Jam Tangan Bertabur Swarovsky, Hadiah Terbaik Bagi Pasangan dan di Mana Membelinya

Matahari bersinar terik. Dua sejoli berteduh di kafe dekat jembatan Rialto. Mereka memandang kilat air Canal Grande, yang sesekali dikoyak Vaporetto. Tatap takjub sang perempuan berambut pirang terlihat dari binar di matanya. Ia tak menyadari, kekasihnya telah menggenggam sebuah kotak kecil. Sebuah sentuhan lembut membuatnya menoleh. Matanya melebar. Ekspresi kaget bercampur takjub bahkan lebih dahsyat dari sebelumnya. Dalam satu helaian nafas, sang perempuan menggenggam sebuah benda berkilat. Sebuah jam tangan bertabur swarovsky, hadiah terbaik para wanita.


Melamun sore, itu yang saya lakukan kali ini ketika melihat sebuah foto sepasang kekasih dan hadiah ekslusif berupa perhiasan berhias swarovsky. Sebuah adegan romantis di sungai terbesar di Venesia terbayang di mata. Mungkin kilasan adegan film yang pernah saya tonton. Bisa jadi, sebuah harapan di masa mendatang, bisa traveling bersama keluarga dan mendapat kejutan indah. Dan, mumpung saya diliputi rasa hangat sebagai efek dari menulis adegan romantis, saya akan menyelesaikannya menjadi sebuah cerpen. InsyaAllah.

Memiliki jam swarovsky adalah salah salah satu impian terliar saya. Saya katakan liar karena saya masih berada di kondisi penyelarasan gaji dan kebutuhan primer. Saya tidak suka anting-anting karena terasa menjepit telinga. Cincin juga tidak suka karena mengganggu keaktivan tangan. Tetapi gelang dan jam, perhiasan yang menghias pergelangan tangan, saya suka. Ia ada, tak terasa, tapi sangat terlihat. Eye catching. Dan jam tangan swarovsky adalah salah satu idaman saya. So shiny. Langsung meningkatkan kasta. Hahahaha…


Lamunan saya bermuara dari keisangan saya menyisir e-commerce terpercaya untuk produk-produk branded. Mapemall, sebuah toko online dan offline yang menjadi rujukan para sosialita dan social climber yang ingin naik kasta berdasarkan outfit yang dipakai. Mapemall sering memberikan voucher belanja dan harga remuk yang cocok bagi saya dan teman-teman yang memang masih harus menyelaraskan pendapatan, kebutuhan dan keinginan. Sering ada diskon besar pula. Saat meyisir web, mata saya terpaku pada jam tangan Swarovsky Alia Day Watch, jam tangan Swarovsky yang cantik.

Jam tangan Swarovski terbaru berwarna abu muda dengan hiasan 52 kristal bening berdiameter 37mm melingkari badan jam berbahan stainless steel. Angka jam menggunakan style Romawi khusus, yang di angka 12-nya berupa logo angsa. Ini adalah ciri khas jam yang sangat mudah dikenali. 


Selain ciri khas, jam tangan swiss quartz yang dikenal akurasi dan keawetannya menjadi mesin jam Swarovsky Alia Day Watch. Kulit taupe ukuran 20 cm berbahan lembut dan nyaman di tangan. Sangat high end. 

Selama menulis ini, saya diliputi rasa ingin segera memiliki. Saya colek suami yang ada di sebelah dan menunjukkan padanya. Dia menumpuk semua HP kami dan mengatakan, "Jika ketiganya dijual, kamu bisa dapatkan jam itu. Pilih mana?"

Cara yang halus untuk menyadarkan istrinya agar memasukkan kembali keinginan memiliki jam tangan Swarovsky sebagai barang impian yang layak diperjuangkan. Semoga saya bisa membelinya, saat saya siap secara materi. Aamiin


Share:

5 comments:

  1. Manis bangett jamnya Mbak. Semoga bisa ngedapetin, ya. ;)

    ReplyDelete
  2. Bahannya memang bagus, pantas harganya tinggi

    ReplyDelete
  3. jam mahal nih. pastinya kita harus punya duit dulu baru bisa beli.

    kalau uangnya pas pasan sih bisa beli..

    kira kira nanti bisa dapet ngga ya? *tanya diri sendiri

    ReplyDelete
  4. Jamnya keren, bikin silau man yang melihat :). Bentuknya bagus dan sepertinya berkelas. Dan yang pasti harga tidak menipu ya mbak?

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra