Aneka Pie Fantasi dari Kain Flanel: Seri Replika Makanan dari Kain Flanel

Masih bercerita tentang bisnis rumahan dari hobi saya, kali ini saya akan membagi cerita tentang gantungan kunci (ganci) dan gantungan hp (ganpe) berbentuk pie fantasi. 

Aneka Pie Fantasi dari Kain Flanel


Pie Fantasi dari kain flanel ini merupakan salah satu seri replika makanan buatan saya. Cara membuat pie fantasi dari kain flanel tak terlalu sulit. Bisa dikatakan, hanya butuh sedikit imaginasi. Tak ada patokan warna atau bentuk. Full imaginasi sehingga variasinya pun tak terbatas. Saya sudah pernah membuat setidaknya 50 variasi pie fantasi. Jangan shock atau terkagum-kagum dengan 50 variasi di atas, karena tiap 1 paduan warna berarti 1 variasi. xixi.... (asli terkikik geli di pagi hari).

Pie Fantasi dari Kain Flanel - Susindra

Pie strawberry dari kain flanel - Susindra

Pie dari kain flanel - Susindra



Tiga foto di atas termasuk variasi pie fantasi yang lama. Untuk pie fantasi yang baru, ada lagi. Itulah sebabnya saya suka membuat aneka kreasi dari kain flanel. Kita bebas berkreasi, dan semua selalu nampak indah, imut, dan bikin gemes.

Pie flanel - susindra

Pie flanel - susindra



Pie fantasi yang siap kirim. Di dalamnya sudah disediakan plastik OPP agar pelanggan bebas berkreasicara packing dan jualnya. Juga cukup menghemat pengiriman.

Sudah puas dengan foto-foto aneka kreasi pie fantasi buatan saya? Di posting-posting sebelumnya saya sudah pernah bercerita bahwa saya sebenarnya spesialis bunga dan jenis bunga ini lebih banyak dipesan. Jika ingin tahu cerita saya, bisa dicari di label/kategori bros bunga. Atau kunjungi page facebook saya agar tahu semua produk saya. Ya.. saya mempunyai toko online di page facebook bernama Sweetzee. Juga toko ofline di dekat Pantai Kartini Jepara. Dolan yuuuk.....





9 Komentar

  1. Wih..wih...
    makin keren aja nih kreasi mbak Susi

    BalasHapus
  2. Balasan
    1. Harus... konskwensi logis karena tak tega bekerja di kantor. Jadi di rumah saja. Berkreasi sambil momong anak. :)
      Makasih ya apresiasinya

      Hapus
  3. lucu-lucu mbak seperti aslinya. maaf mbak aku baru bisa mampir

    BalasHapus
  4. buat hiasan di kulkas kayaknya lucu2, ya, Mbak :)

    BalasHapus
  5. Telaten banget ya bikin hasta karya,hasilnya keren-keren pula. Sebuah hobi yang menghasilkan uang, salut

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)