Rainbrow: Tempat Sulam Alis Kualitas Bintang Lima

Saat ini banyak orang yang menjalankan bisnis, salah satunya di bidang kecantikan. Rainbrow merupakan salah satu tempat jasa sulam alis yang merintis bisnis tersebut dari nol hingga populer saat ini. Kesuksesan Rainbrow dalam meraih kesuksesannya, tentu tidak terlepas dari kepercayaan yang diberikan oleh para customer.



Kepuasan customer menjadi orientasi yang selalu diutamakan sehingga mereka akan memberikan kepercayaan terhadap produk maupun jasa yang dipilih. Apalagi saat ini sulam alis merupakan salah satu treatment yang trend dan diminati oleh banyak orang Terkhusus para perempuan.

Rainbrow Sulam Alis Sebagai Treatmen Kecantikan Terpercaya

Shandy, founder Sulam Alis Rainbrow memiliki keteguhan dan kegigihan dalam membangun bisnis sulam alis. Dari usaha yang sangat sederhana, hingga kini memiliki cabang di mana-mana. 

Memberikan pelayanan yang terbaik kepada customer menjadi orientasi pertama dalam mengelola bisnis ini. Kesuksesan Shandy dalam memikat customer tentu tidak terlepas dari kerja keras dan upayanya dalam membangun bisnis kecantikan dan sekolah sulam alis Rainbrow.


• Perjalanan Sukses Rainbrow Sulam Alis

Tidak ada jalan singkat untuk mencapai kesuksesan, begitu pun bisnis sulam alis Rainbrow. Saat ini Raibow sudah memiliki 28 cabang jasa di berbagai daerah di Indonesia.  Ternyata di balik itu, ada perjalanan yang luar biasa. Juga sudah ada puluhan ribu orang yang telah mempercayakan treatment sulam alis kepada Rainbrow karena telah terbukti kredibel.

rainbrow-tempat-sulam-alis-kualitas


Pada tahun 2015, pendiri bisnis kecantikan dan sekolah sulam alis, namanya Shandy, mulai melakukan perjalanan bisnis. Awalnya, ia hanya memiliki modal fashion di dunia kecantikan, dan berkeinginan untuk memiliki usaha di bidang yang ia minati. 

Untuk menambah ilmu dan wawasan, ia pergi ke berbagai negara, demi untuk memperoleh ilmu mengenai sulam alis. Bahkan tak tanggung-tanggung, ia juga belajar ke negara Thailand, Singapura, Rusia, dan Belanda.

Ketika awal karir bisnisnya, ia mendatangi dan berkeliling mencari orang-orang yang ingin menggunakan jasanya. Sedikit demi sedikit orang mulai mempercayai jasa sulam alisnya karena hasilnya yang bagus. Berkat keterampilan jemari tangannya akhirnya ia mendapatkan apresiasi banyak orang.

Setelah itu, Shandy bertekad untuk membangun bisnis dan saat itu hanya ada satu lokasi saja yaitu di Jakarta. Namun ia bertekad untuk mengembangkan sayapnya ke berbagai kota lainnya yang ada di pulau Jawa, Sulawesi, Sumatera, dan Bali.


• Pekerja Seni Sulam Alis yang Terlatih

Untuk mengembangkan bisnisnya, khususnya untuk menjalankan cabangnya di berbagai daerah, akhirnya Shandy berpikir untuk tetap menjaga kualitas dan konsistensi seperti kemampuan yang ia miliki. Meskipun setiap klien di berbagai daerah tidak diatasi langsung olehnya tetapi ia selalu berusaha menjaga kualitas sehingga setiap cabang mempunyai standar yang sama.

Sebagai jalan keluarnya, akhirnya ia membuka sekolah sulam alis dan membimbing para pekerja seni sulam yang berjumlah sekitar 60 orang untuk diajak bekerja sama. Shandy memberikan pelatihan menyulam alis sesuai dengan standar yang ia miliki Dan mengajak orang-orang bekerja sama sehingga membuka lapangan kerja bagi orang lain.

Jadi, sebelum bekerja di kantor cabang, setiap pekerja seni sulam telah dilatih dan dibimbing melalui akademi khusus sulam alis untuk mendapatkan teknologi dan teknik baru yang kemudian diimplementasikan pada layanan yang diberikan kepada customer. Setelah lulus pelatihan, kemudian mereka akan memperoleh sertifikat dan barulah dapat bekerja.



Jadi untuk sulam alis Rainbrow di setiap cabang di berbagai daerah memiliki kualitas yang sama. Sistem yang diterapkan pun sama, bukan freehand, melainkan menggunakan metode tersendiri sehingga dapat memastikan kualitas yang diberikan kepada customer setingkat bintang 5 seperti yang diajarkan oleh Shandy.


• Beradaptasi dan Berinovasi dengan Teknik Sulam Alis Mutakhir

Meskipun telah populer dan memiliki modal pengetahuan yang cukup, hal itu tidak serta-merta membuat bisnis sulam alis Rainbrow cepat puas. Apalagi saat ini teknologi terus berkembang sehingga Shandy terus melakukan adaptasi dan berupaya untuk melek terhadap kemajuan teknologi yang pesat dengan cara belajar seputar teknik sulam alis yang mutakhir.

Misalnya seperti teknologi terbaru yang mengadaptasi mesin raja, ia juga menggunakan mesin sulam alis tersebut. Mesin itu mempunyai kecepatan yang stabil dan cukup baik sehingga hasil sulam alis pun akan lebih presisi. Proses pengerjaannya pun lebih efisien dan tidak membutuhkan waktu lama.

Bahkan para customer memberikan pernyataan bahwa dengan menggunakan teknologi mutakhir mesin sulam alis terbaru tidak memberikan efek rasa sakit saat proses sulam alis. Hasil alisnya pun lebih tahan lama sehingga para customer puas dengan pelayanan jasa sulam alis yang diberikan.

Setiap kali ada perkembangan teknologi dan muncul teknik baru, dengan segera dipelajari. Setelah menguasainya dengan baik kemudian akan diimplementasikan pada layanan sehingga customer akan mendapatkan kualitas yang optimal. Tidak heran apabila Rainbrow ini menjadi salah satu tempat sulam alis berkualitas bintang 5.

rainbrow-tempat-sulam-alis-kualitas


• Dipercaya Oleh Puluhan Ribu Customer

Saat ini Rainbrow Sulam Alis menjadi salah satu tempat treatment sulam alis populer dan dikenal oleh banyak orang. Tidak hanya populer karena namanya, Rainbrow selalu berupaya untuk menjaga konsistensi dan kualitas sulam alis yang diberikan kepada customer. 

Seiring berjalannya waktu semakin banyak orang berdatangan dan menggunakan jasa sulam alis Rainbrow karena mendapatkan rekomendasi dari orang lain. Pola ini terjadi terus-menerus sehingga Rainbrow dipercaya sebagai salah satu tempat sulam alis terbaik dan terpercaya. Bagaimanapun juga, customer hanya akan mau merekomendasikan sesuatu yang menurut mereka terbaik.

Apalagi Rainbrow memiliki banyak sekali portofolio yang dapat dijadikan sebagai tolok ukur dan contoh bagi para customer yang ingin menggunakan jasa sulam alis ini. 

Karena memiliki pekerja seni sulam alis yang ramah, para customer akhirnya semakin memberikan kepercayaan mereka. Bahkan Rainbrow juga memberikan konsultasi secara gratis kepada para customer yang ingin melakukan treatment alis. Konsultasi ini dapat dilakukan secara langsung maupun via WA.

Dengan selalu menjaga konsistensi dan kualitas serta memberikan layanan terbaik kepada customer, akhirnya Rainbrow menjadi salah satu tempat sulam alis profesional di Indonesia. Cabangnya ada sekitar 28 dan tersebar di berbagai kota di Indonesia.

Tidak heran apabila customernya berjumlah puluhan ribu dari berbagai kalangan. Selain itu, tarif jasa sulam alis di Rainbrow juga standar dan tetap mengutamakan kualitas. Hal inilah yang membuat para customer percaya terhadap treatment kecantikan sulam alis dari Rainbrow.



• Memberikan Tips Pasca Perawatan

Layanan yang diberikan kepada customer Rainbrow sulam alis tidak berhenti begitu saja ketika proses selesai. Customer akan melihat hasil akhirnya sekitar satu minggu kemudian, sehingga dari pihak Rainbrow akan memberikan tips perawatan secara gratis.

Misalnya untuk mendapatkan hasil yang optimal, maka tidak diperkenankan untuk melakukan olahraga atau aktivitas berat, ke sauna, atau melakukan kegiatan yang menyebabkan keringat banyak keluar. Bahkan Rainbrow juga memberikan produk treatmen seperti vitamin dan Rainbrow shampoo. 

Sebelum mengelupas sendiri, lapisan warna terakhir tidak boleh digaruk atau dicabut, karena hal ini akan membuat warna alis menjadi tidak sempurna. Selain itu, specialist sulam alis dari Rainbrow juga akan memberikan vitamin sesuai dengan resep. Perawatan ini harus dilakukan dengan konsistensi sehingga hasilnya lebih baik.

Apabila ingin melakukan sulam alis maka Rainbrow menjadi pilihan yang tepat karena telah dipercaya oleh banyak orang sebagai tempat treatment sulam alis bintang 5. Untuk kualitasnya sudah tidak diragukan lagi, bahkan sulam alis Rainbrow ini sudah terdengar hingga berbagai negara.


17 Komentar

  1. Jadi inget tanteku. Pernah sulam alis dan kemakan rayuan harga lebih murah dibanding tempat lain. Eh hasilnya jelek banget, haha. Kanan kiri gak simetris dan gede sebelah juga.
    Habis itu malah keluar uang lagi buat benerin karena memang aneh banget bentukannya.
    Kudu pinter-pinter milih tempat buat sulam alis emang. Biar hasilnya gak mengecewakan dan gak dua kali keluar uang.

    BalasHapus
  2. Belum ada pengalaman atau orang terdekat yang sulam alis sih, saya hanya ingin mengomentari bagaimana ia mulai berbisnis dari apa yang ia sukai, sepertinya bisa dijadikah contoh karena semua berawal dari cinta dan ketekunan hingga enghasilkan kepercayaan.

    BalasHapus
  3. Seperti mbak Husnul, saya pun gak pernah sulam alis..hihihi.. keluarga juga gak ada yang sulam alis. Tapi ada nih teman saya yang punya studio sulam alis, wow banget kalau pas ke tempat..ngelihat gimana terampilnya dia menggunakan berbagai peralatan di sana.

    BalasHapus
  4. Keren banget perjuangannya yang benar-benar memulai dari 0, hingga mau belajar ke berbagai negara. Pasti kemampuannya sudah mumpuni, ya. Pantas saja kalau pelanggannya sudah puluhan ribu.

    BalasHapus
  5. Sebagian besar perempuan memang sangat memperhatikan kecantikan alisnya. Huhu aku termasuk yang cuek. Bukan apa-apa, abisnya alisku jelek. Gak kelihatan. Mau pake pensil alis, gak bisa. Apa kudu sulam alis aja gitu? Hihi takut. 🤭

    BalasHapus
  6. Cantiknyaa..
    Alis yang cantik ini memang terlihat rapih kalau dirawat dengan sungguh-sungguh. Solusi mudah membuat alis cantik, hitam dan lebat dengan Rainbrow sulam alis.

    BalasHapus
  7. Raimbrow sulam alis sudah punya puluhan ribu customers, tentunya hal ini memang karena pelayanannya benar-benar oke, ya.. selain itu hasil sulam alisnya juga bagus pastinya :)

    BalasHapus
  8. Sulam alis itu sama ga sih sama tato, karena kayak di lukis/gambar gitu ya

    BalasHapus
  9. Kalau dah sulam alis kayak gini gak perlu repot2 ngalis lagi ya mba...

    Semoga nih Rainbow sulam alis terus sukses dan semakin laris manis

    BalasHapus
  10. Tempat sulam alis ini terkenal ya mba, pernah diceritain temen. Aku yang ga bisa pake pensil alis, jadi pengen gitu. Tapi nunggu direstuin pak suami hehe

    BalasHapus
  11. Asik ya kalau disulam seperti ini nggak ribet bikin alis lagi
    Keren banget sulam alis di Rainbow ini

    BalasHapus
  12. Jadi bagus dan rapi ya hasil akhirnya. Teman kantorku dulu ada yang sulam alis gitu. Awet loh bahkan setelah berbulan-bulan dari saat perawatannya.

    BalasHapus
  13. Lihat hasil sulam alisnya bagus banget di Rainbow ini deh mbak. Aku pernah liat teman yang sulam alis tuh soalnya nggak sebagus ini, malah kayak tempelan alisnya. Hehe

    BalasHapus
  14. asyik nih mbaaa kalau ada tempat sulam alis yang oke dan hasilnya memang bagus ya. Aku belum pernah coba sih by the way..

    BalasHapus
  15. Beberapa temen ada yang pengen sulam alis karena emang perlu waktu ekstra saat ngegambar alis tiap makeup-an. Kayanya emang bakal menghemat lebih banyak waktu dan hasilnya pun bisa bikin wajah terlihat punya alis alami.

    BalasHapus
  16. Aku belom pernah sulam alis Mba, tapi banyak yang sulam dan hasilnya memuaskan seru banget ya kalau hasilnya cocok

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)