Tips Nonton Konser Luar Negeri dengan digibank KTA

Ketika kita mendengar informasi bahwa band kesayangan kita akan mengadakan konser musik, naluri kita pasti ingin bisa hadir di tengah-tengah acara tersebut. Jika konser tersebut diadakan di dalam kota mungkin kita bisa ikut menonton live-nya, namun apa jadinya jika konser live musik tersebut diadakan di luar negeri?? Hmm,, pasti kita akan berpikir 1000 kali untuk terbang kesana. 


Pinjaman online mudah dan cepat digibank



Untuk kita yang hanya memiliki uang pas-pasan apalagi uang besar yang cash, hal ini merupakan akan menjadi sebuah kendala kita untuk dapat meluncur menghadiri konser live musik tersebut.

Tapi setiap masalah pasti ada solusinya, begitu juga untuk kalian yang memiliki kendala ketika ingin menonton live musik band kesayangan kalian di luar negeri namun tidak memiliki biaya yang cukup, ini dia solusinya. Apa tuh solusinya? Kalian bisa gunakan layanan kredit cepat online ini yaitu di digibank by DBS dengan produk andalannya digibank KTA.

Namun sebelum kalian meluncur ke luar negeri, ada baiknya kalian perhitungkan matang-matang mengenai persiapannya terutama dalam hal biaya atau ongkos yang harus kalian pegang selama perjalanan di sana. Ongkos yang jelas kalian harus keluarkan dari belanja barang bawaan, pembelian tiket pesawat pulang pergi, obat-obatan,dan uang pegangan selama berada di negeri orang tersebut.

Setelah perhitungan biaya kalian sudah matang, barulah kalian bisa ajukan ke digibank KTA. Tapi kenapa harus digibank KTA?


Wajib untuk kalian menggunakan digibank KTA jika memang akan menggunakan jasa kredit online karena digibank KTA memiliki berbagai keunggulan yang tidak dimiliki jasa kredit online dan konvensional lainnya. mau tau apa saja keunggulannya? Simak penjelasannya berikut ini.

Kalian tidak akan perlu menunggu lama hasil dari pengajuan pinjaman kalian, jika kalian mengajukannya di jasa kredit konvensional lainnya, kalian akan menunggu keputusan pengajuan kalian berhari-hari bahkan ada yang berbulan-bulan. tapi tidak untuk digibank KTA kalian hanya disuruh bersabar selama 60 detik saja. Hebat kan?

Jika biasanya kalian harus mondar-mandir ke kantor jasa kredit online hanya sekedar untuk mengajukan berkas pembiayaan, tapi tidak perlu seperti itu jika menggunakan digibank KTA, kalian hanya tinggal menggunakan aplikasi digibank by DBS atau melalui website go.dbs.com/kta yang sudah disediakan lalu apply secara online saja kapan saja dan dimana saja bisa kalian lakukan karena memang dibuka selama 24 jam nonstop. Mudah sekali ya..


Mudahnya kredit online dengan digibak KTA


Ini ni yang semakin membuat kita jatuh hati kepada digibank KTA. Pencairannya bisa mencapai 80 juta, ditambah lagi dengan bunga angsurannya yang sangat rendah yaitu mulai dari 0,95%. Dimana lagi coba kita bisa menemukan jasa kredit online seperti ini?

Sudah diawasi oleh OJK.. soal keamanan tidak perlu ragu lagi jika kita menggunakan digibank KTA, tidak perlu khawatir dengan segala macam transaksinya karena sudah ada OJK sebagai badan pengawas nya..
Lalu gimana nih prosedur pengajuannya? Mudah kan?
Tenang saja, tidak ada kata ribet jika menggunakan digibank KTA, nih saya kasih info prosedur nya.


5 langkah mudah untuk apply digibank KTA bagi non nasabah

1. Apply di go.dbs.com/kta
2. Persetujuan dalam 60 detik
3. Download Aplikasi digibank by DBS
4. Verifikasi Biometrik dengan agen digibank
5. Cair langsung ke rekening digibank hingga Rp 80 juta


Kalau sudah jadi nasabah digibank, ikuti tahapan berikut:

1. Klik Personal Loan di menu Utama aplikasi 
2. Lengkapi data diri
3. Tunggu konfirmasi persetujuan kredit dalam 60 detik
4. Pilih limit pinjaman dan tenor yang diinginkan
5. Dana cair secara real-time hingga Rp 80 juta


Ayo nonton konser bareng saya. Sumber foto: Canva

Bagaimana? Sudah tidak khawatir lagikan masalah biaya untuk menonton live musik nya? Iyalah karena ada digibank KTA yaitu jasa kredit online yang selalu siap membantumu mewujudkan keinginan kalian yaitu menonton konser musik band kesayangan kalian di luar negri..

Post a Comment

12 Comments

  1. Hal yang penting memang urusan budget, ya. Karena pasti nggak bisa menggunakan biaya sedikit. Adanya digibank KTA menjadi solusi terbaik nih bagi yang pengen nonton konser di luar negeri...

    ReplyDelete
  2. Dengan adanya KTA semakin mempermudah kita beraktivitas. Apalagi sekarang bisa buking tiket nonton di luar negeri. Makin sering deh jawabannya hehehe

    ReplyDelete
  3. wah jadi mupeng ....

    Tapi nampaknya digibank KTAnya mau saya pakai beli laptop ah :D

    ReplyDelete
  4. Aihh kapan yaa aku nonton di konser luar negeri. Keluar negerinya aja masih wacana nih.. tabungannya lom pas-pas hahaha... tapi baca tipsnya alu punya bayangan mo ngapain kalo nontin konser hahaha

    ReplyDelete
  5. Yesss, kalo mupeng nonton konser dgn tiket berjut-jut, bisa banget pake fasilitas dari digibank ini ya Mba.
    Tapiiii kayake nontonnya setelah wabah corona mereda.

    ReplyDelete
  6. Kalau ada konser di luar negeri suka ngiler sendiri. Mesti siap tabungan banyak. Kalau sekarang sih lebih mudah ya. Tapi kudu sabar lagi nunggu epidemik covid19 reda.

    ReplyDelete
  7. Jaman now memang segalanya dipermudah ya, karena jaman online jadinya semua serba bisa diakses dimana saja dan kapan saja.

    ReplyDelete
  8. Praktis banget ya pakai DigiBank KTA, dan mempermudah aktivitas kita. Terus kalo mau nonton konser di luar negri bisa pakai ini ya hehehe...

    ReplyDelete
  9. Pastinya seru ya kalau bisa nonton konser band di luar negeri apalagi sekarang ini ada layanan dari digiBank KTA yang memudahkan orang2 yang punya hobi nonton konser.

    ReplyDelete
  10. Wah ini cocok bgt buat pecinta konser ya..

    KTA ini sangat memudahkan, g akan ketinggalan konser band favorit

    ReplyDelete
  11. Kredit Tanpa Agunan online kayak digibank KTA ini pas banget membantu dan memberikan solusi, mewujudkan keinginan teman2 yg pingin nonton konser seleb idaman ya Mbak

    ReplyDelete
  12. Wah dengan Digibank KTA bisa nonton konser ke luar negeri ya, baru tahu saya. Sekarang hidup banyak dimudahkan ya

    ReplyDelete

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)