Padu Padan Busana Muslim untuk Wanita Karir

Siapa bilang wanita muslim tidak bisa tampil cantik dan menarik ketika beraktivitas di kantor? Banyak sekali lho referensi gaya busana muslim yang dapat dicontoh oleh para wanita karir. Terbukti, kan, mengenakan hijab tak jadi halangan untuk tampil profesional sekaligus memukau? Coba lihat pegawai kantor berhijab yang selalu tampil chic & sophisticated. Siapa yang tidak berdesir iri melihat mereka piawai mematut diri.

Nah, sahabat muslimah yang berencana belajar memadumadankan busana untuk aktivitas kantor, simak beberapa referensi model busana muslim terbaru berikut ini, yuk. Agar  ide busana muslim jadi semakin variatif :

Mengenakan Blazer Bernuansa Etnik

Blazer bernuansa etnik paling cocok dipadukan dengan busana muslim bermotif polos. Jangan lupa untuk memilih ukuran blazer etnik yang sesuai dengan bentuk tubuh. Sehingga kesan sopan dan rapi tetap dapat ditampilkan ketika mengenakan luaran berupa blazer etnik.


Baju Atasan dengan Ukuran yang tepat

Baju atasan dengan ukuran yang tepat harus bisa menutupi bagian pinggul. Agar lekuk tubuh jadi tersamarkan dengan baik. Tak masalah jika tidak mengenakan baju luaran. Asalkan baju atasan memiliki tekstur yang agak tebal supaya tidak tampak menerawang ketika dikenakan.

Celana Kulot yang Nyaman

Kini banyak sekali wanita muslim yang gemar mengenakan celana kulot ketika beraktivitas di kantor. Selain terbuat dari bahan yang nyaman dan menyerap keringat, ukuran celana kulot yang longgar juga membuat wanita jadi leluasa bergerak. Tinggal memadukan celana kulot berwarna gelap dengan warna baju atasan yang serasi, penampilan wanita muslim pun akan lebih menarik dan fashionable.

Memakai Dress 

Dress yang panjangnya sesuai dengan bentuk tubuh membuat penampilan wanita karir jadi lebih elegan. Tinggal dipadukan dengan blazer berwarna gelap, dress polos atau dress bermotif siap menyempurnakan penampilan wanita muslim di kantor.

4 tips padu padan di atas bisa membuat Sahabat Muslimah tampak profesional dan berkelas. Coba deh. Jika masih butuh tips tampil profesional dengan busana kerja berhijab, ada banyak referensi gaya busana muslim untuk wanita karir. Atau, cek koleksi busana muslim terbaru dari MatahariMall saja. Koleksi gaya berbusana wanita di toko online ini sangat lengkap. Plus, promo harga spesial membuat wanita tidak boros dengan budget belanja busana muslim. Gaya keren dan syar’i di kantor tak lagi sulit sejak ada MatahariMall yang menyediakan produk-produk busana muslim berkualitas.

Share:

16 comments:

  1. Wah makasih tips-nya Bun. Lumayan buat referensi :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Uni ... aku selalu suka penampilan Uni. Cantik..

      Delete
  2. Supaya aktivitas di kantor lebih nyaman, memang padu padan busana kita harustepat, ya Mbak. Kalo salah kostum malah mengganggu.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Mbak. Gak boleh Saltum kalau di kantor

      Delete
  3. Kalo di kantor sih cocoknya pake yang simple-simple aja mbak, biar ga telat berangkat ke kantornya huehehe

    ReplyDelete
  4. Hihihi smpe skrg aku belom begitu bisa ngemix jenis2 baju

    ReplyDelete
  5. wah sederhana tapi inspiratif. kebetulan saya merangkap #BlogHunter nih hehehe...silakan mampir yaa jika bersedia ikutan ini http://goo.gl/forms/L1NjjlqAfw

    ReplyDelete
  6. Wah tipsnya cocok nih Mbak bagi yang berhijab ^^

    ReplyDelete
  7. Karena aku masih kuliah dan wajib pake rok, jadi selalu jatuh hati sama gamis. Gatau nanti di dunia kerja gimana rasa hati melepaskan gamis ��

    ReplyDelete
  8. Maunya sih bergaya Mbak Susi, tapi kerjanya di sekolah jadinya cuma pakai keki dan batik. kalau sedikit modis malah ada yang ngomongin... sepatu haknya agak tinggi aja ada yang nyibir.. hiks :(

    ReplyDelete
  9. Sayang ditempatqu pake seragam jadi mau gaya juga suka jadi pusat perhatian hehehe...

    ReplyDelete
  10. Saya kerja di rumah, tapi kalau lagi ada kegiatan di luar, apalagi meeting ma klien, tips ini berguna

    Thx Mbak :)

    ReplyDelete
  11. saya belum punya blazer bernuansa etnik nih... :)

    ReplyDelete
  12. Aku sekarang sedang senang pakai gamis, mungkin faktor BB yg menanjak ya, wkwkwk

    ReplyDelete
  13. Aku juga suka kilot yang longgar rasanya adem

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra