Kado Maret: Hadiah Kecil Berarti Besar

Saya percaya, setiap orang sangat senang mendapatkan hadiah. Usia dan kemampuan ekonomi tidak banyak berpengaruh. "Semua orang suka hadiah". Hadiah tetap sesuatu yang membuat hati berbunga-bunga. Apalagi jika hadiah tersebut sesuatu yang ditunggu atau sesuatu yang memberi manfaat. Tentulah hadiah yang diterima akan mempunyai nilai lebih bagi penerimanya. Dan bagi pemberinya, selain sukacita melihat pemberiannya mendapat reaksi positif, akan terselip rasa syukur, karena ia telah berbuat sesuatu yang membahagiakan orang lain.


Bulan Februari lalu, saya membagikan 4 paket belajar dan bahan kepada 3 teman blogger dan 1 komunitas yang beruntung. Bulan Maret ini saya ingin membagikan hadiah yang sama kembali. Saya sudah menyiapkan 3 paket yang sama (warna bunga berbeda) untuk 3 teman yang beruntung. Seperti Bagi hadiah di bulan Februari kemarin, kado bulan Maret ini mempunyai aturan yang sederhana. 

Untuk mendapatkan salah satu dari tiga paket hadiah yang saya siapkan, sobat blogger cukup menulis sebuah posting di blog masing-masing bertema "Hadiah Kecil Berarti Besar". Ada 1 gambar dari posting ini dan ada 1 link menuju ke artikel ini.

Cukup Mudah kan ya? Silahkan menulis sebuah artikel di blog masing-masing sesuai ketentuan di atas: tema, 1 gambar, 1 link, Silahkan daftarkan tulisan sobat blogger di komentar posting ini yang isinya:
Nama : 
Domisili: 
Url :

Kado Bulan Maret: Hadiah Kecil Berarti Besar ini berakhir pada hari Minggu, 15 Maret 2015 jam 12 Malam. Pengumumannya pada tanggal 22 Maret 2015.

Bagi teman-teman yang belum mengetahui isi kado bulan Februari atau Maret ini, saya akan mengulang kembali di sini. Kado yang saya siapkan sederhana saja, yaitu sebuah paket belajar membuat bunga-bunga dari pita. Isi paket berupa 47 video, 30 sampel kelopak, dan 8 meter pita (8 ukuran/jenis pita masing-maisng 1 meter). Berikut ini beberapa bunga yang bisa dipelajari dari paket belajar membuat bunga pita  ini.







Masih banyak lagi bunga-bunga pita yang bisa dibuat berdasarkan tutorial video yang saya bagikan ini. Semua bisa digunakan sebagai dasar belajar membuat bunga pita dan dikembangkan lagi menjadi kreasi bunga baru. Selamat menulis, ya. Terima kasih semuanya.
Share:

72 comments:

  1. Mendapat hadiah itu sesuatu banget lo.... bukan masalah besar kecil atau bagus tidaknya tapi cenderung ke kenangannya.

    ReplyDelete
  2. terbuat dari apa mba itu bunga nya ?

    ReplyDelete
  3. Cantik banget bunganya...
    Saya dulu pernah belajar bikin beginian, tapi mungkin saya kurang tekun aja. Jadinya belum bisa jadi secantik ini.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tekun memang salah satu modalnya mbak.

      Delete
  4. wahhh..prakaryanya sungguh luar biasa kerennya mbak...

    ReplyDelete
  5. Cantik2 banget mbak..moga2 kl ni bisa ikutan

    ReplyDelete
  6. Keren-keren banget hadiahnya, tapi sayang saya cowok. Jadi nggak bisa ikut deh :D

    ReplyDelete
  7. ikuuuut....mupeng sama tutorialnya.

    ReplyDelete
  8. Keren bgt hadiahnyahadiahnya..buat linkny gmn ya bun?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Link secara otomatis menjadi alamat posting kita mbak. kalau menyematkan link di posting, bisa mencari tutorialnya. kalau saya terangkan di sini, tetap tidak mudah memahami karena tanpa gambar.

      Delete
  9. Keren bgt hadiahnyahadiahnya..buat linkny gmn ya bun?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Didashbor posting ada tombol untuk membuat link mbak

      Delete
  10. Kurang fokus baca persyaratannya. Lihatin bunga2nya aja, cantik bunganya..

    ReplyDelete
    Replies
    1. Gak ada syarat khusus mas: 1 artikel, 1 link, 1 gambar. itu saja

      Delete
  11. Sukses perhelatannya, mba Susi. Bunga yang ungu cantikk. ♥

    ReplyDelete
    Replies
    1. Aamiin....
      aduh Ila... ini sih cuma bagi hadiah bersyarat saja. hihi

      Delete
  12. bunganya cantik2 ..

    mudah2an bs ikutan nih

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mbak Fitri Anita. Saya tunggu ya

      Delete
  13. Menikmati bunga pita cantik kreasi Jeng Susi di postingan ini adalah hadiah istimewa bagi saya. Sukses ya Jeng Susi GAnya, berbagi ketrampilan tiada henti. Salam

    ReplyDelete
    Replies
    1. Hihihi.... terima kasih mbak. Kalau di pita, masih terus belajar dan belajar

      Delete
  14. aku tuh selalu kagum liat kreasi2nya mbak susi di FB,,, sampe speechless... :-D

    tentang hadiah kecil berarti besar, saya langsung kepikiran sebuah benda...
    benda itu ada di samping saya dan selalu saya bawa kemana2.. hehehe...

    insya Allah ikutan mbak... sukses yah mbak Susi ^_^

    ReplyDelete
  15. Betul sekali, walaupun sudah tua, hadiah selalu berarti sesuatu yang berharga. Sukses GA-nya ya Mb Susi :))

    ReplyDelete
  16. Masya Allaah...., mbak, cantik-cantik banget itu hasil karyanya. Betapa senangnya bila mendapatkan hadiahnya :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih pak. Semoga begitu adanya

      Delete
  17. uwaa kadonya istimewa banget,kreatif banget sih mbakkk^^

    ReplyDelete
  18. Sangat Kreatifff.....suksses sellaluu buu...

    ReplyDelete
  19. Mbak Susi... aku ndaftar... ^_^

    Nama: Lyliana Thia
    Judul: Hadiah Kecil Berarti Besar
    Url: http://bundavania.blogspot.com/2015/03/hadiah-kecil-berarti-besar.html

    Sukses yah mbak Susi.. ^_^

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih ya mbak. Hadiah dari Vania lucu banget...

      Delete
  20. Apik2 mbaa, aku tak eling2 masa laluku sik hehehe

    ReplyDelete
  21. bagusnya pitanya, aku jadi pengen ngasih hadiah itu ke ibuku :D
    ikutan ah sp tau menang

    ReplyDelete
  22. Saya ikutan lagi ya, Mak Susi :)

    Nama : Nisa
    Domisili : Bogor
    URL : http://junijanuari.blogspot.com/2015/03/hadiah-giveaway-pertamaku.html

    ReplyDelete
  23. Nama : RAHMI DESTIANI
    Domisili : karangcegak 12/05 kec. kutasari - kab. purbalingga - kodepos 53361 - Jateng
    Url : http://ami-ikut-lomba.blogspot.com/2015/03/hadiah-kecil-berarti-besar.html

    ReplyDelete
  24. semoga bisa ikutan, walaupun blm ada idenya :)

    ReplyDelete
  25. Haloo, Intan daftar ya mbak Susi :))

    Nama : Intan Novriza Kamala Sari
    Domisili: Kota Bengkulu
    Url : http://goresanpemenang.blogspot.com/2015/03/plupi-hadiah-pertama-yang-buatku.html

    Terimakasih banyak :D

    ReplyDelete
  26. bunganya cantik2..noted dulu ya mbak Susi :)

    ReplyDelete
  27. Assalamualaikum

    Mak Susi, maaf saya ingin berpartisipasi meramaikan acara GA nya ya ;)
    semoga berkenan...

    Nama : Okti
    Domisili : Cianjur
    URL : http://tetehokti.com/2015/03/15/gambar-usang-dari-anak-majikan/

    Semoga bermanfaat dan acara GA nya sukses ;)

    Terimakasih...
    salam...

    ReplyDelete
  28. Waaa ini detlen.... Hadiah meskipun kecil tp ya membahagiakan

    ReplyDelete
    Replies
    1. Iya Jiah. hadiah kecil saja, yg penting bermanfaat ya

      Delete
  29. keren-keren kreasi bunga2nya Mbak... Dulu semasa SMP dan SMA aku sering bikin karya yang kayak gini... semuanya handmade...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih mbak Rita. Kadang... bikin kreasi gini bisa mengurai penat di otak

      Delete
  30. Yaaa...telat ya aku...telat belon sih?

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum terlambat mbak. Masih sampai nanti malam

      Delete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)

Sahabat Susindra