Yuk Cari Tahu Model Meja Kerja Kantor Untuk Karyawan Perusahaan

Meja kantor pada setiap perusahaan pastinya memiliki bentuk yang berbeda beda. Hal ini dikarenakan tergantung dengan banyaknya karyawan dan juga ruangan yang dimiliki. Oleh karena itu, jika sobat sedang mencari rekomendasi bagi perusahaan yang sedang mencari meja kerja kantor untuk perusahaan, ada baiknya sobat mengintip beberapa model meja yang ada di Arkadia Furniture. Berikut simak ulasan selengkapnya.


Rekomendasi model meja kerja yang ocok untuk kantor:

1. Domestika Dua

Meja ini sangat cocok bagi perusahaan yang memiliki ruangan cukup kecil. Hal ini dikarenakan meja tersebut hanya bisa digunakan oleh dua orang saja. Dengan posisi saling berhadapan, maka nantinya meja satu ini dapat disekat dengan menggunakan partisi kantor agar tidak mengganggu. Di dalam meja ini, pegawai pun nantinya juga akan mendapatkan laci yang terdiri dari tiga susun untuk menyimpan peralatan maupun arsip kantor yang dimiliki.

2. Domestika 7

Untuk meja kerja kantor satu ini cocok bagi  perusahaan yang memiliki ruangan cukup besar. Pasalnya, model satu ini terdiri dari empat buah meja yang memiliki bentuk sama panjang. Dengan model yang saling berhadapan dan bersebelahan, maka nantinya akan membutuhkan sekat antar sisi agar tidak mengganggu konsentrasi masing masing karyawan. Dilengkapi dengan laci dua susun yang bisa digeser dengan mudah, maka hal ini akan memudahkan bagi pegawai yang ingin berpindah meja.

3. Domestika 9

Meja satu ini memiliki bentuk yang cukup unik. Sehingga meskipun memiliki sekat antar meja, antar pegawai pun tetap bisa bertatap muka dan mengobrol dengan orang yang ada di sebelah. Hal ini dikarenakan meja ini memiliki bentuk berlubang di tengah tengah yang berfungsi untuk meletakkan kursi. Sehingga, para pegawai pun tetap bisa berdiskusi lebih nyaman dengan orang yang ada di sebelahnya.

Untuk materialnya sendiri, meja satu ini memiliki alas dasar yang terbuat dari kayu. Dengan  kombinasi berupa besi yang terdapat pada kakinya akan membuat model Domestika 9 yang dimiliki oleh Arkadia Furniture ini nampak lebih kokoh. Tak hanya itu saja, meja kerja kantor ini pun juga dilengkapi dengan laci dua susun pada masing masing meja. Sehingga, berfungsi menyimpan peralatan pribadi bagi karyawan.

4. Eclesia 6

Sedangkan untuk pemilihan meja satu ini sangat cocok bagi kantor yang memiliki posisi ruangan memanjang. Hal ini dikarenakan bentuk meja ini berisikan enam orang dengan posisi bersampingan dan berhadapan. Sehingga, meskipun memiliki sekat antar meja, maka para karyawan kantor pun juga bisa untuk memundurkan kursi sedikit lalu bertatap muka dengan orang yang ada di sebelah anda. Dilengkapi dengan laci di tiap meja, akan membuat mereka lebih nyaman dalam menyimpan barang.

5. Eclesia HC1


Untuk meja satu ini juga memiliki bentuk yang cukup unik. Biasanya jenis meja kerja kantor yang memiliki ukuran seperti ini akan sangat cocok untuk perusahaan yang memiliki karyawan dalam jumlah yang banyak. Hal ini dikarenakan bentuknya yang zig zag, sehingga satu meja bisa muat berisikan 5 orang dan dilengkapi dengan penyakat. Namun, para karyawan nantinya tidak akan mendapatkan laci pribadi karena memang bentuknya yang cukup kecil.

Itulah beberapa model meja kerja yang bisa dipilih. Dengan membuka website milik Arkadia Furniture di arkadiafurniture.co.id, maka kita pun bisa memilih beragam pilihan meja yang lebih banyak. Sehingga nantinya kantor karyawan kita pun bisa menyesuaikan dengan ukuran ruangan dan model yang sesuai dengan tipe perusahaan anda. Untuk kualitas pun tak perlu diragukan lagi, sehingga anda tak perlu khawatir untuk membeli meja di tempat satu ini.


17 Komentar

  1. Pilihannya banyak ya meja kantor untuk karyawan dari Arkadia Furniture. Ini pas banget buat pandemi, karena ada penyekat atau partisi sehingga sesuai protokol kesehatan untuk jaga jarak aman.
    Suami juga bilang ada penyesuaian meja kerja di kantornya demi keselamatan semua.

    BalasHapus
  2. Wah ini meja kantor desainny sederhana tapi nyeni dan pas banget. Thanks rekomendasinya. Nanti cerita ke temanku..

    BalasHapus
  3. Penasaran dengan tampilan meja-mejanya, Mbak. Waktu ngantor dulu aku nggak pernah di meja model begini. Selalu dapat ruangan sendiri *uhuk* Ya namanya juga orang perpustakaan. Meja kerjanya kan beda :D

    BalasHapus
  4. Bentuk meja kantor menurut saya memang berpengaruh banget sama produktivitas kerja di kantor. Dulu sempat kerja dengan susunan meja yang agak terbuka dengan meja yang banyak. Ternyata buat saya jadi agak sulit berkonsentrasi, wkwkwkwk. Saya lebih suka kerja di kubikel tertutup dengan meja yang kecil (hanya terisi 2 atau 3 orang), bisa lebih fokus jadinya.

    BalasHapus

  5. Dari segi tampilan saja sudah menarik sekali yah. Nyaman dikantor dengan rekan kerja nih.

    BalasHapus
  6. Website milik Arkadia Furniture berisi beragam pilihan meja yang berkualitas ya . Keren pula desainnya. Sehingga karyawan bisa menyesuaikan dengan ukuran ruangan dan model yang sesuai dengan tipe perusahaan.

    BalasHapus
  7. Mbak Susi sengaja ya gak nyantumin gambar untuk setiap type meja yang Mbaak ulas. Biar aku langsung liat ke situsnya. Hehe

    BalasHapus
  8. waktu aku jadi first jobber alhamdulillah langsung dapet ruangan sendiri, jika dalam keadaan darurat pun maksimal satu ruangan berisi dua orang

    BalasHapus
  9. Di tempat kerjaku pakai seperti di gambar kak, tadinya ga pakai sekat sekarang pakai sekat, jadi ada privacy sendiri walaupun dekat tapi ada batas ya, jadi kalau ada masalah atau hal yg hanya unit disitu aja yg tau.

    BalasHapus
  10. oh, jadi ada macam dan jenisnya ya meja kantor ini. saya baru tau, karena selama kerja saya gak pernah ditempatkan di kantor. langsung di cabang dengan meja 1 dan kursi satu, hehehe

    BalasHapus
  11. Wah. Pilihan yang sukses bikin kabibita alias pengen. Keep dulu lah. Lain kali dibaca lagi buat pertimbangan beli meja kantor sekolah. Hehe...

    BalasHapus
  12. Pilhan meja kantor jaman sekarang memang menarik ya kak. Yang standar ya kalau ngga meja biasa dan kursi, juga model cubicle, yang mengadopsi luar negeri.

    Piilhan ini cocok sekali buat yang wfh di rumah atau punya usaha sendiri.
    Kenyamanan ruang bekerja juga dapat meningkatkan produktivitas karyawan.

    Arkadia furniture memang terdepan.

    BalasHapus
  13. Suka sama model mejanya seperti design pada gambar. Tapi sejauh ini belum ada pengalaman kerja yang memiliki meja seperti yang kakak sebutin di atas hehe

    BalasHapus
  14. Meja kerja di kantorku masih meja satuan model biasa. Yang di gambar ini keren sih modelnya, pernah lihat di co-working space ada yg nyediain meja kayak gini.

    BalasHapus
  15. Jadi kepikiran beli meja kantor dipasang di rumah biar kerjanya semangattt, ngga bolak balik sambangin kasur aja hahha

    BalasHapus
  16. Dulu pas kerja di kantor, nggak kubikel gini sih. Tapi interaksinya tetep seru sama temen-temen. Sekarang sebagai pekerja rumahan, jadi kangen pengen punya meja kantor yang seru macem gini haha

    BalasHapus
  17. wah aku baru tau modelnya ternyata banyak, aku ga pernah merhatian kubikel meja kerja gini. aku pernah ngalamin yang berdua, bereempat sama berenam juga. baru tau ada yang model bertiga gitu ya

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)