Asyiknya Belanja Hemat di Shopback

Sepi sendirian di rumah. Ini kali pertama saya liburan sendirian di rumah. Suami dan anak-anak berlibur di Purwokerto. Saya terpaksa tidak ikut karena ada 2 acara yang harus saya siapkan sebaik mungkin. Acara pertama sudah usai tadi sore. Alhamdulillah berlangsung sukses dan sudah saya share di media sosial. Saya berencana akan menulisnya setelah acara kedua yang menyita konsentrasi usai. Acara kedua adalah perayaan ultah Ibu Profesional di Jepara. Kami menyiapkan seminar bertema Pendidikan Seks bagi orang tua untuk mencegah anak terkena paparan pornografi. Sementara orangtua mendapat edukasi yang seharusnya mereka kuasai, kami menyiapkan workshop dolanan. Anak-anak bermain dan mendengarkan dongeng di taman Perpusda. Juga ada Market Day for Kids, Day care untuk baby-toodler, serta ngopi-jagongan untuk para bapak yang enggan ikut seminar. Kami menyebutnya Kencan Keluarga Keren.

Malam ini, rasa rindu akut mendera saya. Tiap hari kami berkomunikasi melalui video call. Tapi, itu tak banyak mencegah saya mengharapkan mereka ada di sini saat ini. Saya terbiasa memeluk Destin dan Binbin sesaat sebelum saya berangkat tidur. Saat sedang gelisah, saya membaca posting teman tentang Promo dan diskon akhir tahun di ShopBack dan jadi tertarik. Maka saya pun menuju link yang ia berikan. Jangan resah, saya menyertakan link-nya di atas jika kamu penasaran juga.

ShopBack menarik minat saya karena selalu memberikan cashback dalam bentuk uang hingga 40% setiap belanja online melalui ShopBack. Uang yang didapat ini bisa dicairkan kembali ke rekening pribadi. ShopBack menggunakan sistem referral, sehingga teman-teman yang suka konsep ini bisa panen uang dengan mencari referral sebanyak-banyaknya. Ada bonus up to Rp 400.000,- dengan cara mengajak teman menggunakan ShopBack. Yuk download aplikasi mobile Shopback di Smartphone. Asyik banget dong, ya. Bagi yang hanya mau traveling, ada cashback menarik berupa uang Rp 250.000,-, dari Expedia. Bagi yang mau makan enak, ada cashback 4.5% untuk pembelian voucher makan di restoran dari Groupon. Bagi yang mau belanja online, ada cashback spesial hingga Rp 45.000,- dari JD.ID, juga cashback 40% untuk pembelian tiket nonton film, hingga cashback sebesar Rp 25.000,- untuk pemesanan Uber melalui aplikasi mobile ShopBack. Semua bisa kamu dapatkan di Shopback.


Mengenai link referral, perlu saya jelaskan lagi, bahwa saat kita mendaftar di ShopBack dan belanja pertama kali, kita akan mendapatkan cashback sesuai promo plus uang Rp 25.000,-. Teman yang menyarankan kamu daftar juga mendapatkan bonus uang yang sama. Nah… jika ada teman yang mendaftarkan dirinya melalui referral-mu, dia dan kamu mendapatkan bonus uang dalam jumlah yang sama. Paham, kan, maksudnya? 

Pasti tahu dong, kalau besok umat kristiani merayakan natal? Di online shop pasti mengadakan promo dan diskon yang menarik. Apakah kamu sudah windows shopping di toko online favoritmu? Nah, ShopBack sudah pasti punya kado spesial untuk kita. Kita bisa belanja ke online shop favorit kita dengan cara login di ShopBack terlebih dulu. Setelah login, cari diskon kado Natal dari ShopBack.  Apa keuntungan kita? Ada voucher diskon + cashback special. Kita bisa puas belanja di online shop pilihan kita, dapat extra voucher plus uang kembalian pula. Bagaimana mata saya tak langsung hijau….


Nah, sekarang saya mau memberi penjelasan mengenai ShopBack. Apa sih ShopBack.Co.Id? Dan mengapa kita bisa belanja di e-commerce favorit kita melaluinya? ShopBack adalah situs yang memberi kesempatan pada kita semua untuk berbelanja secara cerdas dan hemat. Bentuknya bukan e-commerce sehingga memang tidak menjual sesuatu. Ia mewadahi ratusan e-commerce dan memberikan pengalaman belanja istimewa dengan aneka benefit seperti diskon, voucher dan cashback. Setelah kita belanja melalui link e-commerce yang ada di ShopBack, kita akan mendapatkan cashback (uang kembalian) hingga 40%. Uang cashback yang didapat tersebut bisa kita cairkan ke dalam rekening bank pribadi. Cara belanjanya sama seperti biasa, tak ada yang beda. Jadi tak perlu berkerut kening karena bingung.

Bagaimana cara belanja terhemat bahkan nyaris gratis? Pandai-pandainya kita mencari promo yang ditawarkan. Jumlah promo juga tak terbatas. Palugada, semua yang kita cari ada. Mulai dari belanja fashion, make up, aksesoris, gadget, smartphone, pulsa, pesan hotel, tiket pesawat, tiket kereta, tiket bioskop, buku, voucher makan, kebutuhan ibu-balita, pesan Uber, dan masih banyak lagi. Komplit, semua ada. Cashback tertingginya sebesar 40%. Ini seperti diskon berantai… sudah didiskon di sana, didiskon di sini pula. Hematnya dobel-dobel. Coba saksikan video mengenai ShopBack ini:


Balik ke rasa kesepian saya karena sendirian di rumah, akhirnya saya ubek-ubek situs menarik ini untuk mencari promo terbaik. Maka, sampailah saya di promo serba Rp 5000. Kalap deh saya, kalaaap…. Sendirian di rumah, bawa ATM, ada promo cashback Rp 45.000,- untuk barang seharga Rp 50.000,-. Serius! Pulsa Rp 50.000,- hanya bayar Rp 5000! Tentu saja, syarat dan ketentuan berlaku. Apa saja? Langsung cuss ke ShopBack.Co.Id agar tahu.


Ingat ya…. Belanja Cermat dan Hemat? ShopBack-in Aja!

Share:

10 comments:

  1. Kalau ada promo dan diskonan, mata saya selalu jelalatan dan peengen borong langsung

    ReplyDelete
  2. hooo... dia another online ecommerce ya mba.. seneng sih ada banyak e-commerce saat ini, tapi harusnya dipikirkan juga keamanan berbelanja buat konsumen dan urusan pengembalian barang, biasanya suka susah & jelimet plus lama nunggu kalau harus balikin barang -_-"

    ReplyDelete
  3. Penasaran sama yang serba 5.000. Cus ah, ke ShopBack. :)
    Makasih, Mbak infonya. Salam hangat dari Bondowoso..

    ReplyDelete
  4. Pokoknya gak akan rugii...belanja di ShopBack ya, Mbak...
    Banyak diskon dan cashback yang sayang kalo gak dipakai.:)

    ReplyDelete
  5. Kalau sudah ngomong diskon nggak ada bosannya bikin pengin belanja

    ReplyDelete
  6. Gimana gak mupeng kalau diskonannya edan gitu? :'D

    ReplyDelete
  7. Pakai Shopback jadi banyak keuntungan ya mba Susi :)

    ReplyDelete
  8. Mbak Susi kemarin belanja apa?
    *kepo banget yah hehehe*

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra