Serunya Menonton Film Seri Dunia di Hooq

Bulan Oktober lalu, saya mendapat SMS cinta dari Telkomsel berupa pemberitahuan tentang paket data internet. Saya mendapatkan kuota 3G sebesar 8 GB, 4G sebesar 5G dan paket bundling Hooq sebesar 1 GB. Lumayan sekali. Makanya, saya memutuskan menginstal layanan video dan film on-demand yang diberi nama Hooq itu. Apalagi, film-film seri yang saya ikuti ada di sana, seperti: The Flash, Arrow, Legend of Tomorrow, dan Super Girl. Selain 4 film seri di atas, masih ada banyak sekali film seri lainnya yang pasti kamu tahu. Bahkan ada film seri dari negara Asia. Film seri Indonesia yang saya temukan baru Preman Pensiun. Saya sangat ingin bisa streaming film seri Indonesia berjudul HalfWorld produksi HBO Asia yang tahun ini memasuki season kedua. Sambil menunggu, saya pun berkesempatan menonton film seri dunia kesayangan saya di Hooq.


Hooq adalah aplikasi penyedia layanan streaming film on-demand. Jadi bukan hanya film seri saja. Masih ada film-film lain dari yang terjadul sampai terbaru. Film-film box office juga bisa kita temukan. Kita bisa mengajukan film yang ingin kita tonton. Hooq akan mengurus ijin kontennya secara legal. Semudah itulah jika ingin menonton film secara legal di smartphone sambil menghargai hasil kreatif para pekerja dan seniman film.

Cara mengunduh aplikasi Hooq di HP Android

1. Buka playstore, cari aplikasi Hooq di kolom pencarian.
2. Unduh aplikasi Hooq

3. Buka aplikasi hooq

4. Daftarkan diri dengan no HP telkomsel
  

5. Selamat, kamu sudah bisa menonton film di Hooq

Ada apa saja di Hooq?

Selain kolom pencarian, kita juga bisa mencari film di Hooq menggunakan sistem tagging dan trending. Kita bisa mencari film menggunakan tag.  Tag yang digunakan misalnya: TV Series, Action & Adventure, Drama, Sci-fi Fantasy, Crime, Hollywood, Mystery, dan lain-lain. Ketika menonton film, kita bisa mencari film lain. Jendela film yang diputar akan mengecil sehingga kita bisa mencari film lain yang ingin diputar setelahnya. Hooq bisa multitasking: menonton film sambil browsing.


Mencari film melalui rekomendasi


Mencari film melalui trending


Di bagian depan, ada rekomendasi film sesuai trending.  Contoh trending adalah: And The Oscar Goest to… (untuk semua film yang memenangkan piala Oscar), Hot & Trending (Film yang paling banyak diputar), Indonesian Hits, Superhero Sensations, Thrillers, Hollywood Hits, Action, Martial Art, Anime, dan masih banyak lagi. Tak habis-habis menonton film di Hooq. Kita bisa mengunduh maksimal 5 film untuk ditonton nanti. Ada satu peringatan kecil dari saya, nih. Karena sebagian film di Hooq beresolusi HD, siapin paket data yang cukup besar ya. Saya sarankan menggunakan wifi saat menonton film. 


Bagi pengguna Telkomsel seperti saya, ada paket bundling yang menguntungkan. Telkomsel memberikan bonus kuota streaming movie online Hooq untuk jaringan 4G sebesar 5GB yang berlaku sama seperti masa aktif layanan Add On Hooq. Paket data ini berlaku bagi semua pelanggan KartuHalo Add On Hooq. Untuk 50 ribu, kita mendapatkan kuota 4G sebesar 5GB, kuota data akses Hooq 1,5 GB, dan semua berlaku selama 30 hari. Kuota 4G bisa digunakan untuk semua akses internet, termasuk di Hooq. 

Pengguna Telkomflash dan Halo Fit juga bisa berlangganan dengan cara yang sedikit berbeda. Semua bisa diakses melalui UMB (*111*009#), *363# atau aplikasi Mytelkomsel. Mana yang paling familiar bagi kita. Selamat menonton film kesayangan! Saya sangat menikmati menonton film streaming The Flash, Arrow, Legend of Tomorrow, dan Supergirl. 

Share:

3 comments:

  1. Saya sebenarnya suka nonton, tapai kalau sudah nonton, bahaya, susah berhenti hehe. Enak ya Mbak aa Hooq. Sekarang dah jarang nonton apalagi sejak pindah ke Lamongan, jauh dari bioskop. Bisa jadi solusi nih. Aku punya nomor telkomsel. Coba ah, daftarnya gampang.

    ReplyDelete
  2. Iya aku juga pakai Hooq dan memang asyik banget ya mba buat download film :)

    ReplyDelete
  3. Nah ini belum lama ini aku jg sering lihat film dr hooq, apalagi pas tahu ada lomba gitu dr hooq, tp smpe skrang blm smpet nulisnya..hehe

    Berbeda dg yang lain, gambarnya lebih jernih gitu, dan betah nontonnya ..he
    Betul film2 tranding jg mudah dicari di hooq :)

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra