Yang Beruntung di Giveaway Susindra

Mengikuti sebuah kontes mempunyai nilai posistif seperti mendapat lebih banyak teman baru yang penasaran dengan tulisan kita – sebagai promosi gratis -  dan kemudian setelah saling berkunjung balik akan menjadi sahabat. Meski ada yang bangga atau setengah hati menganggap diri banci kontes, namun tetap saja, kontes menyatukan para sahabat blogger dimana pun.  Pembuat acara kontes/giveaway pun juga mendapat fasilitas promosi yang luar biasa.

Dua hal yang terlambat Susi ketahui hingga agak menyesal mengapa tidak sedari dulu rajin membuat atau mengikuti suatu kontes. Dengan ide ini tiba-tiba saja terbersit ide untuk membuat Giveaway Bintang untuk Binbin dan langsung membuat planning konsep giveaway dan hadiahnya untuk Ultah Binbin ketiga pada tanggal 10 Juni ini. Sebuah hadiah cantik pun sudah di tangan. Sayang sekali 10 hari ini Susi benar-benar drop habis dan jarang bisa online membuat Susi harus berfikir lebih matang lagi. Apa iya Susi sanggup menghandle kontes lagi di bulan ini?

Kondisi fisik yang tak mengijinkan blogwalking di atas jam 9 malam – ngantuk & tidak konsen membaca tulisan sahabat -, penyakit tidur siang yang aneh karena Susi tak pernah tidur siang kecuali sedang sakit, selama 3 hari komputer diambil alih bos kecil Binbin, Speedy yang sering putus di siang hari hingga gagal memposting komentar, hingga memaksakan diri membeli sebuah monitor karena rusak – monitor usia 8,5 tahun dipaksa pakai 20 jam/hari. Banyak, ya alasannya? Tapi yang utama adalah proyek 3 bulan yang pernah Susi tulis dulu sehingga Susi dan papa Indra harus konsen memilah-milah ribuan foto mebel, meng-crop agar latar belakang foto hilang, membuat catalog mebel, membuat harga, dan membuat website sendiri dengan bantuan buku yang Susi beli kemarin.  Proyek ini membuat Susi minim tidur dari awal Mei sampai 20-an Mei karena kondisi tubuh drop sekali setelah bekerja 20 jam/hari. Kondisi sekacau ini ditengah gawe Giveaway Susindra membuat Susi harus pandai-pandai mengatur waktu – meski tetap tidak pandai mengatur waktu – dengan memberi stempel Giveaway Susindra sambil langsung menilai. Dengan cara ini sebenarnya pemenang Giveaway Susindra siap diumumkan pada tanggal 30 Mei lalu. Lagi-lagi terbentur acara piknik sekolah TK destin pada tanggal 1 Juni, kemudian acara pernikahan keponakan yang baru usai tadi malam. Jadi saat ini badan Susi tambah berasa remuk redam kelelahan bin kecapekan.

Tapi janji adalah janji. Memperpanjang kata dan alasan juga akan mungkin terbaca negatif (banyak alasan, suka ngeles, ga professional dan membuat para sahabat menunggu– silahkan pilih yang mana). Ternyata tak mudah ya menilai sendiri. Beda jika menjadi juri bagi teman blogger lain karena obyektivitas benar-benar bisa dijunjung tinggi. Menilai untuk kontes sendiri sangat membingungkan karena semua tulisan bagus dan menyanjung Susi hingga melayang ke awan. (Semoga Susi bisa memenuhi harapan teman-teman dan menjadi Susi yang dideskripsikan teman-teman. Amin. )

Menuruti keinginan diri, ingin semua kumenangkan. Semua posting favorit sahabat membawa Susi ke ingatan masa lalu behind the scene mengapa tulisan itu tercipta. Semua saran membuat Susi memiliki banyak rencana ke depan dan telah tersusun kapan pelaksanaannya karena setiap saran sangat berharga bagi Susi dan menunjukkan perhatian sahabat pada kami, Susindra. Semua pemenang mendapatkan hadiah satu set perhiasan monel berupa gelang, kalung dan cincin, bukan lagi satu-satu seperti rencana awal karena kemungkinan besar Giveaway "Bintang untuk Binbin" ditiadakan. Semoga sahabat yang namanya tidak tercantum sebagai pemenang tidak kecewa. 

Pakde Cholik 
Dek Tiffa 
Dek Ais 

Ada seorang sahabat baru yang beruntung mendapat kursi komentar ke 1000 yaitu Adiarraihan mendapatkan pulsa senilai 20 ribu. 
Pakde Cholik, Tiffa, Ais, serta Adi, silahkan mengirimkan email ke suzy1209@gmail.com atau email utama Susi yaitu susi.ernawati@yahoo.co.id agar susi dapat mengirimkan design hadiah yang dapat dipilih sahabat.
Terima kasih kepada Mbak Lidya, mbak Hilsya, pak Enha, mbak Yuni, Bang Isro, mbak Thia, mbak Monda, mbak Fitrimbak Orin, mas Arif Bayumbak Niambak Ririn Bundit, mbak Susan, dek TunsaKakaakin, Mbak Dey, Gaphe, Dek Elsa, dek Diah, dek Yunda Hamasah atas partisipasinya pada Giveaway Susindra pertama. Mohon maaf jika ada kekurangan maupun kesalahan yang Susi buat. Mari kita galakkan budaya ngontes agar semakin banyak sahabat dan kenalan.
Masih ada satu lagi kategori di Giveaway Susindra yang hampir tercapai, yaitu pengunjung ke 10.000 karena terakhir Susi cek sudah mencapai 9.700-an. Semoga sahabat menjadi pengunjung yang beruntung itu. Amin.

28 Komentar

  1. Allhamdulillah pemenangnya sudah ada ya. Selamat buat semua pemenang,asyiiik dapat monel nih dari mbak Susi

    BalasHapus
  2. sekalian jualan monel aja mbak, siapa tau banyak yang pesan

    BalasHapus
  3. wah selamat utk para pemenang...
    biar gak dpt monel tapi kayaknya asik jg kali klo pesen buat hadiah ultah... hehehe... ^_^

    BalasHapus
  4. aku sih lebih naksir jatinya..hihi...
    selamat buat semuanya

    BalasHapus
  5. yaaahh gk menang, gpp deh yang penting dah ikut meramaikan... makasih yaa Mbak udah ngasih kesempatan buat ikutan giveaway nya *ditunggu giveaway selanjutnya* :D

    selamat buat yg menang ;)

    BalasHapus
  6. Selamat buat pemenangnya ya. Semoga blognya makin sukses ya mbak Susi :-)

    BalasHapus
  7. Mbak Lidya, mbak Hilsya, Diah dan mbak Ririn: Terima kasih ya sudah ikut meramaikan Giveaway Susi. Sedih sekali tak bisa memenangkan semua.

    Mbak Thia: Aduh, baru ingat pesanan mbak Thia. Nanti malam ku-apload di facebook saja ya biar bisa pilih2.

    Pak Mars: Radio Mandalika sudah tidak ada, pak. Sayang sekali, ya. Guru SD Susi salah satu penyiarnya dulu. Pak Bambamg. Apakah pak Mars kenal?

    BalasHapus
  8. wah selamat bagi para pmenang..dan sukses selalu untk mbak susi

    BalasHapus
  9. blogku komentarnya baru 3800 ... masih kalah banyak sama mbak susi

    BalasHapus
  10. Mas Sofyan: Amin-amin. Terima kasih, mas. Semoga sukses selalu untuk mas Sofyan dan para sahabat.

    Rio: Aduh, jelas blogsusindra kalah jauh, dong. Baru 1000-an kok. Tapi alhamdulillah memang telah banyak.

    BalasHapus
  11. Selamat ya, buat yang menang... ^^
    Sayang, Ningningnya gak bisa ikut... :(

    BalasHapus
  12. Selamat ya buat yang menang.
    Buat Mbak Susi, semoga selalu sehat.

    BalasHapus
  13. Waaahhh Mantap ...
    Pak De si raja kuis menang disini ...

    Selamat Ya Pak De

    Selamt juga untuk Ais dan Tiffa

    Salam saya

    BalasHapus
  14. Selamat buat para pemenangnya ya

    BalasHapus
  15. wah udah ada pengumumannya...selamat utk para pemenang...ditunggu giveaway berikutnya hehehe....

    BalasHapus
  16. selamat buat para pemenaaaaang....

    BalasHapus
  17. Sampe sekarang masih nyesel kemarin gak sempat ikutan... Tapi kalo baca tulisan para pemenangnya, memang udah yakin deh gak mungkin dapat tempat...hihihi...

    selamat ya buat para pemenang, selamat juga untuk mbak Susi ya :)

    BalasHapus
  18. slamt deh buat pemenang....

    BalasHapus
  19. Eh, tapi mba Sus ga sakit kan?
    Selamat untuk para pemenang yaa... dan semangat terus untuk mba Sus ;)

    BalasHapus
  20. Terima kasih para sahabat. Maaf jika Susi tidak segera membalas komentar maupun kunjungan sahabat. Badan Susi masih request tidur minimal 12 jam/hari. Dengan kerjaan rumah, bermain bersama anak2 maupun pengerjaan proyek Susi, sulit sekali untuk blogging. Semoga segera kembali ke habitat awal yaitu blogger setia.

    Mbak Orin: Hanya flu dan demam biasa, mbak. Tambah iritasi mata yang belum sembuh karena berlebihan di depan komputer.

    BalasHapus
  21. engaak menaang.. enggaak menaang.. *nangis dipojokan.. hahahaa... besok beli dewe aah monelnya.. *mutung

    tapi makasi banyak udah dikasih kesempatan buat ikutan seru-seruan gini nih!

    PS : maaf baru mampir, baru bisa koneksi internet mulus sekarang :P

    BalasHapus
  22. dalam situasi yang terbatas, mbak susi bisa menyelesaikan susindra giveaway dengan sukses, selamat buat para pemenangnya ya.. :)

    BalasHapus
  23. hanya satu pemenang yang saya belum pernah mampir. Nanti mau mampir ah ...sepada semua pemenang selamat yah???

    BalasHapus
  24. ya ampuunn.. aku baru ngeh mbak susiii...
    ><
    hihihihihi. makasih yah mbak, nanti aku kirim alamat rumahku
    sekali lagi terimakasih mbaaaaakkk
    :)

    BalasHapus
  25. selamat deh buat yang menang, dan yang belum menang semoga tidak putus asa

    BalasHapus
  26. Jeng, maaf baru kemari. Terima kasih.
    Design hadiah Jeng Susi saja yang memilihkan disesuaikan dengan gaya urakan saya yaaa.

    Selamat dan sehat untuk kita semua.
    jangan lupa istirahat jeng.

    Salam hangat dari Surabaya

    BalasHapus
  27. Salam kenal yah mbak susi..
    selamat buat para pemenang...sebenarnya dah lama jadi silent reader dan baru kali ini disaat agak senggang kerjaan saya bisa meninggalkan jejak di rumah mbak susi..saya ngikutin perhelatan give away mbak susi, tapi selalu gagal menulis untuk ikutan give away ini karena sesuatu dan lain hal...maaf yah mbak...saat itu mau menjejakkan kaki pas ada give away dan ikutan kok rasanya saya tak enak hati..masak main main kerumah mbak susi pas ada give away aja..dan saya pikir nanti aja kalo hajatan dah selesai saya ninggal koment..biar nggak dibilang banci kuis yang SKSD palapa *pake kata kata jeng soesan AKA bunda Zahia..sok kenal sok dekat..maaf yah mbak susi..aku ijin add link nya yah biar gampang kalo click silahturahim...
    Btw saya dulu pernah kerja di pabrik furniture di surabaya lho..yang dari jati juga untuk eksport..mungkin mbak susi pernah dengar Woodex,Cita Alam sby...suka pesan juga kayu jati atau apa gitu dari Jepara dulu....jaman dulu mbak susi...:)
    Maaf komentnya panjang...:) salam kenal

    BalasHapus
  28. Salam Takzim
    Selamat buat pemenang hadiah dari mbak Susi, semoga hadiahnya bermanfaat, yang belum menang sabar ya, keikutsertaan kalian adalah yang utama
    Salam Takzim Batavusqu

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)