Sinopsis Paranormal Activity 4



Hunter atau Robbie
Film Paranormal Activity 4 merupakan sequel Paranormal Activity 2 yang diakhiri dengan penculikan hunter yang dilakukan Katie, bibinya. Katie yang dirasuki iblis telah membunuh kekasihnya Micah, Adiknya Kristi, serta Dan Rey iparnya. Kemudian Katie pergi membawa Hunter pergi. Masih ingat ceritanya? Jika belum, saya pernah menuliskan synopsis paranormalActivity 2 di sini. Sinopsis Paranormal Activity 3 pun ada.



5 tahun sejak penculikan tersebut, Hunter (anak Kristi & Dan Rey) telah berubah nama menjadi Robbie. Mereka pindah ke Henderson, Nevada. Hunter atau Robbie kecil harus dititipkan di rumah tetangga mereka Alex karena Kattie mengalami kecelakaan dan tulangnya patah. Sejak kepindahan Robbie, rumah Alex dihantui sosok yang tak mereka kenal.  Alex, Ibunya, Wyatt (adik Alex) serta Ben (kekasih Alex) menemui banyak kejadian aneh dan menakutkan. Ketika lampu kristal terjatuh dan hampir menimpa Alex, Alexmulai curiga ada sesuatu dan mulai merekam. Penasaran? Ceritanya lebih seru, teknik gambarnya diperbarui pula. Sabar ya… masih 17 hari lagi. Sementara menunggu, bisa buka trailer Paranormal Activity 4 dulu dan beberapa foto.





Sekedar info, sejak konfirmasi resmi pembuatan sequel keempat ini pada 23 Juni lalu, banyak yang penasaran dengan kisah rekaan Zack Estrin ini. Apalagi ketika  trailer Paranormal Activity resmi diluncurkan di http://www.paranormalmovie.com pada tanggal 3 Agustus lalu. Perdebatan seru para penggemar maupun hater membuat saya semakin penasaran. Heuheu…

Pemain Paranormal Activity 4:

6 Komentar

  1. aq kok udah g minat ya mb' sama film horor :D
    #beda tipis sama takut :p

    BalasHapus
  2. gak berani nonton film yang gini nih mbak...

    BalasHapus
  3. Namanya Alex mbak, bukan Alice.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih koreksinya. Iya, nih, waktu bikin ini, saya juga bikin review film Alice. Daaan..... belum juga saya koreksi.

      Hapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)