Beli Android One Termurah

Beberapa minggu lalu, saya dengan berat hati merelakan BB 9810 saya ke teman yang pandai menservis HP. Beberapa tombol tidak dapat digunakan. Layar akan mati jika slidingnya dibuka. Sebelum memberikanya, saya menulis di BBM bahwa saya akan absen sampai awal Maret. Ternyata... HP ini memang sudah tak dapat dipakai lagi kecuali mengeluarkan uang cukup besar untuk mengganti beberapa bagian. Saya tetap ingin mempertahankan BB lama. Sedih, kecewa, dan kesepian. BBM dan WA sudah jadi tempat seru saya bersama teman-teman. Terutama teman admin Warung Blogger. Ternyata... sampai akhir Februari, saya belum memiliki solusi. 

Sejak Awal Maret, suami memberi saya alternatif baru yaitu membeli HP Android baru. Ia menunjukkan sebuah hp Android One yang dijual secara online di beberapa toko online yang juga menjual HP. Saya kurang tertarik dengan idenya. Saya lebih suka BB saya yang lama. 
Nexian Android one - foto pinjam dari kompas tekno.kompas


Dengan gigih ia menunjukkan spesifikasi HP Android yang ia sarankan. Ia memberitahu saya kelebihan HP ini dengan mencarikan referensinya. “Android ini yang terbaru dan official dari google. Sudah Lollipop, Ma. Resmi dari google, loh. Semua update dari google lebih cepat daripada Android lain,” Bujuknya.

Melihat ia gigih dan selama 3 hari selalu membicarakan HP yang sama, akhirnya saya menyerah. “Baiklah, kita beli HP yang kamu inginkan,” kata saya. Senyum merekah di wajahnya. 

Bagi sebagian wanita, belanja urusan mudah. Bagi saya, belanja berarti harus benar-benar saya rasakan manfaatnya. Kata orang, saya pelit. Bagi saya, itu namanya berhati-hati dalam membelanjakan uang. Saya harus mengakui bahwa meskipun saya suka dengan BB lama saya yang sudah uzur, saya harus segera mencari HP baru. Apalagi melihat suami begitu bersemangat. 
Nexian Journey One pilihan saya yang all black
Kami googling tentang HP Android One yang resmi diakui oleh Google. Beberapa vendor lokal memberi alternatif pada konsumen untuk memiliki HP bagus dengan harga terjangkau. Kami terus mencari rekomendasi HP Android bagus dan situs belanja online yang bagus. Akhirnya kami menetapkan pilihan pada Android One dari Nexian yang diberi nama Nexian Journey. Pilihan kami mantap di situs blanja.com karena ada promo Android One harga murah dengan banyak gratis di dalamnya. Bahkan bisa saya katakan, harga Android one di sini yang termurah di antara online shop lainnya. Dengan harga di bawah 1 juta, kami dapat kuota internet 4,5 dari telkomsel, gratis 2 kupon senilai Rp 100.000,- dan kami mendapat potongan harga Rp 50.000,- dari voucher yang diberikan jika kita mendaftar. 

Kami semakin semangat memilih membeli HP ini karena ada stok banyak yang menjamin pengirimannya lebih cepat. Tak menunggu lama, kami memesan dan membayarnya pada hari itu juga. Dan saat saya menulis ini, saya sudah memakai HP Android one yang saya beli, dan saya puas sekali dengan pelayanan di sana. Pelayanan pra jual sampai purna jualnya OK banget. Dengan sistem rekening bersama, keamanan para pembeli lebih terasa. Terima kasih Blanja[dot]com.

27 Komentar

  1. HP Android One, waaah..... boleh juga ini, Mbak.

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya Pak. Hpnya bagus dan bisa bebas memasang aplikasi krn memorinya besar. Untuk hp 1 juta... Rekomended banget.

      Hapus
    2. Iya Pak. Hpnya bagus dan bisa bebas memasang aplikasi krn memorinya besar. Untuk hp 1 juta... Rekomended banget.

      Hapus
  2. murah ya mbak,dibawah 1 juta...

    BalasHapus
  3. aku juga sempet lihat promonya mbak,murah ya harganya

    BalasHapus
  4. Yeaaay selamat menikmati keseruan ponsel Android One ya, mbak :)

    BalasHapus
  5. pengen... lagi pengen hp android tapi duitnya belum cukup :(

    BalasHapus
  6. murah ya, harga segitu sudah termasuk kuota internet nya

    BalasHapus
  7. Boleh juga nih mbak untuk referensi, kebetulan saya pengen beli smartphone baru tapi masih bingung dengan beberapa pilihan. Habis, budget-nya terbatas sih wkwkwk =D

    BalasHapus
  8. bagus juga idenya. mungkin ini jadi sasaran saya. maklum lagi cari yg murah tapi bisa cukup untuk di andalkan.

    BalasHapus
    Balasan
    1. ga cukup uangnya ada yang lebih murah ga ya. rekomendasinya apa? hehehehehe

      Hapus
  9. bagus juga idenya. mungkin ini jadi sasaran saya. maklum lagi cari yg murah tapi bisa cukup untuk di andalkan.

    BalasHapus
  10. saya juga lagi pengen punya android. Cari-cari dulu :)

    BalasHapus
  11. Saya juga kayaknya hrs merelakan BB ku mbak... sipp patut dicoba blanja.com, makasih sharingnya mbak Susi

    BalasHapus
    Balasan
    1. Perkembangan BB sangat pelan ya mbak. Dan biaya bulanannya lumayan.
      Android 2 sim bisa jadi kebutuhan dasar sekarang

      Hapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)