Wangi dari Rambut Sampai Kaki pada Hari Lebaran

Tak lama lagi lebaran. Aura kebahagiaan sudah terasa. Bahagia memilih-milih apa saja keperluan lebaran. Saya sudah menyiapkan ini-itu untuk persiapan lebaran. Misi saya adalah lebaran wangi dari rambut sampai kaki. 



Seserius itu? Yoih. Di lebaran nanti, saya ingin tampak istimewa. Setidaknya bagi diri sendiri. Karena diri sendirilah yang paling tahu proses panjang menjadi yang sekarang ini. Alasan lainnya, karena istimewa juga relatif, kembali ke yang bersangkutan.

Perawatan di rumah saja

Saya melakukan perawatan di rumah saja. Pakai sabun brightening yang wanginya tahan lama, pakai face care yang juga punya efek mencerahkan, juga pakai shampoo yang wanginya bikin bahagia. Psst… semuanya dari satu merk, lho. Semuanya dari Scarlett by Felicya Angelista. 

Berikut perawatan yang saya lakukan:

  1. Rutin mandi dengan shower scrub kesayangan.
  2. Seminggu sekali memakai body scrub.
  3. Memakai body lotion yang mengandung pencerah dan pewangi yang tahan lama.
  4. Melakukan perawatan wajah lengkap.
  5. Memakai masker seminggu sekali
  6. Pijat wajah seminggu sekali
  7. Keramas dengan shampoo yang tepat
  8. Memakai conditioner yang melembabkan 

Perawatan tubuh dan wajah sudah pernah saya bahas di artikel sebelumnya. Dapat membuka kategori cantik untuk semua tulisan ikhtiar saya yang berkaitan dengan penampilan. Sudah saya mulai jauh sebelum persiapan lebaran.



Oh iya, kali ini juga persiapan reuni perak nanti…. Saya agak-agak tak sabar menanti saat itu tiba. Bayangkan, ketemu teman yang terpisah selama 25 tahun…

Saya melakukan perawatan di rumah saja. Semuanya memakai produk dari Scarlett by Felicya Angelista. Saya mempercayakan semuanya pada merk yang ini untuk proses transformasi menjadi diri yang lebih baik secara fisik.

“Masalah apa yang kamu alami?” 

Ini pertanyaan yang akan kita temukan saat mengunjungi website official store-nya Scarlett. Ada tiga jenis perawatan yang ditawarkan. Dari ujung rambut sampai ujung kaki. Ini tagline-nya:

Ada Scarlett Whitening yang bisa membantu mewujudkan definisi cantik impianmu dari ujung rambut hingga ujung kaki!

Kebetulan saya pakai ketiga jenis  perawatan ini.

  1. Perawatan tubuh
  2. Perawatan wajah
  3. Perawatan rambut


Perawatan rambut yang optimal

Alangkah senangnya jika bisa segar dan wangi saat bertemu orang-orang lebaran nanti. Meski pakai hijab, saya tak melupakan mahkota saya ini. 

Perawatan rambut dapat dikatakan sebagai upaya untuk memastikan kebersihan dan tata rias pada rambut yang tumbuh di kulit kepala manusia. Tujuannya adalah untuk membuat rambut sehat, halus, berkilau, serta terbebas dari kerontokan dan ketombe. 

Perawatan rambut yang optimal


Berikut tujuh alasan harus memakai produk perawatan rambut dari Scarlett:

  1. Kamu yang memiliki banyak ketombe walau sudah rutin keramas.
  2. Kamu yang kesulitan dalam memanjangkan rambut. 
  3. Kamu yang memiliki kulit kepala dan rambut yang berminyak.
  4. Kamu yang khawatir rambut rontok.
  5. Kamu yang rambutnya kurang lebat dan tebal.
  6. Kamu yang memiliki rambut kering sehingga sulit merapikan rambut.
  7. Kamu yang menginginkan rambut wangi tahan lama.

Untuk semua masalah rambut di atas, solusinya hanya dua, yaitu Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner.


Yordanian Sea Salt Shampoo

Scarlett mempunyai sebuah produk perawatan rambut yang punya manfaat lengkap. Namanya Yordanian Sea Salt Shampoo. Produk ini mengandung garam laut Yordania terbaik terbukti lebih cepat aman dan ampuh dalam melindungi dan merawat rambut karena garam laut dapat memberi nutrisi dan mengembalikan mineral yang dibutuhkan oleh rambut menjadikan rambut lebih kuat dari setiap helainya yang dapat.

pengalaman menggunakan Yordanian Sea Salt Shampoo


Seperti biasa, ukurannya hanya satu yaitu 250 ml. Rasakan sensasi keharuman cuci rambut di rumah tapi terasa cuci rambut di salon! Manfaat Yordanian Sea Salt Shampoo adalah:

  1. Membantu mengurangi kadar minyak berlebih di kulit kepala.
  2. Membantu mengurangi kulit kepala atau ketombe.
  3. Membantu menstimulasi pertumbuhan rambut.
  4. Membantu memperkuat folikel rambut.
  5. Membantu membuat rambut jadi lebih bervolume.

Kandungan dalam shampoo adalah Aqua Demineralisata, Sodium Lauryl Sulfate, Cocamidoropyl Betaine Cocamide DEA, Laureth-9, Glycol Distearate, Sea Salt, Fragrance (Parfum) Components and Finished Fragrances, Polyquartenium-10, Guar (Cyapnosis Tetragonoloba, gum, Cetrimonium Chloride, Sodium Chlorite, Dmdm Hydantoin, Steareth-20, Citric Acid, Cl 74180.

Setelah memakai shampoo ini selama hampir dua minggu, masalah utama saya yaitu ketombe langsung teratasi dan rambut yang mirip rambutnya Jenny Lee dalam drama Ugly Woman Turnover. Pakai shampoo dari Scarlett membuat rambut menjadi jauh lebih baik. Oh ya, sudah menonton drama terbarunya Dilraba Dilmurat yang ini? Saya baru menamatkannya.

Saya pakai Yordanian Sea Salt Conditioner juga untuk perawatan rambut yang lebih maksimal.


Yordanian Sea Salt Conditioner

Kondisioner adalah produk perawatan tambahan agar rambut lebih mudah diatur. Bentuknya ada 2 setahu saya, yaitu kondisioner bilas dan kondisioner tanpa bilas.

pengalaman menggunakan scarlett Yordanian Sea Salt conditioner


Fungsi lain dari kondisioner adalah membantu meningkatkan volume rambut. Namun manfaat paling utama dari kondisioner adalah untuk memastikan setiap helai rambut tidak bergesekan saat disisir.

Yordanian Sea Salt Conditioner punya wangi yang enak sekali. Wangi bunga yang harumnya membuat hati jadi adem. Apalagi rambut menjadi lebih rapi sepanjang hari. Berikut ini manfaat Yordanian Sea Salt Conditioner:

  1. Membantu melembutkan rambut.
  2. Membantu menstimulasi pertumbuhan rambut.
  3. Membantu memperkuat folikel rambut.
  4. Membantu membuat rambut jadi lebih bervolume dan mudah diatur.


Lebaran istimewa 

Lebaran istimewa jangan hanya di angan saja. Lakukan secara bertahap dan dengan ketelatenan. Ini akan membuahkan hasil. Yordanian Sea Salt Shampoo dan Conditioner merupakan duo terbaik untuk perawatan rambut yang paripurna. Jangan gunakan alasan berhijab, karena justru semakin butuh dengan dua produk perawatan rambut ini. 



Punya target memperbaiki kesehatan rambut? Atau seperti saya, ingin sehat dan wangi dari rambut sampai kaki? Saya sarankan untuk segera memesan produk perawatan rambut dari Scarlett di https://linktr.ee/scarlett_whitening. Bisa pilih pesan langsung via WhatsApp, Line, maupun official store di e-commerce. Harga setiap produk adalah Rp 75.000.

Lebaran wangi dari rambut sampai kaki bisa jadi nyata, dengan semua produk dari Scarlett. Sudah lengkap. Ini alasan saya setia memakai produk ini.

Scarlett sudah teruji klinis bebas Merkuri & Hydroquinone. Juga sudah teregistrasi di BPOM. Untuk yang ingin membuktikan keasliannya, bisa buka https://verify.scarlettwhitening.com/. Silakan masukkan kode yang ada di bawah barcode. Nomor/kode itulah yang akan membuktikan keasliaannya. Semudah itu. Menarik, ya.





11 Komentar

  1. Wah scarlett memang yang terbaik nyoba scrubnya suka, wanginya candu banget, dan enak di badan. Kalau sampo aku belumm nyooba, tapi belakangan ini agar bermasalah sama sampo kayaknya bisa coba scarlett barangkali jodoh. Terima kasih reviewnya!

    BalasHapus
  2. Produk Scarlet emang dabesttt sih. Mulai dari skincare sampe bodycarenya aku udah pake dari lamaakkk dan super cocok untuk kulitku yg sensitif.

    BalasHapus
  3. Alhamdullilah kalau permasalahan rambut bisa di atasi dengan Scarlett. Paling gak, tidak ada lagi drama kesel dan malu saat ketombe nempel di bahu.

    BalasHapus
  4. Wah dalam 2-3 minggu aja masalah ketombe langsung teratasi ya mbak? Ternyata sea salt juga merupakan bahan bagus utuk perawatan rambut yaa

    BalasHapus
  5. Seneng ya ada product untuk hairnya sekarang Scarlett Aku belum coba..

    Jadi penasaran Juga nih sama kandungan untuk rambut Kita

    BalasHapus
  6. Aku penasaran sama Scarlett Shampoo yang varian Yordania Sea Salt itu, aromanya kayak apa ya Mba? Belum pernah nyobain soalnya tapi penasaran hihi

    BalasHapus
  7. Aku juga lagi seneng banget nih, kak Susi sama perawatan rambut.
    Karena kemarin abis dari perawatan di salon, jadi kudu lanjut perawatan intensif di rumah menggunakan produk Scarlett yang juara, Yordanian Sea Salt Shampoo dan Yordanian Sea Salt Conditioner agar lebaran tampil maksimal.

    BalasHapus
  8. Kalau gini jadi makin pengen rajin perawatannya, bodycarenya udah saya pakai dan suka sama aromanya

    BalasHapus
  9. Oh..baru tau kalau scarlett mendulurkan produk utk perawatan rambut juga.
    Sejauh ini dah sering perawatan dirumah aja dgn kelengkapan bodycare nya
    Semakin lengkap perawatannya hanya dgm 1 merk saja

    BalasHapus
  10. Ini sampai yang menyenangkan dan bikin lebaran makin bersinar, karena wanginya itu memang seger.

    BalasHapus
  11. Wah ini sih bukan pas lebaran aja. Setelah lebaran bisa jadi healing mengharumkan diri.

    BalasHapus

Terima kasih sudah berkenan meninggalkan jejak di sini. Mohon tidak memasang iklan atau link hidup di sini. :)