Kado Ultah Istri Yang Anti Biasa

12 September 2012 pagi, kubuka facebook dan sambil mengusap mata, kucoba meyakinkan bahwa saya tidak salah masuk. Karena cover facebookku berubah menjadi penuh warna-warni serta balon. Masih dengan tak percaya, kubaca tulisan (atau puisi?) di sebelah kanannya. Well, kadang saya bisa sangat oon jika bingung. #sigh! SURPRISE!



Pantas saja malam sebelumnya, suamiku, mas Indra memilih tidur di depan tivi sepulang dari rumah teman. Kukira ada sepakbola malam ini. Istilah lainnya, pantes saja saya dicuekin. hehe... Ternyata... mas Indra menyiapkan kado anti-biasa untuk saya, sebagai ganti kado ultah anti-biasa saya januari yang lalu. Hoho... si papa yang anti-romantis berusaha dan terbata menulis rasa di facebook saya. Rasa hati ini tentu saja langsung merasa tersanjung. 

Hari itu pula, alhamdulillah puluhan ucapan selamat ultah serta do'a dikirim untuk saya. Bahkan masbro, sahabat blogger juga menguntai sejumlah kalimat cinta untuk 3 bloggermon, termasuk saya. Rasaya.... seperti mendapat kado luar biasa. Perhatian sahabat serta kerabat di hari ultah saya seperti oase luas untuk hati saya yang hari itu agak keruh oleh rasa lelah. Dengan banyaknya perhatian itu, gelisah saya terobati dan saya bahagia. 

Kembali ke kado suami-istri yang anti-biasa. Menyiapkan surprise kecil ini tidaklah sulit, apalagi mahal. Yang anti-biasa lebih sering merupakan inovasi dari biasa. Kreativitas tinggi pun tidak dibutuhkan. Just be you saja. Dan penerimanya akan merasa ZUPER! RRUARRBIASSA! Dan letupan kecil seperti ini bisa menjadi cara untuk menjaga keharmonisan rumah tangga. Hah! Saya sedang bahagia.
Share:

11 comments:

  1. Sekali lagi selamat milad jeng. Semoga dikaruniai panjang yuswo,kesehatan,kesejahteraan dan kebahagiaan lahir batin. Amin

    Salam hangat dari Surabaya

    ReplyDelete
  2. selamat ultah lagi mbak, tuh mas indra romantis juga loh buktinya menyiapkan hadiah special

    ReplyDelete
  3. Selamat ulang tahun [lagi] untuk Bunda Susi.
    Wah, kado antibiasanya apa ya? :P

    Romantis banget itu, Om Indra. :)

    ReplyDelete
  4. Kayaknya saya harus bilang WOOOWW...gituuu dehh... Awesome moment... Paass banget...!
    Selamat ya mbak...

    ReplyDelete
  5. Asiiikkk...
    Selamat ulang tahun ya mbak :)

    ReplyDelete
  6. Sekali lagi..
    Selamat Ulang tahun ya Mba Sus..
    Bener2 kado anti biasa..
    Ciyeee..senengnya Mba Sus..

    ReplyDelete
  7. selamat utk kebahagiannya y mbak.. utk seseorang yg tdk romantis, menulis spt itu emang bener2 usaha keras tuh mbak :)

    ReplyDelete
  8. met ultah mbak.. wah telat deh.. tapi ora opo-opo kan, kan udah ucapane kemarin di FB. pakai bahasa Prancis malahan

    ReplyDelete
  9. walopun telat saya mau ikut ngucapin met ultah ya mba..
    bener2 kado ultah anti biasa tuh mba.. :)

    ReplyDelete
  10. Selamat hari lahir ya Mbak Susi, semoga terkabul semua do'a.

    #maaf telat#

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra