Paket Pulsa Indosat 2018

Indosat merupakan salah satu pemain lama di dunia telekomunikasi Indonesia. Termasuk yang tertua. Sejak awal kemunculannya, Indosat berhasil menduduki top 3 dari provider telepon seluler di Indonesia. Bisa jadi kamu salah satu pemakai setianya. ;)


Saya pernah menjadi pemakai setia selama setahun penuh dan sangat terbantu saat berada di kawasan desa Tempur , yang berada di salah satu puncak pegunungan Muria. Hanya ada tower Indosat di sana. Sayangnya, … sejak pindah rumah bulan Juli tahun lalu, saya terpaksa ganti provider karena tak ada sinyal Indosat. Padahal kuota internet Indosat termasuk termurah dan saya pelanggan setia.  

Meski bukan lagi pemakai Indosat akibat rumah baru, saya menyengaja menulis artikel mengenai paket pulsa dan paket data Indosat. Semoga bisa jadi tambahan wawasan dan informasi bagimu. Terutama buatmu yang sedang mencari kuota internet termurah tahun 2018. Terkhusus lagi, bagi kamu yang menajdi pelanggan baru kartu Indosat dalam beberapa bulan ke belakang. Pastinya membantu kamu memilih paket dengan pilihan yang jauh lebih banyak dari sebelumnya. Pasti tahu, kan, jika setiap pemilihan paket ada kelebihan maupun kekurangan yang harus ketahui.

Sebelum mulai menjabarkan beberapa paket yang ditawarkan oleh provider Indosat, saya ingin sedikit berbagi mengenai kelebihan Indosat Ooredo yang bisa kamu dapatkan sebagai konsumen. 

Kelebihan pertamanya adalah adanya akses internet cepat dengan jangkauan yang luas, serta kuota yang saking banyaknya, bisa dikatakan nyaris tanpa batas. 

Indosat Ooredo juga memiliki paket-paket unlimited alias paket-paket tanpa batas yang bisa kamu nikmati. Paket-paket dengan kuota utama yang super besar dan tanpa batas dapat kamu nikmati dengan bebas. Dengan demikian, banyak aplikasi streaming video khusus seperti Spotify, YouTube, iFlix, dan aplikasi lainnya nyaris tanpa harus membayar. 

Selain itu fitur lain yang saya suka dari Indosat Ooredoo ini adalah, fitur rollover data. Rollover data adalah ketika kuota kita masih bersisa banyak, padahal batas waktu pemakaian masih lama, maka kuota tersebut akan dipindahkan menjadi kuota selanjutnya alias akan terus terakumulasi. Tak ada lagi rugi-rugi yang biasa dialami di provider lain. Karena berapapun kuotamu akan terakumulasi secara otomatis.

Nah setelah tahu keuntungan-keuntungan yang bisa kamu dapatkan, semoga kamu yang belum menggunakan Indosat Ooredo sekarang, sudah mulai tertarik untuk berpindah provider. Karena setelah ini, saya langsung ajak kamu bahas pilihan-pilihan paket Indosat Ooredo yang bisa dipilih.

Paket menelpon murah dari Indosat

Pertama-tama saya mulai dulu dari paket non internet. Paket ini sangat cocok untukmu yang muda dan berkarya. Bahkan sangat cocok untuk eksekutif muda ataupun pengusaha-pengusaha yang banyak menghubungi klien-klien via telepon. Ada paket menelpon harian, mingguan, hingga bulanan. Salah satu pilihan anda untuk beli paket data online adalah Sepulsa (yang kini sudah memperluas ke alphapay.id)


Paket harian Indosat menawarkan paket harian ke sesama operator dengan kuota 100 menit seharga Rp 3.250,- ataupun kuota 1000 menit seharga Rp 4.250,-. Atau, bisa pilih paket menelpon mingguan ke sesama dengan kuota 300 menit seharga Rp 16.000,-. Mungkin mencari paket bulanan? Ada paket menelpon bulanan ke sesama operator dengan kuota 250 menit seharga Rp 22.500,-. Jika ingin lebih, ada paket menelpon yang lebih murah, yaitu 1000 menit seharga Rp 35.000,-. 

Ingin paket menelpon ke seluruh operator? Jangan khawatir. Ada paket harian-bulanan berkisar antara Rp 6.000,- hingga Rp 135.000,-. Paket menelpon dimulai dari paket harian kuota 25 menit seharga Rp 6.000,-. Bisa juga memilih paket menelpon mingguan dengan kuota 50 menit seharga Rp 17.000,-. Mau lebih? Ada paket bulanan dengan kuota nelpon 225 menit, 325 menit, 600 menit seharga Rp 65.000,- Rp 85.000,- dan Rp 135.000,-. Semua disesuaikan dengan kebutuhanmu, Sobat Muda.

Paket data internet termurah 2018 dari Indosat Ooredo

Buatmu yang sedang mencaro paket data internet termurah, Indosat Ooredo punya jawaban terbaik. Seperti halnya paket menelpon, paket data internet pun dibagi dalam beberapa kategori, yakni harian, mingguan dan bulanan. 


Paket data harian Indosat Ooredo dimulai dari kuota 5 MB seharga Rp 1.500,- atau kuota 15 MB seharga Rp 3.000,- atau kuota 50 MB seharga Rp. 5000,-. Pas banget untuk situasi mendesak, ya. Jadi ingat zaman dahulu, paket SMS dan menelpon Indosat menjadi favorit para pelajar, mahasiswa dan ibu rumah tangga yang semangat mencari yang termurah. Hehehe. Berasa diajak reuni, ya. 

Buatmu yang lebih suka paket data internet mingguan, bisa beli kuota 100 MB seharga Rp 10.000,-. Tak cukup? Langsung loncat ke paket bulanan yang harganya murah banget. Bayangkan, paket bulanan dengan kuota 8 GB seharga Rp 40.000,-. Murah banget, kan? Mau yang lebih murah? Ada paket data internet Indosat Ooredo 16 GB seharga Rp 60.000,-. Ini favorit saya banget.

Nah, buatmu yang pemakaian internetnya lebih boros daripada saya, Indosat menawarkan paket kuota 25 GB seharga Rp 80.000, atau 31 GB seharga Rp 130.000,- atau yang tertinggi kuota 40 GB seharga Rp 160.000,-. Ini sih panen kuota namanya…. 

Nah jadi bagaimana? Murah banget, bukan? 

Share:

0 komentar:

Post a Comment

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra