Bertemu Para Admin Warung Blogger

Ketika mendaftar Blogger Nusantara, saya sudah membayangkan betapa serunya acara ini. Kopdar dengan banyak sekali teman warung blogger yang sudah saya kenal melalui tulisan-tulisannya. Dalam imajinasi saya, kopdar kali ini akan sangat sangat seru. Sangat-sangat gayeng. Benar saja. Di Yogyakarta, saya bertemu banyak sekali sahabat blogger. Semuanya sangat asyik dan semuanya sudah akrab seakan bertemu teman lama. Peluk cium dan canda tawa jadi penghias wajah. Lihat, foto saya tampak sangat sumringah. Tak seperti biasa yang tampak aneh karena saya salting dan takut pada kamera. Kopdar foto… kopdar foto… berkali-kali saya mendengarnya dan melecut keberanian saya berfoto.
Lumayan pede nih fotonya


Di blogger Nusantara kemarin, orang yang paling ingin saya temui adalah para admin grup warung blogger. Pengen bertatap muka dengan mereka dan berkoordinasi secara langsung. Biasanya kan berkordinasi hanya melalui inbox facebook atau di grup dapur warung blogger sambil menyiapkan pesanan minum dari para pengunjung. Karena niat inilah saya jadi tidak fokus ke acara dan melewatkan banyak acara hiburan yang disediakan para panitia blogger nasional 2013. Saya lebih banyak di kebun/parkiran belakang Joglo abang bersama mas Lozz, Idah, mbak Nchie dan Evi. Selain mereka, ada juga blogger-blogger jember yang saya kenal. Rasa penasaran melihat keromantisan Mas hakim-Prit pun terpenuhi. Saya tertawa terbahak ketika mengetahui dua pasangan blogger teromantis ini terpaksa menginap di hotel sendiri dan mendirikan tenda di desa Tembi. Sangat simple, yaitu: Pakaian mereka packing jadi satu! Mereka mengira akan sama-sama tinggal di satu hotel. Meski tak satu kamar, tetapi pasti lebih mudah mengambil baju yang dipacking bareng itu.

(Tidak) semua admin blogger yang datang berfoto bersama anggotanya.
 Di Joglo Abang menjadi saksi semangat para admin warung blogger untuk membuat acara kopdar warung blogger 2014 kelak. Saat ini masih digodog para admin yang bertugas di event ini. Saya simpan dulu informasi lengkapnya agar bisa jadi kejutan kelak. Bukan ingin membuat penasaran loh ya….. tapi pasti penasaran, kan? Kopdar warung blogger? Ayooo…..

Di parkiran belakang ini juga ada banyak blogger lain yang datang silih berganti. Jadilah saya juga bisa bernarsis ria bersama mereka. Banyak kenangan foto di tempat ini. Blogger Nusantara 2013 di Jogja memberikan begitu banyak pengalaman dan cerita seru.

Tunggu cerita seru saya selanjutnya esok sore jam 3 ya…. saya sudah siapkan banyak sekali cerita di sini.

38 Komentar

  1. Wah ! Serunyaaaa ^^

    Salam kenal, buat Mimin-Momon WB :)

    BalasHapus
  2. duh kapan ya saya bisa ikutan kopdar akbar blogger spt itu...semoga tahun2 mendatang saat anak2 udah bisa ditinggal emaknya senang-senang hheh

    BalasHapus
  3. wah seru banget bisa ketemuan sama sahabat-sahabat blogger ya mbak. Jadi pengen deh bisa ikut kumpul-kumpul juga ^^

    BalasHapus
  4. Sebenernya saya datang juga loh mbak Susi, hanya mbak Susi dan teman2 tak ada satupun yang melihatku...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Mas Insan datang secara astral? xixixi

      Hapus
    2. Raga saya tidak datang tapi jiwa saya yang datang berbaur dengan teman2

      Hapus
  5. berasa kurang waktu nggak mbak kopdarnya?
    sekian banyak teman2 blogger yg asyik2 ngumpul di satu tempat

    BalasHapus
    Balasan
    1. 2 har kopdar? Andai ada waktu 1 minggu mbk. banyak yg lebih terasa seperti kopdar foto saja.

      Hapus
  6. huaaa... klo saya, ketemu mbak susindra udah membuat saya seneng ikut kopdar BN2013..

    hehe

    BalasHapus
  7. wahh seru ya, bertemu banyak teman mbak :)

    BalasHapus
  8. saya juga ketemu mas loss dan lain lainnya mbak

    BalasHapus
  9. Saya sedikit canggung pertama kali bertemu dengan mbak Susindra, karena hanya sebatas menyapa didumay. Akhirnya, bisa bincang2 walaupun cuma sebentar.
    Kopdar warung blogger 2014 ? berangkattttt .. salam dari Malang mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya mas. Maaf, saya mudah canggung kalo baru pertama kali bertemu.

      Hapus
  10. senengnyaaaa....masih iri,tenan iki mbk huhuhu

    BalasHapus
    Balasan
    1. Selamat beriri ria ya mbak. xixixixi....
      setelah itu, tahun 2014 kita [asti bertemu.

      Hapus
  11. seru ya mbak banyak bertemu teman blogger

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah seru banget mbak. aku harap bertemu kamu kembali mbak.

      Hapus
  12. wah pasti seru ya bisa ketemu langsung stelah selama ini cmn koordinasi di dunia maya :)

    BalasHapus
  13. Seneng bisa ketemu para admin WB termasuk sama bu Susi. Kapan ya bisa ketemuan lagi? Srikandi Blogger kah? hmmmm:)

    BalasHapus
  14. sendiri aja toh?

    itu pada dapet hadiah bros flanel apa? :)

    BalasHapus
  15. Jeng Susi dengan bros flanelnya pastinya menambah kehangatan suasana kopdar yang semedulur. Semoga lain kali jumpa Jeng Susi. Salam

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih pujiannya mbak Prih.Iya, semoga lain kali kita bisa bertemu ya mbak.

      Hapus
  16. seruuu banget yaah Mbak.
    mudah2n tahun depan bisa ikutan kopdar BN#2014 dan juga kopdar Warung Blogger daaah, Aamiin

    BalasHapus
  17. Ada poto saya mbak, acara kopdar #BN2013 membawa banyak hikmah salahsatunya untuk selalu silaturahmi dengan teman2 yg biasanya hanya menyapa di dunia maya disini bisa bertemu langsung.
    Saya menunggu infonya kopdar warung blogger, semoga segera terlaksana.

    BalasHapus
  18. jadi kangen dengan momen ini :D

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)