Launching Laptop OMEN Series secara Daring di Zoom

Milenial Indonesia dianggap sebagai target market potensial di Asia, sehingga launching gaming laptop seri OMEN diadakan di negeri ini. "The first in Greater Asia," kata Bu Fiona Lee yang membuka acara ini secara daring di aplikasi Zoom, 14 Juli 2020 kemarin.

Launching Laptop OMEN Series secara Daring di Zoom


Saya termasuk satu di antara media yang diundang pada saat itu. Saya sudah standby di ruangan dengan semangat. Lebih tepatnya datang 30 menit sebelum acara di mulai. 



Launching OMEN laptop siang itu memperkenalkan 2 produk terbaru dan satu produk pembaruan. Semua produk tersebut dirancang untuk mendukung kerja gamer sehingga dapat menunjukkan skill terbaiknya. Tagline produk ini adalah #PlaytpProgress.

Play to Progress
Bukan asal klaim saat tagline #PlaytoProgress disandangkan. Produk ini membuat para user bisa menyelesaikan tantangan demi tantangan tanpa kemungkinan nge-lag. Juga termasuk laptop gaming yang mumpuni di kelasnya. Never stop playing, never stop winning.

Portofolio HP di dunia gaming sudah bagus, terutama sejak tahun lalu melalui pembaruan prosesor dan kartu grafis pada seri OMEN 15 laptop dan  HP Pavillion Gaming 15. Keduanya buatan tahun 2019.

Untuk lebih memfasilitasi game esport, HP juga membentuk ekosistem gaming HP. Komunitas gaming lokal didukung agar berkembang. Beberapa aktivitas komunitas diadakan, kemitraan strategis di bangun, juga pembuatan turnamen se-Indonesia dari rumah saja. 

Bulan ini, tepatnya saat ini, karena berlangsung 15-`18 Juli 2020, diadakan playoffDota 2 SEA League. Daaan... saat tanggal 19 Juli nanti ada lomba esport se Asia Tenggara dengan total hadiah US$100.000. Semoga menang!



Accidental damage protection
Bahkan disediakan accidental damage protection, yang sangat menarik dan bisa diklaim dalam 2 tahun. Saya tidak tahu apakah merk lain melakukannya, akan tetapi menarik sekali ketika mengetahui bahwa ada garansi "kecelakaan" yang diberikan. Misalnya:
1. Terlalu asyik sampai ada minuman yang tumpah ke laptop
2. Terlalu semangat sampai laptop terjatuh.
3. Lonjakan arus listrik di rumah 

Dua contoh di atas membuat saya terngaga. Terlebih, klaim yang bisa diminta adalah 12 juta. Kok bisa? Sayangnya saya belum punya pengalaman cara mengklaim hal ini. Sesi launching kemarin hanya 1 jam, terlalu sebentar untuk membahas detail. Oh iya, garansi ini juga mencakup biaya servis dan suku cadang.

Satu yang pasti, untuk bantuan teknis atau HP Support, silakan hubungi via WhatsApp pada jam operasional 08.00 - 17.00 WIB. Ada 12 service center dan 102 service points di seluruh Indonesia. 



Produk yang di-launching
OMEN 25L Desktop
OMEN 25L Desktop juga dirancang khusus untuk pengalaman bermain layaknya atlet esport profesional. Perlengkapan lengkap juga, yang bisa dibeli terpisah. 

OMEN 15 Laptop 
OMEN 15 Laptop merupakan perbaikan dari laptop sebelumnya dengan desain ulang sasis, bentuk lebih ringkas, estetik, dan logo OMEN baru berwarna gradien biru kehijauan. User yang sangat puas dengan kinerja laptop ini akan bisa berganti laptop seri terbaru. Terutama para atlet. Mereka ini tentu butuh pembaharuan secara berkala. 

Laptop OMEN yang menawan hati

Warna yang ditawarkan masih menunjukkan kegarangan karena hanya hitam dan silver. Ditambah keylighting, memang jadi ciamik. 2 warna elegan ini memang selalu jadi andalan produsen laptop gaming. 

Bagaimana tidak menjadi andalan, dengan NVIDIA® GeForce RTX™ 2060, grafis game sangat memukau. Prosesor 10th Gen Intel® Core™ i7 Hseries 5 juga membuat pengalaman gaming yang level up. Ini selevel pemain profesional. Yang terpenting, ada inovasi termal sehingga tidak panas.

Oleh karena sebagian besar media yang diundang adalah blogger dan konten kreator, maka tak heran jika pertanyaan malah membelok ke arah seberapa efektif laptop gaming digunakan para pekerja konten?




Ternyata meski didesain untuk gamers, tapi laptop ini sangat mumpuni untuk pekerja seni, konten, dan bahkan anak sekolah/kuliah. Milenials memang sasaran utama, namun yang nonmilenial pun tetap bisa menjadi user.

Tren sekarang ini adalah bekerja saat pagi-petang, dan bermain game saat malam.

Ini penutup yang cukup memuaskan rasa penasaran kami pada produk laptop OMEN Series yang launching-nya kami saksikan siang kemarin di aplikasi Zoom. Yah... gaya hidup memang sudah berubah. Game sekarang telah menjadi sebuah rutinitas penghalau penat. 

19 Komentar

  1. keren banget ini laptop, jadi kepingin..semoga dapat rezeki ya allah..amiin.

    BalasHapus
  2. Wah mantap laptop Omen...beruntung sekali bisa hadir di acara launchingnya :)

    BalasHapus
  3. Laptop spek tinggi kayak gini asik banget kali ya kalo buat desain desain di autocad sembari desain di corel. Ngga bakalan ngeLag

    BalasHapus
  4. Ya kalo laptop spesifikasi gaming, buat ngerjain konten para blogger hingga youtuber cincai lah. Tapi itu buat yang gak bermasalah sama desain. Sebab konten kreator biasanya suka yang simpel-simpel aja, beda sama gamer. Untungnya OMEN ini terkesan simpel ya meski menonjolkan garis-garis RGB.

    BalasHapus
  5. Laptop dengan spek bagus gini pantas jadi impian, wkwkwk.. soalnya pengen banget ganti laptop tapi belum ada dananya. dulu zaman kuliaha ku pake laptop hp, bagus juga.

    BalasHapus
  6. Namanya unik ya mba, OMEN. Menurut saya nama yg mudah diingat. Bisa saja masyarakat ketika akan membeli laptop akan spontan menyebut nama OMEN di toko laptop. Blogger juga cocok pake laptop ini.

    BalasHapus
  7. Laptop kerennya nih ASUS. Udah pasti jaminan mutu. Apalagi malah spesial untuk para gamer. Duh baru tahu lho, sampai diciptakan laptop khusus. Anakku hrs tahu nih, soalnya dia hobby ngegame...

    BalasHapus
  8. Duh, pengen banget saya punya laptop dengan spek seperti OMEN ini. Mungkin kalau punya OMEN saya bakal lupa waktu nih. Hehehe.

    BalasHapus
  9. Pengen dong lihat laptop beginian. Udah saatnya yang dirumah harus ganti tapi belum ada budget haha

    BalasHapus
  10. Warnanya glowing ya Laptop seri omen ,seneng banget nie kalau main game seperti ini jadi bisa main game terus

    BalasHapus
  11. Aku salfok sama hp Mbak Susi yang make casing seperti kayu, atau emang kayu? hehe. Laptop Omen ini dari hp ya. Keyboard backlitnya cantik

    BalasHapus
  12. Namanya unik ya mba, kalau HP keluarin laptop memang gak sembarangan pasti kualitasnya gak diragukan, pengen punya satu biar bisa edit2 pake adobe :)

    BalasHapus
  13. Untuk laptop mah, saya sudah percayakan pada produknya HP dari dulu. Tapi memang belum pernah pakai HP seri ini, mungkin kalau adik saya dibeliin ginian, jingkrak2 kali hehe

    BalasHapus
  14. Wah, ada lagi keluaran ASUS, sepertinya menarik banget ya.. si Omen ini tampilannya memang keren banget.. dan fiturnya juga asik ..

    BalasHapus
  15. Ada laptop keluaran baru lagi nih, semakin membuatku ingin menambah daftar wishlist. Iya kalau kerja desain itu emang harus mendukung ya laptopnya, biar nggak bete kalau ngelag gitu. Hahahha

    BalasHapus
  16. keren ya kak Laptop nya emang nih dimasa daring spti skrg dibutuhkan laptop dengan spec. yg mumpuni jadi bisa dimaksimalkan penggunannya untuk keperluan kita

    BalasHapus
  17. Keren dong laptopnya, apalagi garansi kalau kena air dan kalau laptonya jatuh, berasa lebih tenang aja gitu

    BalasHapus
  18. Laptop keren macam ini memang bikin mupeng. Cepat2 saya cek tabungan 😂.

    BalasHapus
  19. Laptop OMEN ini keluaran HP kan? Duh jadi mupeng deh ih secara laptop HP aku udah bermasalah baterainya. Udah minta ganti kayaknya meskipun sebenarnya masih bisa dipake sih... Tapi udah 10 tahun menemaniku

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)