Praktis, Ini Cara Test Drive Dari Rumah Bersama Suzuki

Test drive adalah hal yang biasa dilakukan sebelum kita membeli mobil baru. Hal ini wajar saja, karena dengan melakukan test drive kita jadi bisa mengetahui apakah mobil yang akan kita beli tersebut benar-benar cocok untuk kita dan worth it dengan harga yang dibandrol oleh dealer mobil tersebut.

Praktis, Ini Cara Test Drive Dari Rumah Bersama Suzuki


Namun sayangnya karena adanya pandemi Covid-19 ini membuat kita tidak bisa bebas keluar dari rumah, sehingga kita harus memutar otak agar bisa melakukan test drive. Bagi Sobat Cakrawala Susindra yang ingin melakukan test drive di tengah Pandemi Covid-19 ini, ini cara test drive dari rumah bersama Suzuki. Bagaimana cara melakukannya?

Cara Test Drive Dari Rumah Yang Ditawarkan Suzuki

Suzuki adalah pabrikan motor dan mobil yang sudah terkenal di Indonesia dengan berbagai macam produk kendaraan otomotif miliknya. Nah dalam rangka memberikan dukungan kepada pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Suzuki memberikan tawaran test drive dari rumah bagi calon pelanggan mereka yang ingin melakukan test drive tanpa harus keluar dari rumah. Lalu bagaimana sih cara test drive dari rumah bersama Suzuki ini?

1.     Kunjungi Website Suzuki

Langkah pertama untuk bisa melakukan test drive bersama Suzuki adalah kita harus mengunjungi website resmi dari Suzuki tersebut. Kita hanya tinggal pergi ke suzuki.co.id dan pilih menu test drive yang ada pada website resmi Suzuki tersebut.

2.     Pilih Jenis Kendaraan Yang Akan Test Drive

Berikutnya kita akan disuruh untuk memilih jenis kendaraan yang akan di-test drive. Terdapat dua pilihan jenis kendaraan yaitu yang pertama adalah motor dan yang kedua adalah mobil. Silahkan Sobat Cakrawala Susindra memilih jenis kendaraan yang akan dilakukan test drive.

3.     Isi Formulir Test Drive

Terakhir kita hanya perlu mengisi formulir test drive. Kita perlu mengisi beberapa data diri seperti nama, alamat, email dan juga nomor hp yang bisa dihubungi. Kita isi semua form yang ada pada bagian website tersebut, kemudian tunggu email balasan dari pihak Suzuki untuk melakukan konfirmasi pemberlakuan test drive tersebut.

Keunggulan Test Drive Dari Rumah Bersama Suzuki

Setelah Sobat Cakrawala Susindra mengetahui cara test drive dari rumah bersama Suzuki, lalu apa sih manfaat yang akan dirasakan? Apa saja keunggulan kita melakukan test drive dari rumah bersama Suzuki ini? Berikut adalah beberapa keunggulan test drive dari rumah bersama Suzuki.

1.     Tidak Perlu Keluar Rumah

Keunggulan pertama jika melakukan test drive dari rumah bersama Suzuki adalah pastinya kita tidak perlu keluar rumah untuk melakukan test drive tersebut.

Sesuai dengan namanya, kita tidak perlu keluar rumah mengingat Pemerintah saat ini sedang berusaha memutus mata rantai penyebaran Covid-19 dengan melarang berbagai aktivitas yang mengharuskan kita keluar rumah, kita saja diminta untuk bekerja, belajar dan melakukan segala aktivitas dari rumah.

2.     Kendaraan Dijamin Steril Dan Higienis

Salah satu faktor penyebaran Covid-19 yang cepat di Indonesia adalah karena faktor kebersihan yang kurang. Untuk itu kita tidak perlu takut karena Suzuki selalu menjaga kebersihan dan juga kesterilan mobil yang akan digunakan untuk test drive calon pelanggan mereka.

Pihak Suzuki selalu menyemprotkan desinfektan sebelum dan juga sesudah mobil digunakan untuk test drive, dengan begitu mobil akan terjamin steril dan higienis, dengan begitu juga mobil akan aman saat kita gunakan untuk test drive.


3.     Praktis Dan Efisien

Keunggulan terakhir dengan melakukan test drive dari rumah bersama Suzuki adalah jaminan praktis dan efisien dari pihak Suzuki. Bagaimana tidak praktis dan efisien, bayangkan kita tidak perlu keluar dari rumah, tidak perlu jauh-jauh datang ke dealer atau showroom mobil Suzuki untuk melakukan test drive terhadap mobil yang akan kita beli. Kita hanya tinggal mengisi formulir dan duduk di rumah menunggu pihak Suzuki datang membawa mobil yang akan dilakukan test drive tersebut.

Nah itulah bagaimana cara test drive dari rumah bersama Suzuki dan beberapa keunggulan melakukan test drive dari rumah bersama Suzuki. 

13 Komentar

  1. mantap ya suzuki, keren loh inovasinya

    BalasHapus
  2. Nah, kalau ada test drive ke rumah gini memudahkan banget, apalagi di kondisi seperti sekarang. Praktis dan efisien.

    BalasHapus
  3. Wuah, sekarang keren ya. Apa-apa serba dari rumah. Menyenangkan banget deh. Lebih puas sih kalau sudah tau kepastiannya dari rumah. Jadi enggak perlu capek-capek deh keluar.

    BalasHapus
  4. Waaaaah, memudahkan sekali fasilitas test drive dari rumah ini, jadi lebih aman dan efisien waktu ya. Suzuki turut membantu mengurangi penyebaran covid19 dengan memberikan terobosan untuk test drive dari rumah saja.

    BalasHapus
  5. Wah, kalau kayak gini sih enak, konsumen benar-benar dimanjakan. Suzuki paham banget dengan keinginan konsumen. Kita jadi nggak perlu was-was dan khawatir harus ke dealer dulu, tinggal duduk manis nunggu di rumah. Keren deh...

    BalasHapus
  6. wow, pelayanan suzuki mantap banget nih. test drive didatangin ke rumah. ok, it's recomended.

    BalasHapus
  7. Asik juga nih fasilitas test drive cukup nunggu di rumah aja. Suzuki keren nih inovasi untuk konsumennya, Cocok untuk kondisi sekarang. Semoga calon konsumen banyak yang tertarik menggunakan fasilitas ini.

    BalasHapus
  8. Eh bisa gitu ya? Ada ada aja ini ide Suzuki. Cerdassss. Hahaha. Sayang mobil saya bukan Suzuki mba. Huhuhu

    BalasHapus
  9. wow terobosan keren …
    New normal memang bukan berarti normal, adanya layanan test drive di rumah membuat satuproblem terselesaikan.

    BalasHapus
  10. Suzuki akhirnya memberlakukan pelayanan secara jemput bola dengan pemberlakuan test drive dari rumah begini. Terobosan yang cukup kece. Pas buat yang lagi mau beli kendaraan di masa pandemi nih.

    BalasHapus
  11. Suzuki keren ih 😍👍 ditengah pandemi ini kita memang dituntut kreatif dalam berinovasi...

    BalasHapus
  12. Wah keren suzuki, inovasinya kekinian bgt.
    Pas dimasa pendemi spt ini ya mbak

    BalasHapus
  13. Aku baru tahu ada program kek gini dari suzuki. Tapi nabung dulu buat ganti mobil hehe..

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)