Warna-Warni Trendi Asus VivoBook S14 S433

Besok sore Asus mengundang rekan-rekanita media untuk mengikuti sneak peek produk laptop terbarunya secara daring. Asus VivoBook S 14 S433, laptop yang menyasar kawula muda dengan warna-warni trendi yang pasti disukai target pasarnya. Ternyata tak hanya warna, kustomisasi laptop dengan stiker limited edition juga menjadi tawaran yang sulit diabaikan.


review laptop ala susindra
Warna-warni trendi asus vivobook s14 S433 untuk kawula muda


Laptop VivoBook S 14 S433 memang didesain untuk kawula muda yang enerjik, aktif dan kreatif. Laptopnya lebih tipis, lebih ringkas dan lebih hemat baterai. Tak heran, Intel Core 10th Gen Processor yang disematkan. Klaimnya, hanya butuh 49 menit untuk menambah daya 60%. Super fast charging, ya.


Dari segi desain juga, tampaknya Asus mempertimbangkan kecenderungan anak muda yang tak mau desain kaku dan standar. Coba perhatikan tulisan Asus di bagian cover depan. Bagian belakang layar itu dibiarkan kosong. Logo Vivobook Asus berada di bagian samping dan tidak seberapa mencolok.

Saya pernah mempunyai pemikiran menambahkan stiker di cover depan laptop karena ingin menutupi merk dagang yang selalu ada di tengah itu. Saya pakai stiker full. Tapi saya hanya memakainya 2 minggu lalu saya copot.

Karena secara visual, laptop jadi jelek. Tidak gaya, dan bikin malu 

Rupanya saya tidak sendiri, bahkan hal itu mungkin agak normal sehingga dijadikan inovasi menarik oleh brand gawai terkemuka ini. Bidang tengah dibuat kosong, dan stiker keren ditawarkan. Stiker buatan Muchlis Fachri atau Muklay. Seniman asal Jakarta itu, lho.... 


stiker khusus vivobook s14 s433 dari muklay
Stiker ekslusif untuk Asus Vivobook S14 S433


Stiker ekslusif ini menjadi nilai tawar yang tinggi bagi kawula muda yang suka sesuatu yang personal dan istimewa di antara temannya. Dan hanya bisa ditempelkan ke VivoBook S14 S433 dengan tepat. 


Kebebasan berekspresi merupakan pilar utama dari ASUS Vivobook dan kali ini seri VivoBook S14 S433 menjadi andalan terbaru dan terbaik.

VivoBook S14 S433 adalah laptop canggih dan memiliki performa terbaik. Bodinya sangat tipis dan ringan ditenteng. Hanya 1,4 Kg dengan ketebalan 15,9 mm. Cocok sekali untuk kehidupan yang aktif dan mobile

Laptop yang satu ini bisa digunakan untuk olah foto dan video dengan baik. Content creator berbasis video akan puas memakainya. Jika ingin me time, bisa bermain esport juga. Tak heran, sih, memang memakai prosesor generasi terbaru. 


4 warna asus vivobook s14 S433 - laptop warna merah hijau putih dan hitam


Untuk Sobat Susindra yang ingin membeli laptop baru yang sesuai untuk semua kebutuhan, silakan pilih satu di antara 4 warna-warni trendi ini. Ada Gaia Green serta Resolute Red untukmu yang berkepribadian penuh warna dan tegas. Atau pilih antara Dreamy Silver dan Indie Black jika kamu mencari laptop yang elegan. It's up to you. 


Jangan lupa, stikernya dipasang, ya, agar dari jauh pun orang tahu kalau kamu pakai laptop yang nge-trend dan trendi.

Seberapa gayanya sih, si VivoBook S14 S433 ini?

Bayangkan dirimu membawa sebuah laptop super tipis dengan metal chassis ber-diamond-cut di tepi.... Masih ditambah warna yang unik dan memikat. Sudah bisa bayangkan?

laptop warna merah dan stiker asus vivobook S14 S433

Sekarang buka laptop itu, dan lihat layarnya yang ber-bezel super tipis. Asus menyebutnya NanoEdge. Layarnya 14" full HD, dengan angle-view 178* dan gambarnya sangat jernih. Seperti hidup. Ketika audio diperdengarkan... sound system by Harman Kardon membahana.

Seberapa powerful Intel Core 10th Gen Processor pada VivoBook S14 S433?

Powerfull banget. Intel Core 10th Gen Processor memberikan keunggulan berupa kegesitan kinerja laptop ditambah kecepatan pengisian baterai. Laptop ini memang menyasar kawula muda yang aktif dan produktif. Enak digunakan di rumah, ringkas dan enteng dibawa ke luar rumah. Canggih dan gaya dijadikan satu.


laptop untuk kawula muda yang suka esport dan membuat konten video


Apakah laptop ini yang kamu idamkan? Segera cari tahu harganya dan di mana membelinya. Saya masih menunggu sneak peek atau bocorannya hari ini. Setelah dapat, akan segera saya update kembali. 



Spesifikasi

ASUS VivoBook S14 S433 Tipis dan ringan, 14” FHD, Intel Core i5-10210U CPU, 8GB DDR4 RAM, 512GB PCIe SSD, Windows 10 Home, S433FA-DS51

Operating System: Windows 10 (64bit)
Screen Size: 14" FHD (1920x1080, matte)
CPU: Intel Core i5-10210U 1.6GHz (Turbo up to 4.2GHz)
RAM: 8GB
Storage: 512GB PCIE G3x2 SSD
I/O Ports: 1x Headphone-out & Audio-in Combo Jack
1x HDMI
2x USB 2.0
1x USB3.1 Type A (Gen1)
1x USB3.1 Type C (Gen 1)
Jaringan: Wi-Fi 6(Gig+)(802.11ax)
Bluetooth: Bluetooth 5.0 (Dual band) 2*2
Keyboard: Illuminated Chiclet Keyboard
WebCam: HD Web Camera
Battery: 50WHrs, 3S1P, 3-cell Li-ion
Garansi pabrik: 1 tahun
Dimensi: 12.8" x 8.4" x 0.6"
Berat: 1,4 Kg 

28 komentar

  1. cita-cita banget deh punya asus vivobook suka banget dengan desainya

    BalasHapus
  2. kebetulan ponakanku yang mau SMA butuh laptop. kayaknya vivo book keren deh. spesifikasinya juga bagus.

    BalasHapus
  3. Aku lagi pengen juga nih merk ini. Terima kasih dengan ulasannya. Jadi rekomen buat saya.

    BalasHapus
  4. Wah,makasih ya kak,pas banget pwngwn cari laprlrop baru,hehe.

    BalasHapus
  5. Kebetulan hadiah dari lomba blog Asus awal tahun Asus s14 juga. Tapi blm punya stikernya nih...
    Emang tampil lebih keren ya dg stikernya...

    BalasHapus
  6. Wah keren banget mbak ASUS nya ini semua, aku memang pecinta ASUS dari dulu mbak, di rumah sampai ada 3 hasil hadiah semua hehe. Suka yang Vivo Book ini mbak.

    BalasHapus
  7. Lucu banget desainnya! Dari jaman dulu Asus mengeluarkan laptop yang colorful yaa! Aku ngiler banget nih, lagi cari laptop yang ram nya 8gb

    BalasHapus
  8. Dari dulu, ingin sekali membeli laptop vivobook. Belum juga terbeli, eh kini sudah rilis produk terbaru lagi. Semakin menggoda hati. Ditambah dengan ram 8gb, tentu akan menambah opsi kegunaan laptop tidak hanya sebatas untuk penulisan, browsing dan nonton film.

    Asus dari dulu produk laptopnya memang juara betul kualitasnya. Awet.

    BalasHapus
  9. Pertama kali beli laptop waktu kuliah dulu langsung milih ASUS karena hasil baca-baca di internet, laptop asus paling bandel dan tahan untuk dipakai nonstop beberapa hari. Dan ternyata benar, sampai sekarang masih awet dan bisa digunakan walaupun baterainya udah ganti 2x hahaha..
    Pengen beli laptop tapi masih nabung-nabung dulu ah, sepertinya asus vivobook s14 s433 ini enak karena tipis, udah pake ssd dan core i5. Pantesan nyalainnya cuma hitungan beberapa detik saja

    BalasHapus
  10. Waaa, warna warni banget. Kusuka. Jadi ingin punya juga. Cocok nih buat Millenial. Tak mari nabung yang banyak

    BalasHapus
  11. Ini Asus sering banget yaa ngeluarin model baru, jadi kepengen terus setiap ada barang baru hahahahha

    BalasHapus
  12. Colourfull sekali. Aku mau stikernya juga buat dipasang di laptop. Hehe. Kalau laptop Asusnya belum bisa beli sekarang.

    BalasHapus
  13. How cute are you Vivobook S14 designnya colorful banget ya Mbak, sesuai karakter anak muda yg aktif dan enerjik

    BalasHapus
  14. Aaahahaha, bener banget itu Mba Sus. Anak-anak milenial sekarang gak suka lihatin merek, mau sekece apa juga mereknya. Suamiku contohnya, beli laptop sampai 12 juta, tapi begitu sampai di rumah dia stiker hitam semua laptopnya. Ya karena dia sukanya yg gak mencolok gitu. Keren ih produk barunya ASUS.

    BalasHapus
  15. Warnanya bikin makin semangat menenteng ASUS Vivobook kemana-mana niih..
    cantik nian~
    Aku naksir yang putih.

    BalasHapus
  16. Ah jadi stiker ini nanti kita custom sendiri gitu ya kak mau ditaruh di mana? Asus emang bikin pengin terus laptopnya, aku juga pakai dan relain nabung karena seuwu itu :3

    BalasHapus
  17. Keren laptopnya. Tapi stikernya kekanak-kanakan ya. Eh apa aku yang ketuaan? :D

    BalasHapus
  18. Cakep cakep ya warnanya, dan aku emang suka sesuatu yang kalo warnanya ngejreng kebangetan, rameee

    BalasHapus
  19. Maksudnya ini stikernya cuma bisa ditempel di tipe ini mbak? Btw warna2nya bagus kok jadi pengen koleksi hehee.

    BalasHapus
  20. Cakep yah warnanya kak dan bisa ditempel dilemari, aq biasanya di tempel dilemari

    BalasHapus
  21. Waduh makin tertarik sama laptop baru ini bisa membantu pekerjaan kita lebih optimal ya

    BalasHapus
  22. Duh asus memang ya laptopnya selalu bikin pengin, cangtip banget warna yg gaia green tapi yang dreamy silver juga sama bagusnyaaa :)

    BalasHapus
  23. Penasaran sekali dengan tampilan terbarunya. Tidak membosankan saat berada di rumah saat pandemi ini, makin bersemangat pastinya.

    BalasHapus
  24. Wah asus terbaru nih ya. Penasaran banget. Pengen punya yang vivobook ini. Tapi aku sdh punya asus yang lain. Hehehe

    BalasHapus
  25. Pengen punya laprop Asus tp lg nabung hihi..
    Suka vivobook yg warna merah deh...warna yg berani.

    BalasHapus
  26. VIVO Book entah dari kapan sudah jadi laptop cem-cemanku. Soalnya modelnya tipis banget dan aku yang kemana-mana suka bawa laptop jadi kesengsem, dong. Kan jadi ringan ya bawanya.

    Aku kok nggak terganggu ya dengan logo brand-nya laptop. Kadang malah suka kupamerin, wkwkwk ...

    BalasHapus
  27. aku sekarang pakai asus VIVO juga tahan lama, pengen upgrade yang warna hijau nih. tampilannya bagus pasti :D

    BalasHapus
  28. pastinya Asus ini makin mengeluarkan produk-produk yg kece dan skrg hadir Vivobook yg lebih colorfull, nemenin kerja biar ga boring

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)