panggung dan memberikan testimoni. Foto Joe Taslim berlari di dalam film asli dibidik oleh BCL yang sedang naik mobil Lamborgini. @_@ Keren nih Zenfone 3 Deluxe! Penasaran harganya? Scroll ke atas lagi, Kakak!!

Saatnya coffee break dan istirahat salat. Oh ya, hampir lupa. BNDCC ini fasilitas ibadahnya keren banget. Ada musala di sudut dekat kamar mandi, tetapi ada juga aula khusus yang digunakan untuk salat Jumat. Mukena cantik berbunga-bunga juga ada di sini. Love it so much.



Usai salat, saya dan Mbak Lia @sweetdonath melihat-lihat Demo Booth produk Asus yang di launching. Saya coba pakai Zenbook dan HP Asus Zenfone 3 Deluxe yang layarnya 5,7. Mantap banget HP-nya. Saya foto bersebelahan dan kirimkan ke suami, “Paps, HP ini keren, ya!” kata saya. Modus banget. ;) 

Pukul 7 malam, kami mulai memasuki aula kembali untuk acara Technical Seminar. Kartu identitas RFID di-scan di meja dekat pintu. Kami menerima tas biru untuk acara #ASUSIncredibleRace dan sebuah HP. Iya, tak salah. Sebuah HP Asus Zenfone 3 ZE520KL diberikan pada kami masing-masing satu. Saya kaget banget. Goodie bag yang mantap, nih. Wuih, makin malam semakin bersemangat.

Acara technical seminar dipandu oleh Julia Cen dan Joko Soemitro. Di acara ini, tagline #BuiltForPhotography dijelaskan lebih detail. Kamera dalam HP Zenfone 3 memungkinkan pemiliknya menggunakan berbagai teknik ala fotografer profesional. “Manual, Iso 3200 32S, favorit saya,” begitu imbau Joko Soemitro. Noted. Saya coba meski tak paham betul maksudnya. Ini kali pertama saya memegang HP maupun kamera bagus. Teknik ini harus dicoba di “Beauty Sky Contest”. Ada 3 kategori yag dilombakan, yaitu 32s Long exposure, lowlight dan foto bebas. Lokasi pengambilan gambar di Peninsula Bay.


32s Long exposure ala Newbie Susindra

Technical seminar dilanjutkan oleh Wiewie Liu yang mengenalkan fitur Asus Zenbook 3 dan Transformer 3. Spesifikasi keduanya bikin saya kepengen banget boyong satu. Processor I7 terbaru dengan sistem thermal canggih yang meredam panas. Tak hanya itu, design ultra-bezel, Corning Gorilla Glass, SonicMaster Premium, dan lain-lain. Saya sudah mendengarkan kualitas suaranya di posting #AsusIncredibleRace sebelumnya.

Acara hari ini ditutup dengan sempurna. Saya mendaftarkan diri ke “Beauty Sky Contest” dan mendapat extra sebuah tripod. Bagaimana kelanjutan acara ASUS Zenfone 3 Press Launch di Bali? Saya akan menuliskannya di posting hari Minggu nanti, insyaAllah.

Share:

28 comments:

  1. Asus keren banget. Huhuhu... mupeng pengen ikutan. Semoga gathering selanjutnya udah bisa ikutan. Hihiji... Aamiin. :D

    ReplyDelete
  2. Naaah kaaan, tambah envy deh, huhuhu.
    Rejeki bertubi-tubi ya Mba, Masya Allah, Alhamdulillah.
    Doakan saya bisa melaju menjadi blogger kece seperti Mba Susi. Amin :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah Mbak.

      Mbak Rotun lebih kece. Saya cuma blogger ndeso yg beruntung

      Delete
  3. Hasil foto yang long exposure kece bangeet yaa mbaa. Jaid ngiler bener

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Mbak. Masih ketahuan amatirnya

      Delete
  4. asus asus asuss
    ini handphone kereen >.<

    ReplyDelete
  5. Seru acaranya ya mbak... Sayang blogger Bali gak dapat undangan hiks....

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu waktunya Mbak. Memang ada seleksinya sih.

      Delete
  6. wah asik dan seru, pasti dapat zenfone 3 ya bu :)

    ReplyDelete
  7. seru banget mbak...handphone nya keren hasil fotonya keceh :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Alhamdulillah Mbak. Terima kasih pujiannya

      Delete
  8. Kereen! banget! banget!

    naksir deh sama notebook-nya yang lbh oke dari MAcbookair itu. tapi harganya bikin gigit jari:D

    ReplyDelete
  9. Yihaaa..emang keren pake binguts niy kalo perhelatan asus
    Haseek...senengnyaa!!

    Selamat bercumbu dengan Asus baru mba suus

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih Mbak Nchie. InsyaAllah bermanfaat

      Delete
  10. SEBELAS juta? *eh capslock kepencet
    Specnya keren banget

    ReplyDelete
  11. Wuiih pengalaman bersama Asus emang super keren.apalagi saya udah lama cinta sama Asus, sayang belom kesampaian 😁

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tunggu Mbak Tanti sembuh dulu ya. Semua ad waktunya

      Delete
  12. Ngga kerasa udh seminggu berlalu ya acara ini. Tp euforia nya msh ada smpe skrg

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masih, Mbak. Karena memang seharusnya begitu.

      Delete
  13. Baca postingan ini malah laper lihat foto-foto makanannya. Aih turut senang menyimak setiap keseruan teman-teman yang ke Bali.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Semoga suatu saat bisa ikut even ini Mbak.

      Delete
  14. Produk2nya keren2 aku naksir notebooknya hehe

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra