Sewindu

 Sewindu sudah kami bersama dalam ikatan pernikahan. Tak ada perayaan khusus, hanya sebuah ungkapan syukur alhamdulillah karena delapan tahun terlampaui tanpa banyak aral. Rasa cinta tetap terjaga. Kebiasaan saling menghargai dan menyayangi tetap menjadi pondasi utama bangunan rumah tangga.
Rasanya sulit percaya bahwa kami telah melampaui angka delapan. Karena keisengan kami satu sama lain tetap sulit ditahan. Saling menggoda, saling meledek, ah.. kami masih seperti masa pacaran dulu. Kata orang sinyal cinta akan berkurang setelah sekian lama bersama - menjadi sepasang sahabat lama. Entahlah. Semua punya masanya sendiri. Mungkin kami agak terlambat menyadari. Bagaimanapun kami tetap bahagia dengan cara kami.
Hari ini seharusnya saya menulis banyak kata indah. Ah, entahlah. Saya terlalu sibuk hari ini sehingga sulit merangkainya. Yang terpenting adalah sebuah pujian dan rasa syukur saya telah terucap pada suami - dan biarlah ungkapan itu tetap menjadi rahasia kami. Yang jelas, kami bahagia sekali hari ini. Itu yang pasti.

7 Komentar

  1. Selamat ulang tahun pernikahan ya mbak ^^

    BalasHapus
  2. Semoga makin romantis ya mbak,selamat ulang tahun pernikahan :D

    BalasHapus
  3. Selamat anniversary yang ke-8,mbak Susi.Kata-kata romantis itu hanya memperindah, tapi essensialnya kan tetap yang dirasakan di hati. Semoga terus langgeng sampai akhir hayat ya,Mbak

    BalasHapus
  4. angka keberuntunganku tuh 8...
    selamat ya... Kalau di Jepang setelah lewat 7 tahun, perkawinan lebih mapan dan mantap!

    BalasHapus
  5. Met Ultah perkawinan mbak Susi.... Semoga makin cinta meskipun usia perkawinan bertambah 1 sehingga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah. AMiiiin :)

    BalasHapus
  6. Ahhh...terlambat. happy (belated) anniversary ya mba Sus, semoga bahagia selalu. Aamiin

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)