Benefit Ikut Klub Bunda SGM

Semua orang suka hadiah. Besar maupun kecil, sama sukacitanya. Makin besar makin lebar senyumnya. Begitulah manusia. Hal ini tentu disadari oleh semua pihak, tak terkecuali Sari Husada yang menjadi produsen susu SGM. Perusahaan yang menjadi bagian dari Danone ini paling loyal memberi hadiah pada konsumennya. Mereka yang tahu akan selalu memantau semua media sosial dari pabrik yang berada di Yogyakarta ini. Program hadiah atau reward yang paling baru dan paling seru saat ini adalah Klub Bunda SGM. Hadiahnya mulai dari pulsa sampai sepeda motor. Sobat Susindra mau ikut dapat hadiah? Baca sampai selesai, ya.



Klub Bunda SGM adalah layanan keanggotaan yang dibuat oleh PT Sari Husada Generasi Mahardika untuk konsumennya, selain Mombassador SGM Eksplor. Klub ini dapat diakses di https://www.generasimaju.co.id/ dan menjadi bagian integral dari situs yang bisa menjadi rujukan tumbuh kembang anak. Di sana ada beragam event dan promo yang dapat diikuti, dan hadiahnya selalu menarik. Ada detail produk yang memberi sangat informatif. Untuk menjawab beragam pertanyaan ibu, ada dua kategori yang dipilih yaitu ‘Motherhood Stage’ untuk ibu hamil dan menyusui, dan untuk anak, ada serba-serbi ‘alergi anak’ yang diulas komplit. Untuk anak juga disediakan tips dan kuis tentang cara menggali potensi mereka. Banyak mitos yang dijawab dengan apik sehingga ibu bisa menjadi nakes atau tenaga kesehatan pertama bagi anak. Ada lagi? Ya! Tanya pakar dan kalkulator nutrisi. Komitmen perusahaan untuk membuat Generasi Maju sangat kuat, ya. Daaan... yang paling disukai itu, adalah Klub Bunda SGM yang memberikan beragam reward untuk para ibu mulai dari pulsa sampai sepeda motor. Bagaimana caranya?


Susu coklat dan camilan. Sumber: freepik.com


Poin berhadiah dalam Klub Bunda SGM atau KBS adalah bentuk apresiasi terhadap para Bunda Generasi Maju, sebutan bagi para ibu yang memberikan susu SGM kepada putra-putrinya. Sebutan ini disematkan karena para bunda/ibu adalah ibu cerdas yang tahu bagaimana membuat anaknya menjadi anak yang maju. Generasi maju memiliki setidaknya 5 potensi prestasi, yaitu cerdas kreatif, percaya diri, tumbuh tinggi dan kuat, supel dan mandiri. Jadi, punya anak cerdas saja tidak cukup, ya. Harus punya lima di atas.

Nah, poin berhadiah ini, dapat dikumpulkan sebanyak-banyaknya sehingga hadiah maksimal dapat diperoleh. Tapi juga disediakan hadiah kecil-kecil seperti voucher 25 ribu untuk GoPay, pulsa, listrik, dan atau minimarket. Asyik, kan? Bisa juga dikumpulkan sampai mendapatkan dengan 10.000 poin. Kalau pengen bikin kue untuk anak tapi belum punya mixer, cuma butuh 72.000 tuk mendapatkannya secara gratis. Kalau saya sih pengen dapat kompor gas (120.000 poin) dan satu set panci isi 7 (226.000 poin). Semua barang dikirim sampai rumah tanpa biaya ongkir lho, ya. Bayangin dong, berapa ongkir yang saya tanggung kalau beli itu di online shop. Makanya saya berkomitmen rajin menambah poin. Bagaimana caranya?

Eits... sebelum saya bagi tips menambah poin ala saya, ada hal yang jauh lebih penting yang harus dilakukan terlebih dahulu, yaitu DAFTAR.

Ya... kalau mau hadiah, harus masuk sistem dulu dong. Makanya harus register dulu. 

Cara daftar menjadi anggota Klub Bunda SGM





Berikut ini syarat dan ketentuan keanggotaan Klub Bunda SGM

1. Klub Bunda SGM Membership/Keanggotaan Klub Bunda SGM dapat diikuti oleh Pria maupun Wanita berusia minimum 18 (delapan belas) tahun atau telah menikah. Untuk mendaftarkan diri menjadi anggota Klub Bunda SGM (“Anggota”), Anda dapat memilih salah satu dari cara di bawah:

a. Mendaftar melalui SMS ke nomor 2000 dengan format: SGMDAFTAR#nomor HP#nama sesuai ktp#tanggal lahir anak (DD/MM/YYYY)#nama kota domisili Contoh: SGM DAFTAR#08123456789#Dewi Ayu#04/12/2016#Jakarta Selatan
b. Buka laman www.generasimaju.co.id. DI sebelah kanan akan ada form pendaftaran. 

2. Jika masih hamil, informasi tanggal lahir anak dapat diisi HPL (jika daftar via SMS) dan atau jumlah minggu kehamilan (untuk pendaftaran via website).
3. Isi data diri lengkap dan sebenar-benarnya. Pastikan bahwa data yang disediakan dapat dipertanggungjawabkan di kemudian hari.


Nah, sekarang Bunda sudah punya keanggotaan Klub Bunda SGM. Sudah bisa redeem hadiah dong. Caranya mudah lho. Tapi sebelum itu, yuk follow dan ikuti program-program menarik di Page Facebook Aku Anak SGM


1. Tukar poin. Beli produk susu yang di dalamnya terdapat kode poin seperti SGM Bunda, SGM Eksplor 1 Plus, SGM Eksplor 3 Plus, SGM Eksplor 5 Plus, dan SG PHPro. Di kardus bagian atas ada kode unik yang harus dimasukkan dalam ‘ekstra poin’. Alurnya begini:


2. Poin tambahan. Caranya adalah, ikut event SGM. Ada poin besar yang didapatkan oleh Bunda KBS jika mengikuti event yang diselenggarakan oleh SGM.
3. Program Teman Bunda. Kita bisa mengajak teman menjadi anggota Klub Bunda SGM dan mendapatkan reward/poin yang lumayan. 10% dari total poin teman yang didaftarkan. Asyik, kan. Makin cepat dapat menukarkan poin dengan hadiah yang dinginkan.

Semudah itu, lho, kalau mau dapatkan aneka hadiah yang bebas kita pilih. Seru, ya. Pasti seru, dong. 

Perlu diketahui, bahwa Program Reward Klub Bunda SGM merupakan benefit utama dari keanggotaan Klub Bunda SGM. Program ini hanya diperuntukkan untuk Konsumen. Jadi, pedagang dan trader tak boleh ikut. Oleh Karena SGM sangat konsern pada ASI, program ini tidak berlaku untuk produk SGM Ananda yang merupakan produk sufor untuk usia 0-12 bulan. Iya, memang tetap diproduksi, untuk memenuhi kebutuhan konsumen, tapi SGM tidak memberikan promo bagi produk bayi sebagai komitmen mereka dalam menciptakan Generasi Maju.



Satu lagi, Program ini dapat diakses melalui website dengan mencari menu “Klub Bunda SGM” pada halaman www.generasimaju.co.id atau mengakses langsung melalui www.generasimaju.co.id/KlubBundaSGM

Jadi.... mari kita menjadi bagian dari Klub Bunda SGM, dan menikmati semua fasilitas yang ditawarkan secara gratis pada kita. SGM itu sangat tahu yang kita mau. 

7 Comments

  1. Wah baru tau kalo klub bunda boleh di ikuti pria dan wanita, seru ya

    ReplyDelete
  2. Waah, ternyata asyik juga ya kalau bisa jadi bagian di klub Bunda SGM. Apalagi kalau tentang poin berhadiah, pastinya emek-emak senang sekali :D

    ReplyDelete
  3. Wuih asyik banget nih poin hadiah dari klub Bunda SGM, dapat hadiahnya dapat nutrisi pentingnya untuk anak-anak

    ReplyDelete
  4. Buat konsumen SGM pasti seneng banget krn nggak beli doang terus udah tapi bisa ngumpulin poin dan bisa ditukar. Apalagi kalau ada acaranya, bisa nambah poin sekaligus ilmu juga

    ReplyDelete
  5. Kemudahan yang didapat setelah mendaftar menjadi member klub Bunda SGM berbanding lurus dengan benefit yang diperoleh yaa..
    Makin banyak mengedukasi para mamah-mamah muda.

    ReplyDelete
  6. Wah,, kebetulan banget anak kami memang susunya SGM. Nanti suruh istri saya daftar ah.

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)