Saya Ingin Menulis Kembali

Ada keinginan kuat untuk menulis kembali. Sehari satu posting. Bukan sesuatu yang sulit sebenarnya. Tapi rasa malas menatap layar monitor komputer itu yang sulit dihilangkan. Lebih jauh, jari-jari yang makin kaku menari di atas keyboard. Juga kejengkelan karena komputer yang selalu diinstall ulang. Juga koneksi internet yang terus saja tersendat dan bisa berhari-hari menyepi. Aaaahh.... jika kita mencari alasan untuk kemalasan, akan tersedia sejuta alasan.

Saya ingin menulis. menulis tentang apa saja. Tentang sekolah TK Binbin yang tak pernah saya share di sini, adahal ada ratusan kisah lucu dan jengkel di sana. Tentang proses belajar Destin yang agak lambat dari harapan. Tentang perjalanan ke kota A, B, C maupun D dengan ratusan kisah maupun teladan. Tentang suasan rumah yang sedemikian riuh oleh anak-anak maupun para dewasa dengan seribu ujian hidupnya. SAYA INGIN MENULIS KEMBALI.
Ada banyak tema yang siap saya ketik. Ada puluhan gambar di 2 komputer (yang jujur membuat saya kadang jengkel karena keterbatasan pakai) yang ingin saya ceritakan. Aaaahh..... Hanya ingin menulis saja kok repot. Tinggal tulis, lalu publish. Gitu saja kok repot.

12 Comments

  1. ayo mbak nulis saja, gak usah pakai repot..pakai komputer saja.Kalau pakai mesin ketik tuh yg repot...hehehe

    ReplyDelete
  2. pokoknya ditunggu, begitu ada luang langsung ketik saja, foto belakangan hehehe

    ReplyDelete
  3. kata pakdhe.. tulis, setelah itu lupakan.. :)

    ReplyDelete
  4. nulis sesantai mungkin aja mbak...
    nggak usah yg rumit2 dulu, yg penting moodnya balik

    ReplyDelete
  5. Ayo mbak Susi jangan disia-siakan talent yang dimiliki..
    semangat mbak Susi juga akan membias sampai surabaya...

    ReplyDelete
  6. kalo saya.. susah BW-nya..
    nulis sih masih oke oke aja lah, meski suka ga jelas gitu..
    sok atuh.. udah lama ga ketemu susi nih :) rumah baru..

    ReplyDelete
  7. berarti tinggal nulis kan mbak? kan gak repot.. :D

    ReplyDelete
  8. yo wis nulis aja mbak Sus.. apa perlu saya bikinin kopi buat sandingan saat nulis?

    ReplyDelete
  9. Loh..dari hiatus ya, Mbak..?
    Salam kenal ya, Mbak...
    keknya sering simpangan di tempatnya Pakdhe deh :D

    ReplyDelete
  10. Terima kasih tak terhingga untk suntikan semangat dari para sahabat.
    InsyaAllah secepatnya saya aktif menulis. Saat ini provider yang saya pake menutup akses blogger dan turunannya. So... saya menulis draft dulu saja sambil ancang2 start.
    Bukan tentang dana tetapi juga efisiensi agar pendapatan dan pengeluaran balance dulu. Membeli modem baru sementara 2 modem lama masih bisa dipakai adalah pengeluaran tidak penting.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)