Produk Jilbab Best Seller Dari Heaven Lights

Sudah hampir lebaran saja. Hari ini sudah tanggal 7 Ramadhan. Selain beribadah, pastinya sudah memvisualkan lebaran nanti mau pakai apa, dong? Saya punya rekomendasi produk jilbab best seller dari Heaven Lights. Mau?

Produk Jilbab Best Seller Dari Heaven Lights


Pengguna jilbab/hijab/niqob makin meningkat, seiring dengan waktu dan kesadaran akan berpakaian dengan benar. Benar di sini tentu menyesuaikan referensi masing-masing. Fenomena ini ditangkap dengan baik oleh brand-brand muslimah. Hal ini tak lepas juga dari tangkapan mata Jihan Malik.

Jihan Malik mendirikan merk jilbab Heaven Lights. Ia memulai bisnis jilbab lewat Instagram sejak 2012 yang lalu. Dengan modal awal hanya kurang lebih 1 juta yang digunakan untuk membeli jilbab di di sentra grosir Tanah Abang, Jakarta, Jihan kini telah sukses dengan Heaven Lights yang didirikannya itu. Seiring dengan waktu, bisnis ini berkembang dengan pesat dan memiliki tim produksi sendiri.

Heaven Lights menghadirkan koleksi busana muslim yang sangat terkenal dengan rancangan desain model yang stylish dan elegan, termasuk produk jilbabnya. Koleksi busana muslim buatannya mampu mempercantik penampilan keseharian orang yang memakainya. Sobat Cakrawala Susindra pasti suka.

Nah, dalam kesempatan kali ini akan coba membahas tentang produk jilbab best seller dari Heaven Lights yang mampu menarik antusiasme para hijabers di tanah air.

1. Mara Scarf

Produk yang pertama adalah Mara Scarf. Jilbab dari Heaven Lights ini terbuat dari bahan Egyptian voile dan memiliki tekstur cotton tyrex sehingga tidak licin, tegak di dahi, dan nyaman saat digunakan sehari-hari. Harga jilbab berukuran 120 cm x 120 cm ini juga cukup terjangkau, hanya Rp 38 ribu saja. 

2. Teak

Produk selanjutnya adalah Teak. Jilbab ini bisa menjadi pilihan yang tepat bagi anda yang menyukai hijab bermotif. Motifnya yang sangat cantik akan membuat penampilan anda semakin cantik menawan. Teak sendiri merupakan koleksi premium dari Heaven Lights sehingga harganya relatif mahal, yakni Rp 185 ribu. 

Namun, harga tersebut sebanding dengan material yang digunakan, yakni ultrafine voal yang ringan dan nyaman saat dipakai dan tidak membuat anda kegerahan. 

3. Ultra Vine Voal

Produk ini menggunakan bahan ultrafine voal yang dikombinasikan dengan benang satin yang memberikan efek sedikit glowing dan lebih tegak seingga nyaman saat digunakan. Untuk mendapatkan hijab ini, anda hanya cukup merogoh uang saku sebesar Rp 89 ribu saja.

4. Magnolia

Magnolia ini masih termasuk series premium dengan harga Rp 185 ribu. Koleksi hijab dari Heaven Light ini berbahan ultrafine dan finishing dengan lasercut sehingga menghasilkan produk yang berkualitas. 



Dengan menggunakan jilbab ini akan membuat penampilan anda semakin anggun, cantik memesona.

5. Voal Laser Cut

Jilbab yang terbuat dari bahan voal ini menggunakan teknologi laser cut yang akan memberikan efek bergelombang di bagian samping jilbabnya. Sehingga jilbab ini tidak terlalu plain layaknya jilbab polos pada umumnya. Selain itu, jilbab ini memiliki ukuran yang cukup panjang, yakni 120 cm x 120 cm yang bisa juga digunakan untuk model jilbab syar’i. 

Bukan hanya itu, terdapat juga logi iron cut-nya yang menjadikannya lebih cantik. Harganya pun relatif murah, yakni Rp 90 ribu.

6. Razana

Razana merupakan koleksi printed scarf premium sehingga harganya lebih mahal dibandingkan jilbab Heaven Lights pada umumnya, yakni sebesar Rp 185 ribu. Menggunakan material voal, jilbab ini memiliki tampilan yang sangat cantik dengan adanya motif manis. Jilbab berukuran 120 cm x 120 cm ini tersedia dalam empat pilihan warna yang bisa anda pilih sesuai selera. 

Itulah beberapa produk hijab best seler dari Heaven Lights yang banyak diburu oleh para pecinta fashion hijabers di tanah air. Semoga informasi ini ada guna dan manfaatnya. 

17 Komentar

  1. Kok tdk ada gambar contoh produknya?

    BalasHapus
  2. Foto pertama tuh kayaknya DwiHandaAnda ya mba?
    Aku follow IG-ya karena super gemesshhh ama anaknya, Freya Kayona Humaira.
    Kelihatan bgt produk jilbab ini keren khanmaen

    BalasHapus
  3. auto cari Instagramnya Heaven Light dan langsung meleleh

    karena banyak banget macamnya

    dan banyak yang nawarin jastip.

    hehehe kudet ya saya?

    BalasHapus
  4. HUhuhuuu.. ratjuun banget deh, liat jilbab cantik cantik gini!
    Btw aku pernah 2 kali dapat jilbab beneran ha ha haaa .. hasil dari endorse dan hadiah lomba tentu saja

    seneng banget, sampe sekarang masih tak pake dan ga hilang atau pudar warnanya

    BalasHapus
  5. Seneng lihat produk berkualitas, pengguna jadi nyaman menggunakannya. Pantas banyak pengguna.

    BalasHapus
  6. Motifnya anggun banget. Jadi berandai-andai nih bisa beli kerudung baru buat lebaran hehehe. Moga kesampean deh.

    BalasHapus
  7. Buka-buka IG Heaven Light membuat jari semangat scroll2 hijab yg keren-keren. Bermotif tapi elegan. Pilih-pilih utk persiapan lebaran ahhh.

    BalasHapus
  8. Saya belum pernah tahu brand heaven light ini.
    Momen lebaran, walau nggak ke mana-mana, silaturahmi online, tapi kalau tampil cantik dengan jilbab premium kayaknya boleh juga nih

    BalasHapus
  9. keren-keren banget sih koleksi hijab dari Heaven Light ini. mau jalan-jalan ke instagramnya ahhh

    BalasHapus
  10. Perjalanan bisnisnya bisa untuk memotivasi orang lain juga nih,berawal dari modal sedikit hingga bisa punya tim produksi sendiri. Pasti jilbabnya nyaman dipakai ya,saya suka motifnya yang kelihatan elegan.

    BalasHapus
  11. Pastinya saya suka dengan warna-warnanya. Terkesan elegan ya hijabnya. Bahannya juga nyaman

    BalasHapus
  12. Jilbab-nya keren dan nyaman dipake, warnanya cocok buat segala usia, kepo-in yuk ... instagram-nya

    BalasHapus
  13. Dari penampakannya jilbabnya adem dan mudah dibentuk ya mbak, ini buat lebaran jadi rekomendasi cantik terus juga buat kerja juga bagus

    BalasHapus
  14. Duuhh cakep banget motifnya. Saya sempat ngintip beberapa koleksi Heaven Lights ini di IG. Bahannya terlihat lemes dan gampang dibentuk ya. Aahh jadi pengen punya

    BalasHapus
  15. Dari foto Magnolia Premium Seri, motifnya manis, gak norak, warnanya juga kalem. Paling suka sama kerudung seperti ini. Bikin yang pakai tampak elegan. Cocok buat tampilan casual maupun formal.

    BalasHapus
  16. cakep2 yooo jilbabnya, buka2 ig-nya ternyata banyak teman2 yang udah follow juga, jadi scral scroll jilbab2 nih.
    harganya juga reasonable

    BalasHapus
  17. Bahan kalau pakai potongan laser jadi lebih rapi. Apalagi harga heaven light bisa disesuaikan dengan isi kantong

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)