#Backto5: 3 Smartphone Asus Zenfone 5 Akan Segera Menyapa

Siap-siap, Asus generasi kelima sebentar lagi akan hadir di tengah kita. Kali ini, penggemar fotografi yang dimanjakan dengan aneka fitur idaman. Asus ZenFone 5, smartphone fotografi dengan 4 kamera berteknologi Artificial Intelligent akan segera menyapa user Indonesia. Teknologi AI ini membuat kita bisa memotret dengan sempurna, apapun obyek fotonya.



Memotret wide angle bukan lagi mitos. Karena, kamera tambahan merupakan lensa wide 1200. Sudut pandang kamera 2 kali lebih luas daripada kamera smartphone biasa. Daan… resolusi kameranya 20MP di depan dan 16MP di belakang. Selfie, wefie, portrait, landscape lebih memuaskan. Wow! 

Tak terasa, Asus telah memiliki generasi kelima. Rasanya baru kemarin saya mengikuti launching ke tiga. Ups… itu sih sudah 2 tahun lalu. Hehehe….

Asus Zenfone 5 ini menggunakan tagline #Backto5, dan menyasar penggemar fotografi. Tipikal saya yang kurang suka membawa kamera besar maupun kamera pocket. HP saya ya kamera saya. Masuk dompet tipis, di bawa ke mana saya ayo, dan tiap ada moment siap diabadikan. Makanya, ini salah satu HP yang paling saya tunggu. Sudah sejak 2 minggu lalu saya mencari bocoran harga ZenFone 5. Pengen segera tahu budget berapa tuk menebusnya. Semoga saja dana yang saya siapkan sudah cukup, ya. 

3 seri Zenfone 5

“ZenFone generasi ke-5 akan menjadi motor pendorong utama bagi ASUS untuk kembali menjadi raja di segmen middle-high,” ujar Galip Fu, Country Marketing Manager, ASUS Indonesia. Sebagaimana pendahulunya yang menyasar target pasar yang sama, pendatang baru ini pun memiliki corming gorilla glass full body. Tak hanya itu, HP berlayar IPS 6” ini, juga memiliki bezel ultra tipis. Aspect ratio-nya 18:9, sehingga meski mempunyai ukuran body 5,5”, namun sejatinya memiliki ukuran layar 6”. Nyaman sekali digenggaman.

Saya belum ada bocoran harga untuk Zenfone 5 dan Zenfone 5Z. Tapi saya sudah tahu harga Asus ZenFone 5Q. Harganya Rp 3.500.000,-. Alhamdulillah tidak over budget.
ZenFone 5Q memang yang termurah dari semua generasi 5, tapi bagi saya sudah canggih sekali. Seri ini juga memiliki prosesor tercanggih saat ini, yaitu Qualcomm Snapdragon 630. Kecepatan mengakses semua fitur dan aplikasi disempurnakan dengan baterai 3.300mAh super charging. Cepat sekali mengisinya, dan irit pemakaiannya. 


Sejak pakai HP Asus, saya sering merasa aneh melihat hasil foto yang tulisannya terbalik. Pemilik foto kurang aware atau tak tahu cara miroring hasil foto, ya? Kadang saya berpikir begitu sih. Untung banget, mirorring foto sudah jadi teknologi standar Asus. Jadi, hasil foto selalu sempurna. Nah, di Zenfone 5Q ini, video pun sudah punya teknologi miroring ini. BeautyLive yang membuat tampilan wajahmu selalu sempurna di depan kamera bisa puas dinikmati di sini. Noda wajah, warna kulit, dan kemampuan beautification lainnya bisa diaplikasikan secara live atau streaming di berbagai media sosialmu. Psst… kamu suka warna HP apa? Ada 2 pilihan warna, yaitu Midnight Black dan Moonlight White. Saya pastinya pilih midnight black. 


Buatmu yang sama penasarannya dengan harga Asus ZenFone 5Q, yuk kita nantikan peluncurannya pada tanggal 17 Mei 2018 ini. Dan mari kita cari bocoran harganya bersama-sama. Ups…. (Saya serius. Jika ada yang tahu, saya mau banget dibisiki. Mumpung ada budget membeli HP baru. Hahahaha)

Share:

3 comments:

  1. aduh, kayaknya yang kemarin aja baru launching ya. Tapi udah ada yang baru aja. Hmm :)).

    ReplyDelete
  2. Baru kemarin kayanya launching yang max pro sekarang udah mau keluar yang 5Q, ASUS lagi kerja setoran kayanya.heeee

    ReplyDelete
  3. Klo d filipin n swedia zenfone 5 dibanderol 6jt n utk 5z 8jt

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra